Finally!! (2001-2015)

by - July 14, 2015

Sore-sore nungguin adzan maghrib dikamar sambil mainan hp. kok sepi banget ya kayaknya, hmm.
kayak ada separuh hati yang kosong gitu *eciyeee haha. buka line-chat di group.

me  : rek gak ada yang kangen aku ta? *hapus* rek gak ada buber ta?
kev  : gak ada de
me  : adain yuk vin
iq  : aooo *gak jelas
kev  : ubaya baru slesai ujian . tapi wk baru mau ujian 
me  : lho masih ada yang belom ujian? saknoe
ben  : opo rek saknoe saknoe
af  : nugas
may  : hahahah 
bla bla bla...

Malah berujung curhatan anak-anak tentang ujianlah, yang ngejar IPK lah, yang masih SP lah, dan juga curhatan si nal yang baru putus hmmm. Hiks pupus sudah harapanku ketemu mereka semua. Dan aku akan tetap menahan rinduku pada kalian guys. Hingga akhirnya..

hes  : aooo buberr *mengembalikan topik awal* alhamdulillah ada yang ngedukung*
iq  : aooo buber
hes  : minggu ya. voting 
bla bla bla

Yes! akhirnya fix sudah tempat, tanggal, dan jamnya setelah ribet ini itu. Untung aja ada bentara yang bersedia jadi eo kita ahahah. Thank you ya beeen soalnya kamu yang tau tempatnya (dan kita semua gak ada yang tau) hehe.

Hari H jam 17.00WIB.
me : may ini prasaan kita udah bener deh kok gak ketemu-ketemu ya *liat hp
may : iya bek. ndek hpku ya wes bener. coba tanya orang ya
...
may balik dengan muka kucel
me : ndek mana may?
may : pada nggak tau semua
me : yaiyalah orang kamu nanya ke orang tua tua gitu hahaaha.
gimana mau dapet jawaban orang si may ini nanya ke nenek-nenek, ibu-ibu, sama bapak bapak. sedangkan tempat yang kita tuju itu bisa dibilang tempat anak muda
me : sek ya tak line anak anak
may : *ngecek hp* eh ini hes udah di tempat. coba tak telpone ya
tuuut..tuuut..
hes : halo
me : hes dimana?
hes : didalem wesan. masuko
me : masuk apane kita ini nyasar
hes : lho haha yo ojok aku sing diamuki. kamu ndek mana se?
me : ini ndek belokan srikana bla bla bla...

Hingga akhirnya kita ketemu sama si af yang telah berkeliling dan menemukan pencerahan. Mengekorlah kita padanya. Dan ternyata gampang bangeeet tempatnya tingga lurus dari tempat semulaa. Huhuh emang bener kata orang jangan terlalu percaya sama GPS kadang bisa salah. Tapi kalo GPS hati aku nggak akan pernah salah (?)
Masuklah kita ke tempat yang udah dibooking bentara dan ziiing... ada Zayn Malik! OMG! Gue buber sama Zayn Malik! Halah lebay. Ternyata udah duduk manis si hes sama adi. Sedikit pangling juga liat mereka. Yaaa secara kita nggak pernah ketemu. Dan seingetku jaman SD itu mereka nggak giiniiiii seriusan. Hes yang dulu sepundakku dan gendut unyuu sekarang tingginya lebih dari aku dan kurus. Adi yang dulu lebih kecil dari hes dan cungkring sekarang dia tinggi menjulang dan... tetep slim. Sama sih kayak af yang yang dulunya tinggi dan kuyus sekarang dia tetep tinggi sih tapi rada kekar (habis ini anak ikut futsal cewek gimana nggak kekar sob?). Dan kayaknya cuma aku sama may yang nggak berubah. Waktu ternyata merubah segalanya..

