by - September 09, 2018


A             : Gilak ya orang-orang ini. Nggak bisa banget ngehargain pemberian orang lain. Harusnya mereka paham dong gimana perjuangan seseorang buat kasih dia sesuatu seremeh apapun itu


Suatu ketika...


B             : (semangat kasih bungkusan) Eh ini aku ada sesuatu buat kamu

A             : Wah, apaan?

B             : Semoga bermanfaat ya

A             : (buka kresek merhatiin dengan muka datar)

B             : (nunggu respon A)

A             : Ini apaan ya? Buat keset?

B             : (kaget) Hmm, buat baju ganti aja kalo dirumah hehe


Beberapa hari sebelumnya...

Sore itu dengan bersemangat B pergi ke pusat perbelanjaan. Dia mah, lagi pengen banget kasih A sesuatu. Apapun lah itu pokoknya bisa berguna. Soalnya, si B ngerasa berterima kasih sama A karena udah banyak bantuin B. Makanya, begitu dapet dana langsung deh semangat 45 belanja.

Si B paham banget gimana si A. Waktu sekilas liat-liat di tokok baju, ada baju yang cocok buat A. Dari model dan warna pun oke. “Kayaknya pas nih buat A”, batinnya sambil tersenyum senang membayangkan ia memberikannya pada A. Begitu buka lebel harganya, rada bikin sesek B. “Hmm, rada mahal sih”. Setelah berpikir, ia pun memutuskan. “Gpp deh sesekali. Sama temen masa perhitungan” pulanglah si B dengan hati gembira.

The end.



Hehe mungkin aku juga pernah ya begitu. Maklum mah manusia bisa khilaf. Maaf yes yang pernah aku gituin. Kalo mukaku lagi datar, sodorin nasi padang  lauk telur dadar sayurnya yang banyak pake lombok aja haha kali aja laper maka konslet seketika semua kabel di hati dan pikiran.



You May Also Like

2 comments

  1. iya pernah kok tapi bukan soal perkainan low :)
    (kalo aq gak salah orang low nih) bukan hanya mukanya aja.. nadanya juga ikut datar.. :) .....
    btw ,,itu yang harusnya marah si "B" kan yak (opening)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe bener kok openingnya yg marah emg A. Jadi yg mau aku sampein disini itu, seringkali org yg yg kritis berkoar2 perihal keadilan dan semacamnya itu nyatanya dia sendiri lupa buat mengaplikasikan ke dirinya sendiri. Bukan cuma ngeritik org lain mulu hehe

      Delete