Go-Massage P3K-ku!

by - October 24, 2019




Gegara kemaren mendaki kurang ada persiapan rasanya sakit semua ini badan. Apalagi kaki saya, ya ampun berasa di cor deh kalo bahasanya anak sipil haha. Secara gitu kan pas sampe Surabaya jam 3 pagi dan itu hari Senin, jadi tetep harus masuk kerja. Yaaa, meski ngantuk berat di kantor pada akhirnya tapi mau gimana lagi namanya juga kewajiban. Di kantor bukannya fokus kerja malah fokus mikirin pesen Go-Massage. Bolak-balik liatin aplikasi Go-Life nggak sabar pengen cepet sampe rumah.

Karena pegel maksimal saya rasanya pengen pijet aja. Tapi kok kaki ini udah nggak sanggup lagi mau melangkahkan kaki ke tempat pijet. Untungnya sekarang semuaya udah serba canggih. Jaman millenial semuanya serba pencet di gadget. Saya pun langsung pesan Go-Massage lewat aplikasi Go-Life. Alhamdulillah saya hidup di era serba instant.

Selang beberapa menit saya dapet terapis. Coba dari dulu ya begini praktisnya pijet tinggal sekali pencet udah dateng ke rumah dong. Karena saya perempuan, saya jelas milih terpais perempuan juga. Ini sudah kali keempat saya pesan Go-Massage. Karena memang namanya juga kalo orang capek kan pasti mager yak, jadi pertolongan pertama pada kecapekan (P3K) haha.

On time

Sepuluh menit kemudian mbak terapisnya udah dateng aja. Kayaknya si mbaknya tau banget aku udah nggak sabar pengen pijet. Padahal saya kira bakalan lama. Di aplikasi pun dikasih estimasi setengah jam, eh ternyata lebih cepat. Baguslah!

Ramah

Waktu pijet si mbaknya ramah banget. Kita pun akhirnya cerita-cerita. Eits, tapi mbaknya tetep nanyain kok udah pas belum tekanannya haha untung aja nggak lupa karena keasikan ngobrol kemana-mana. Mulai dari si mbak asalnya dari mana sampe kerjaan saya.

Berkualitas

Saya pun akhirnya tahu kalo ternyata para terapis yang bergabung di Go-Massage itu nggak asal pijet. Tapi, ada pelatihannya dulu sampe mereka dianggep memenuhi kualitas dan boleh terjun di lapangan. Aih, pantesan aja yak kok enak bener pinjetnya. Oh ya, waktu mijet mbaknya juga nanyain tekanannya udah cukup atau belum. Jadi kalo kita ngerasa kurang tinggal request aja.

Membawa Perlengkapan Sendiri

Yang bikin enak pesen Go Massage adalah mereka bawa minyaknya sendiri. Eh, tapi minyak zaitun lho bukan minyak gosok. Selain minyak zaitun, ada pula lotion yang baunya enak seger gimana gitu. Jadi nih ya peralatan tempur yang mereka bawa itu ada minyak zaitun, lotion, handuk, tisu basah, alas kain dan beberapa printilan. Untung aja sih disediakan, soalnya kebetulan kemarin minyak zaitun saya juga lagi habis hehe.

Nggak kerasa waktu pijet pun udah habis. Sebenenrnya udah lebih dari satu jam tapi mbaknya mau nyelesaiin tahapnya biar lega katanya. Baik bangeettt! Makin zheyenk aja sayatuuu! Sarangheo mbaakk jangan kapok kalo dapet saya lagi yaaa hihi.

Selain body massage, tenyata ada reflexology sama beauty massage. Body massage sama reflexology saya sudah pernah coba dan memang naggih! Waktu itu kaki saya yang sakit dijelasin bagian-bagian tubuh mana yang sekiranya berpotensi eh ternyata bener dong. Ini enaknya pijet sama orang yang tahu apa dan kenapa sakitnya.

Tinggal beauty massage nih yang belum. Mungkin weekend besok enak kali pijet totok wajah gitu daripada ke tempat facial hehe. Weekend emang enak banget sih dipake buat me time alias memanjakan diri. Apalagi buat kita-kita yang punya rutinitas melelahkan seperti kerja di kantor. Duduk seharian nggak baik untuk jangka panjang.

Weekend saya besok sih udah rencana pesan beauty massage dari Go Life, buat kalian yang bingung weekend ini enaknya ngapain bisa nih cek disini buat referensi hihi.

Go-Massage, solusi Pertolongan Pertama Pada Kecapekanku!

Bye!

You May Also Like

1 comments

  1. Selama ini mau coba tp masih ragu. Kayaknya bisa dipertimbangkan

    Cerita Alister N

    ReplyDelete