Welcome, 2022!

January 01, 2022

Happy New Year!! 🥳


Yeah! Akhirnya kita tiba di awal lagi. Setelah menutup tahun dengan nano-nano kehidupan, mari bersemangat untuk tersenyum lebar di penghujung tahun 2022 kelak hihi. Masih lama sih, tapi nggak apa lah ya biar semangat gitu ceritanya 🤣 


Gimana teman-teman tahun barunya? Ada yang merayakan dengan kegiatan tertentu? Bakar-bakar dengan kerabat terdekat mungkin? Kalau saya sih malah semalam lupa kalau udah mau ganti tahun. Karena keasyikan nonton drama ‘Our Beloved Summer’ 🤭 


Sudah beberapa tahun semenjak dewasa ini (cailah), saya udah nggak pernah lagi ngerayain tahun baru. Tidur lebih cepat malahan. Makin ke sini makin ‘yaudah’ aja gitu sama perayaan tahun baru 😁 


Dan kebetulan keluarga saya juga bukan yang tipe merayakan tahun baru dengan nungguin jam 12 sambil makan atau nonton. Jadi memang nggak ada yang spesial 😊


Saya pun merayakannya seorang diri dengan tenang. Membuat daftar resolusi? Jelas. Saya berusaha untuk selalu menuliskan semua hal yang saya inginkan di selembar kertas. Dan saya bacakan setiap solat 😉 


Buat saya pribadi, kegiatan itu menjadi pematik tersendiri untuk saya selalu ingat dan semangat mengejarnya. Tapi, bukan berarti saya bakalan ngoyo banget. Belajar dari pengalaman, saya nggak menaruh ekspektasi terlalu tinggi dalam setiap harapan 😁 


Soalnya kalau nggak dibaca seringkali lupa. Terus akhir tahun mau evaluasi jadi bingung sendiri karena amburadul semuanya haha. Jangan ditiru yaaa teman-teman 😝 


Baca juga: Catatan 2021, Fokus dengan Diri Sendiri


Btw, hari ini semuanya berjalan cukup baik dan menyenangkan. Saya bangun pagi dan langsung bersepeda. Saya udah bayangin bakalan bisa bersepeda dengan tenang karena jalanan sepi, ditambah cuaca lagi mendung. Syahdu banget kaaaann. Mood saya buanget ini mah haha 🥰 


Ehhh, nggak tahunya jalanan malah ramai 😶 Padahal masih jam 05.30. Hiks. saya sampai heran, ini orang-orang pada ngapain sih tahun baru kok nggak tidur aja. Makin rajin olahraga jadi resolusi paling utama tahun ini. Gegara jentik, kepala saya langsung kasih warning, “Tuh, mau nggak jaga kesehatan? Masih umur segini udah mau sakit-sakitan” 🙄 


Sepulangnya, saya langsung ke pasar untuk belanja buah. Gegara kemarin ada kerabat ibu yang bawa buah naga, saya jadi pengen makan buah naga terus haha. Saya juga beli buah pir dan jeruk baby java. Kalau nggak menahan diri, saya kayaknya bakal borong segala macam buah. Inget, Mer, secukupnya 😝 


Yap, begitulah saya menjalani hari pertama saya di tahun 2022 ini. Moga nggak salah ketik tahun ya. Karena masih awal dan belum terbiasa haha. Overall, hari ini cukup tenang dan menyenangkan 😁 


Semoga saja awal yang baik ini bisa membawa hal baik seterusnya. Semangat yang selalu sama setiap harinya seperti tahun baru 😁 Semoga apa pun resolusi teman-teman bisa tercapai dan membawa kebahagiaan tersendiri untuk kita semua. Cheers~ 🍻


Kalau teman-teman gimana nih hari pertamanya? 🙂


You Might Also Like

8 comments

  1. Hari pertama di tahun baru seperti hari-hari biasa sebelumnya, bangun, beberes dan melanjutkan aktivitas lain. Semoga tahun ini jadi tahun yang luar biasa ya kak, dan aoa yang direncanakan tahun ini tercaoai, aamiin.

    Salam kenal kak :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin. semangat juga yaa buat kamu.semoga tahun ini lebiih +++ dari tahun kemarin 💕

      Delete
  2. Selamat tahun baru Mba Dea! Semoga tahun ini jauh lebih baik dari sebelumnya ya!

    Aku juga tahun baru di rumah doang Mba, nungguin kembang api dari TV sambil baca buku 🤣 dan besoknya langsung kesiangan karena baru tidur jam 2 hahaha
    Hari pertama di tahun baru kemarin aku ngumpul keluarga besar buat liwetan aja plus karaokean di rumah hahahaha, lumayanlah ya seenggaknya bisa ramean kumpul-kumpul

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi mbak Tiikk! selamat tahun baru jugaaaa 🥳
      haha seru tuh bayangin karaoke sekeluarga. alhamdulillah mbak Tika bisa kumpul bareng keluarga lagi yaaa setelah diperantauan hihi 😆

      Delete
  3. Selamat tahun baru, Mbak Deaaaaaa 🥳🥳🥳🥳. Nganu, ngucapinnya telat dikit gakpapa, kan. Hehehe. 😅

    Hari pertama tahun baru kemarin kalau aku, rasanya kayak gak ada apa-apa. Sama aja kayak hari-hari biasa. Apalagi tanggal 1, dimana orang-orang pada libur, suamiku tetep masuk kerja 🤣. Jadi yaaaa, gak ada nuansa-nuansa liburannya. 🙈

    Kalau resolusi sih, seperti tahun sebelum-sebelumnya, Mbak. Aku gak pake resolusi-resolusian. Gak bisa aku tuh pasang-pasang target resolusi. Banyak gak tercapainya 🤣. Biarlah semua mengalir seperti air aja. 😜

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat tahun baru juga mbak Roeemmm! 🥳
      hihi sama mbak aku pun nggak ada euforia tahun baru sama sekali kok
      yang penting semangatnya selalu baru aja 😆

      Delete
  4. Yaa semoga diera tahun 2022 ini kita bisa menjadi seorang figur yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Dan tentunya kitapun berharap sesuatu yang belum tercapai ditahun 2021 semoga bisa terwujudkan tahun ini Amiin.😊😊


    Kalau malam tahun baru sayapun tidak merayakannya dengan yang spesial atau wah, Karena pekerjaan juga menumpuk.🤣🤣 Jadi intinya tetap bersyukur saja atas nikmat sehat yang telah Allah.S,W,T berikan terhadap kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin. semoga aja resolusi 2021 bisa beneran terealisasikan di tahun 2022 dan nggak berlanjut ke tahun tahun berikutnya 🤣

      haha sama mas aku pun nggak ada yang istimewa. waduh tahun baru malah kerjaan numpuk yaa. semangaaattt 😁

      Delete