Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Review Klinik Kecantikan Beautylogica, Tempatmu Merawat Diri

Post a Comment
klinik kecantikan terbaik di indonesia
Teman-teman ada yang punya masalah dengan rambut rontok?

Belakangan saya cukup dibuat pusing dengan banyaknya helaian rambut di lantai seluruh penjuru rumah. Kayaknya sudah setahunan lebih, mungkin sejak pandemi, saya merasa kerontokan yang saya alami semakin parah. Saya sempat khawatir mengalami kebotakan. Padahal, umur saya belum juga 30an hiks. 😭

Saya kurang begitu paham penyebab masalah kerontokan yang saya alami. Mungkin hormon, mungkin juga genetik, pola makan, atau stres. Haha kayaknya yang terakhir sih.

Meski memakai kerudung, buat saya penting banget merawat rambut. Buat saya merawat diri bukan hanya untuk dilihat orang lain. Tetapi, juga untuk diri saya sendiri. Merawat diri adalah bukti bahwa saya peduli dengan diri sendiri. Bentuk mencintai diri sendiri. 🤍

Saya sudah mencoba beberapa serum rambut yang mengkalim dapat mengatasi kerontokan rambut. Tetapi, nyatanya rambut saya nggak kunjung membaik. Bahkan, serum rambut terakhir yang saya pakai membuat rambut saya rontok semakin parah.

Rasanya pengen nangis banget waktu nyisir rambut pakai tangan dan udah berasa orang habis kemoterapi huhu. Iya, separah itu kerontokan yang saya alami. Apalagi rambut saya termasuk jenis yang tipis. Saya pun memutuskan untuk berhenti menggunakan serum rambut tersebut.

Menemukan Klinik Kecantikan Terbaik

Sewaktu saya browsing mengenai perawatan rambut, saya menemukan sebuah klinik kecantikan terbaik yang memiliki berbagai macam perawatan yang lengkap. Mulai dari wajah, tubuh, rambut, hingga operasi plastik.

Membaca prosedur Hair Growth Treatment semakin menarik perhatian saya untuk mencoba perawatan rambut oleh dokter spesialis kecantikan ini. Capek juga euy beli serum rambut yang nggak pasti huhu.

Setelah melihat video yang diakukan dokter aesthetic di sini, saya jadi paham prosedur yang dilakukan dalam perawatan rambut yang sepertinya bakalan saya butuhkan. 

Mengapa Tertarik dengan Klinik Kecantikan Beautylogica?

Bersyukur banget dengan adanya teknologi mengecek tempat sebelum mengunjunginya jadi lebih mudah. Setelah memantau website, media sosial, dan membaca review di Google Maps, ada beberapa hal yang membuat saya tertarik dengan klinik kecantikan terbaik satu ini.

1. Banyaknya pilihan perawatan

klinik kecantikan terbaik di indonesia
Seperti yang sudah saya jelaskan, saya menemukan klinik kecantikan terbaik ini saat mencari cara untuk mengatasi rambut rontok. Ternyata klinik Beautylogica menyediakan Hair Growth Treatment. Yang mana jenis perawatan ini bertujuan untuk merangsang pertumbuhan rambut baru dan memperkuat akar rambut untuk mencegah kerontokan.

Selain perawatan ini, klinik kecantikan Beautylogica memiliki lebih dari 50 jenis perawatan dengan kategori plastic surgery, body care, hair care, dan aesthetic treatment. Lengkap banget nggak tuh. Perawaran dari ujung rambut sampai ujung kaki bisa langsung di satu tempat aja, bestie. Nggak perlu bolak-balik deh hihi.

2. Ditangani dokter berpengalaman

klinik kecantikan terbaik di indonesia
Memiliki berbagai jenis perawatan, membuat klinik kecantikan terbaik ini memiliki dokter spesialis kecantikan yang berpengalaman dan bersertifikat pada bidang keahliannya masing-masing. Mengecek latar belakang dokter ini penting abnget dilakukan sebelum melakukan perawatan.

Kamu juga bahkan bisa melakukan konsultasi gratis sebelum melakukan perawatan. Sesi ini penting banget supaya kamu mendapatkan perawatan yang kamu butuhkan dengan tepat.

3. Harga terjangkau

klinik kecantikan terbaik di indonesia 1
Harga seringkali menjadi bahan pertimbangan dalam menentukan klinik kecantikan terbaik yang akan kita kunjungi. Kadang, kalau ada perawatan yang justru memberikan harga yang murah banget saya cenderung jadi lebih curiga hehe. Aneh aja gitu kan kok bisa perawatan bagus murah banget.

Dalam hal ini Klinik Beautylogica dapat menjawab kegelisahan para wanita dan pria yang ingin merawat diri dengan harga yang terjangkau dan kualitas terbaik yang dilakukan oleh dokter aesthetic. Ibarat pepatah, ada harga ada rupa. Setuju?

4. Banyak cabang 

klinik kecantikan terbaik di indonesia 1
Setelah mengecek jenis perawatan lengkap, ditangani dokter berpengalaman, dan mengecek harga yang masuk di kantong, selanjutnya adalah lokasi. Teman-teman pasti pengennya mengunjungi klinik kecantikan terdekat aja, yakan?

Kamu nggak perlu khawatir karena klinik kecantikan Beautylogica ini memiliki cabang di beberapa kota. Kamu bisa datang ke klinik kecantikan terdekat yang ada di daerah Mangga Besar, Pejanten, Bandung, Solo, dan Medan.

Nah, itulah review singkat saya mengenai klinik kecantikan Beautylogica yang menarik perhatian saya. Pengalaman dokter spesialis kecantikan di sini juga nggak diragukan lagi. 

Jangan lupa merawat diri teman-teman. Karena dengan merawat diri, bukan hanya fisik saja tetapi jiwa juga akan terawat dan merasa lebih baik.

Yuk, peduli dan cintai diri sendiri~
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

Post a Comment