Graphical Pop, Tren Baru Inspirasi Rumah Minimalis

by - September 30, 2019



Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan konsep rumah minimalis. Konsep rumah simple dengan warna monokrom (hitam, abu-abu, dan putih) ini sedang naik daun belakangan. Biasanya warna yang sering menjadi dominan adalah putih. Karena ingin menampilkan kesan bersih. Meski ada kata mini, bukan berarti rumahnya kecil ya, gengs. Kata mini sendiri memiliki maksud fungsional. Yaitu, memanfaatkan space yang terbatas agar terlihat luas. Tapi, bosen nggak sih sama warna yang gitu-gitu aja?

Nah, kini Informa menawarkan tren baru yang tetap mengusung konsep minimalis. Grapichal Pop merupakan kombinasi konsep minimalis dengan warna-warna pastel. Dengan memadukan warna monokrom dengan warna pastel menimbulkan kesan bersemangat dan nyaman hingga membuat kamu akan lebih betah berlama-lama dirumah. Konsep Graphical Pop cocok untuk kamu yang berjiwa muda. Ketimbang jalan-jalan di luar mending istirahat atau produktif dirumah, betul tidak? hihi.

Ini deh saya kasih beberapa gambaran sudut ruangan yang bisa kamu mix and match ala Graphical Pop.

      1.      Ruang Kerja

sumber : Informa


Untuk kamu yang masih ada di usia produktif, kamu bisa menyulap suasana ruang kerja kamu agar lebih produktif lagi. Karna suasana turut serta mendukung datangnya ide. Kalo kamu mau merubah ruang kerja kamu seperti gambar diatas, bisa saja lho.

Letakan meja kerja berwarna putih bersebelahan dengan rak 5 tingkat yang juga berwarna putih. Rak ini menggunakan finishing powder coating yang membuat warna nampak jelas dan rata. Alias nggak bakalan deh blonteng-blonteng. Selain itu finishing ini juga ramah lingkungan dan aman untuk kesehatan. Jadi nggak perlu takut sesak nafas deh.  Ingat, jangan terlalu banyak barang. Karna konsepnya tetap simple. 

Buat kamu yang mager, saya saranin sih mending kamu tengok laman Informa saja. Informa juga sudah ada di aplikasi hp kok jadi kamu nggak perlu deh buka browser dengan tampilan pc. Atau kalo kamu mau datang langsung juga bisa ke gerai terdekat karena store informa sudah tersebar di seluruh indonesia. Praktis bukan? Jadi, tunggu apalagi!

      2.      Ruang Tamu

sumber : Informa

Yang ingin nyaman bukan hanya pemilik rumah, melainkan tamu juga. Sama seperti kalo kita bertamu ke rumah orang lain. Tentunya kita ingin membuat tamu kita merasa nyaman berada di rumah kita kan? Ngobrol bareng teman lama pun jadi makin seru. Hingga tanpa terasa waktu berlalu. Dari cerita nostalgia hingga soal si dia hihi.


Untuk ruang tamu, kamu bisa meletakkan sofa berbahan fabric warna abu-abu. Cover bantalnya jangan lupa diganti dengan yang bermotif biar lebih chic. Letakkan juga meja kecil berwarna hitam dengan kerangka kecil. Agar tetap terlihat sederhana.

Selain dengan furniture, kamu juga bisa berkreasi dengan warna dindingnya lho gengs. Bisa kamu kreasi dengan motif kotak-kotak lantas dikombinasi dengan warna pastel seperti biru muda atau hijau muda sesuai selera kamu. Supaya tidak terkesan kaku, kamu bisa tambahkan jam dinding berbetuk bulat berwarna hitam.


Selain praktis, perabotan yang disediakan Informa juga lengkap lho gengs. Mulai dari meja, kursi, tempat tidur, rak, hingga hiasan meja atau dinding. Kamu tinggal pilih deh mana yang sesuai dengan gaya Graphical Pop versi kamu. Bebas berkreasi kok. Kalo sudah dipilih, jangan lupa bayar ya!

Untuk kamu pengguna kartu kredit (BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI, dan Bri) bisa menikmati promo cicilan 0% lho! Pengen beli pakai kartu kredit dapet cicilan 0% tapi berat di ongkos kirim? Tenang Informa reward bisa kasih gratis pengiriman untuk kamu yang sudah join member. Selain gratis pengiriman, Informa reward juga bisa dibelanjakan furniture yang kamu mau.

Pssst, buruan cek lamannya di Informa.com karena lagi banjir promo!


You May Also Like

1 comments