Sampe akhirnya maghrib dan sudah hadir menu buka puasa kita. Hmmm ngiler ah kalo keinget. Anak-anak yang lain pun berdatangan. Dimulai doa dalam hati kita pun makan sambil diselingi guyonan nostalgia jaman bahula. Suasananya enak banget, rame, bisa bikin lupa segalanya. Seakan-akan dunia hanya milik kita berenambelas....
Aku sama beberapa anak yang sholat jalan kaki ke masjid sebelah cafe. Aku nenggok ke atas, hmm langitnya terang harusnya kita ngecamp di pantai. Habis sholat, tiba-tiba af ngelirik zona adam.

af  : *merhatiin seseorang* eh itu siapa de?
me  : *noleh ke arah yang dimaksud* oh, adi sih kayaknya
af  : EH SUMPAH??? 
al  : opo af?
af  : iku adi ta?
al  :  endi see? *ngikutin telunjuk af* HE MOSOK?
af  : BASTIAN STEEL


Si af, al, sama nal shock liat adi yang buka kunciran rambutnya. Dan jadilah kita ribut soal rambut adi yang kayak bastian cjr didepan masjid. Hahaha iya sih lucu aja liat rambutnya adi yang gondorng dan keriting gitu. Si al sampe nggak percayanya dia megang-megang rambut si adi. 'Nggak ada kertas ta rek?' al celingukan cari kertas. 'Buat apa al?' 'Buat nyobain rambutnya adi bisa disempenin kertas apa nggak gitu' Hahaha rada rese tapi adinya ketawa ketawa aja. Setelah balik ke cafe si af ribut foto bareng si adi. Setelah berhasil membujuk rayu adi buat buka kunciran rambutnya akhirnya af foto sama bastian steel!

Taraaa! si Adi eh Bastian Steel dan Af 

Aku foto sama Zayn Malik! Haha itu hes si Zayn Malik kw (atau malah kayak shaheer ya?) 

Kita pun lanjut makan dan ngobrol ini itu. Nanyain kuliah gimana, jurusan apa, ujian gimana, rencana liburan kemana mudik kemana, rumah dimana dan lain sebagainya obrolan orang lama tak jumpa. Sampe akhirnya makanan kita habis dan pintu tiba-tiba terbuka... Kang Mus muncul! Pada tau Kang Mus nggak? Nih kalo nggak tau

kang mus - ar - iq 

Ahahahah ngakak liatnya. Rada mirip sih emang sama si iq. Mana sekarang si iq ada kumisnya pula. Lengkap sudah reuni kali ini ketemu banyak artis. Emang ajaib temen temen SDku ini.
Selesai makan dan bayar makanan masing-masing kita enggan untuk beranjak. Yaa mungkin masih kangen ngobrol satu sama lain gituu. Termasuk aku. Soalnya susah banget buat ngumpulin anak-anak ini. Reuni sebelumnya aja cuma berdelapan orang -_- bukan reuni juga namanya kalo cuma segitu hiks. Bayangin aja dari jumlah siswa sekelas 62... Makanya kali ini mumpung lebih banyak dan suasananya rame dilama lamain.

al : he ayo rek pindah
af  : ayo ayo. kemana tapi?
may  : ojok ngomong karaokean maneh 
adin  : dilanjutno sampe saur ta? 
....

Akhirnya kita pun pindah ke sejenis angkringan STMJ di deket AJBS.
Setelah pesen dan ngobrol lagiii tiba-tiba datanglah om-om bermake up menggunakan pakaian mini. Seketika itu juga si may membuang muka. Ternyata may takut bencong cyyiinn ahahha. Ehh malah nangis dan digodain sama si ar :)) Kesiaaannn. Karena udah malem dan ngantuk juga akhirnya kita pada bubaran. Thank you ya guuuyysss! Gak nyesel ikutan buber kali ini hehe. Next time lagi yaa kalo bisa yang dateng lebih banyak jangan itu-itu aja yang dateng hiks.

2001-2015

Seandaninya aku sekampus sama kalian semuanya dan kita sering kumpul gini, dijamin mukaku berasa 15 tahun terus. Awet muda! iyalah ngakak terus gimana nggak awet muda dan bahagia?

You May Also Like

0 comments