Random Thoughts

by - May 06, 2020

Pada akhirnya hari ini saya tepar. Kebiasaan males makan karena nggak laper bikin saya terbaring di kasur seharian. Padahal saya nggak pernah sakit (ceileh). Terakhir sakit pas lulus sma kena DB dan itu moment pertama kalinya saya kudu dirawat di rumah sakit. Saya masih inget betapa menderitanya saya waktu itu.

Awalnya parno banget ini gejala  covid19, tapi alhamdulillah sih bukan. Badan saya rasanya remuk. Pandangan saya warna kuning semua. Perut saya mual nggak keruan. Kepala saya berat bukan main. Tapi, anehnya kepala saya yang selalu muter tetiba kayak nemu beberapa jawaban di sela-sela termenung diatas kasur. Dan setelahnya, saya jadi tahu apa yang bakal saya lakuin berikutnya. Saya kudu lebih relax.

Kayaknya emang ini teguran karena saya terlalu maksain diri. Saya diminta buat diem biar bisa mikir lebih jernih. Meski saya sendiri nggak habis pikir semua jawaban itu justru saya temuin pas lagi sakit. Tahu gini kan dari kemaren aja sakitnya. Eh nggak gitu juga ding.

Anehnya lagi, dengan kondisi sakit gini saya jauh lebih tenang. Pikiran yang berlompatan kemarin-kemarin tetiba kayak di slowmotion. Udah gitu aja. Makasih udah baca.


You May Also Like

0 comments