Kenapa Gadis Berbingkai?

by - November 26, 2018





Dulu pas awal bikin blog aku bingung kira-kira kasih nama apa yang bagus. Aku sampe browsing nama yang dipake para blogger kebanyakan. Pengennya sih yang unuyu gitu. Yang unik. Tapi aku nggak mau pake namaku haha ribet yak. Aku pun mikir sesuatu yang mencerminkan aku banget. Waktu itu aku sempet berkaca lumayan lama. Padahal Cuma buat nentuin nama blog doang belum nentuin nama anak ntar #eh haha. Terus tetiba aku keinget kata-kata temenku, oh dea yang kacamataan itu?. Aku pun langsung ngetik dikolom nama.

Nah dari situlah asal muasal nama blog ini, Gadis Berbingkai. Soalnya aku pake kacamata hehe. Dan bingkai kacamataku waktu itu kotak. Sempet mau kasih nama gadis dalam kotak tapi kok enh ya. Yaudah deh berbingkai aja. Sebenernya ada sesuatu juga dibalik itu. Pssst, ini Cuma kalian aja yang tau ya hihi. Karena aku merasa  hidupku kala itu masihlah didalam kotak. Mungkin karena setir dari orang tua. Nggak berani keluar dari bingkai kotak yang sudah terbuat kokoh semenjak kecil. Yaaah, namanya juga anak perempuan satu-satunya hihi.

Tapi, itu dulu. Kini itu hanyalah sebuah nama. Semenjak beberapa tahun silam awal usia 20an, aku membobol kotak itu perlahan. Hingga aku terbebas. Yeay! Seneng? Iya dong. Merdeka? Jelas. Trus nama blognya ganti dong Gadis Merdeka? Haha nggak ding. Ogah ganti-ganti. Ini aja pewe banyak kenangannya #hujan.

Psst, tapi misal aku mau ganti nama, enaknya apa ya yang mencerminkan aku yang sekarang gitu? Ada ide? Siapa tau bosen hehe 

You May Also Like

0 comments