Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Pengalaman Pijat di i-Zen Premier Surabaya

4 comments


Teman-teman ada yang suka pijat?


Setelah sekian purnama saya nggak pijat, akhirnya hari ini cus langsung pergi ke tempat pijat. Nggak tahu sudah berapa lama ini badan nggak dipijat. Mungkin terakhir tahun kemarin kali ya? Pantesan aja ini badan terasa makin jompo.


Sebelumnya saya biasanya pijat di Nakamura. Tetapi, sejak pandemi saya rasa terapisnya sudah nggak seenak dulu huhu. Sayang banget. Padahal saya sudah langganan di Nakamura sejak SMA di Balikpapan.


Kali ini saya mau rekomendasikan salah satu tempat pijat di Surabaya yang sudah 2x saya coba dan puas dengan pelayanannya. i-Zen Premier. Sebelumnya saya pernah coba i-Zen di cabang Klampis tapi saya punya pengalaman nggak menyenangkan di sana. Jadi, saya coba ke i-Zen Premier yang ada di Jalan Kartini Surabaya dan super puas. 


Layanan dan Harga



i-Zen Premier punya berbagai layanan reflexology dari kepala hingga kaki yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Kalau lagi pusing bagian kepala, bisa pilih layanan Head Massage aja. Atau, kalau yang lagi pegel kaki bisa pilih Reflexy Foot. Setiap layanan single ini juga menyediakan beberapa pilihan durasi dari 30-120 menit. 


Nah, buat yang pengen kombinasi bisa pilih layanan paket. Untuk teman-teman yang nggak ingin pijat pakai lotion bisa pilih Healing Therapy. Karena hari ini saya punya keluhan di leher, punggung, dan kaki, jadilah saya pilih Paket Anti Stress 120 menit. 


Tempat yang Nyaman



Mungkin karena judulnya ‘Premier’ jadi tempatnya memang sedikit berbeda dengan tempat yang lainnya. Saya nggak tahu juga sih i-Zen yang di Merr. Saya cuma pernah cobain yang di Klampis dan sangat beda jauh hehe. 


i-Zen Premier ini punya tempat yang super nyaman. Mulai dari ruang tunggunya yang memiliki interiror mewah dengan perpaduan warna coklat dan putih. Sofanya juga super nyaman dan bersih. Meski nggak begitu gede tapi ruang tunggu ini punya kesan yang nyaman. 




Sebelum pijat, kita bakalan diminta untuk merendam kaki dengan air hangat. Awalnya saya kira bakalan sedikit dipijat kakinya ternyata cuma di cuci hehe. Kita bakalan diberi sandal untuk ganti. 


Pengalaman Pijat di i-Zen Premier



Begitu masuk ke dalam, berjajar deretan sofa pijat yang bisa direbahkan. Teman-teman nggak perlu khawatir dengan baju ganti, karena di sana sudah disediakan kain kemben. 



Saya sangat puas dengan layanan Anti Stress 120 menit yang saya pilih. Terapisnya punya tekanan yang stabil. Saya jadi heran gimana caranya bisa tenaganya nggak kerasa berkurang. Saya aja kalau diminta ibu mijit rasanya cuma bisa stabil 10 menit. Sisanya udah berkurang tekanannya haha. 


Dari layanan ini saya paling suka bagian Head Massage. Otot-otot kaku di leher rasanya luntur seketika bersamaan dengan dosa setahun! Haha. Asli enak banget dari leher sampai ubun-ubun. 


Yang menurut saya sedikit kurang adalah porsi untuk telapak kaki. Karena saya suka banget dipijat area telapak kaki. Sedangkan untuk layanan ini kayaknya lebih fokusnya ke betis. Padahal waktu pijat telapak, BEH ENAK BANGET!


Kayaknya terapis di sana udah di latih dengan sangat baik. Setiap pijatan berasa langsung ke titik-titiknya. Saya sedih karena nggak terasa kalau sudah 2 jam pijatnya hehe. 



Setelah selesai pijat, kita juga disediakan minuman jahe dan snack seperti roti. Minum jahe setelah pijat memang kombinasi ter-daebak hihi. Kalau teman-teman mau bilas juga bisa banget karena kamar mandi di sini luas plus ada showernya. 


Kalau teman-teman pengen pijat di sini juga bisa reservasi dulu di Instagram. Kalau tadi sih saya nggak pake reservasi karena spontan hehe. Jadi langsung datang. Beruntung karena tadi saya ke sana menjelang siang jadi masih sepi. Kalau sudah sore mah jarang banget bisa langsung masuk. 


Setelah pijat saya merasa terlahir kembali dan siap bekerja bagai quda lagi haha 😆


Jangan lupa pijat teman-temaannn! Kerja boleh tapi badannya juga dimanjain ya~ hihi



deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn yang berhubungan dengan menulis dan fotografi hihi

Related Posts

4 comments

  1. Tempatnya nyaman mbak
    Aku juga sama kayak mbak Dea, kalau kepala berat, kayak pusing pusing gimana, seringnya pergi ke salon buat hair mask, karena ada pijatannya dikepala dan lamaaa. Habis hair mask,kepala terasa enteng.
    Aku selama ini belum pernah cobain ke tempat kayak nakamura padahal pengen coba hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, Mbak Ainun nyaman banget. aku sampe ketiduran haha 🤣
      ah iyaya, aku udah lama juga nggak ke salon. pas pandemi aja potong rambut sendiri. enak banget mah kalo pas dapet salon yang perawatannya ada plus pijat

      Delete
  2. Dulu sebelum nikah aku Ama suami seriiiing banget ke tempat pijat refleksi mba. Kami berdua suka, walopun awal2 aku geli banget. Suami yg memang dr awal paling suka dipijit.

    Tapi skr ini, udah juaraaaaang banget ke tempat refleksi, Krn pandemi juga. Suamiku doang yg masih rutin ke tempat langganan dia, tapi aku ga tertarik Krn terapisnya cowo semua.

    Cuma kalo full body aku masih ga mau . Risih dan geli 🤣🤣. JD selama ini cuma refleksi kaki thok.

    Paling enak Yaa abis pijat trus minum jahe. Dan yg aku suka tempat2 begini tuh selalu nyaman, bikin ngantuk 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. wadaw, kalo terapis cowok mah aku juga nggak mau, Mbak 😅 biasanya bisa request minta cewek kan ya?

      awal-awal aku juga risih tapi lama-lama biasa. dulu selalu pijat refleksi kaki dan betah banget trus eh kepo deh pengen sekalian badan. karena mbah tukang pijat langganan yang biasa dateng ke rumah udah pindah kota huhu.

      setujuuuu, minum jahe emang the best kalo refleksi hihi

      Delete

Post a Comment