Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Kubota Mini Excavator Sebagai Pilihan Terbaik Untuk Berbagai Jenis Proyek

37 comments
Kubota Mini Excavator
Kubota mini excavator menjadi pilihan untuk pekerjaan yang tidak membutuhkan alat berat yang besar. Beberapa kali saya melihat penggunaan mini excavator untuk proyek-proyek yang tidak terlalu besar, namun dengan hasil yang maksimal. Excavator mini menawarkan kemampuan sama dan masih dapat digunakan dalam dalam jangka panjang.

Biasanya, mini excavator sangat sesuai untuk proyek dimana penyelesaiannya tidak dilakukan jangka panjang. Terlebih jika proyek tersebut tidak memiliki luasan lahan yang besar. Maka excavator mini menjadi solusi. Hal ini tentunya dapat mengurangi kerusakan yang tidak perlu dimana hasil maksimal masih dapat dinikmati.

Ada berbagai macam kegunaan excavator mini termasuk: 
  • menggali fondasi untuk dek, 
  • menggali kolam, dan 
  • menggali teras baru. 
Selain itu, ada banyak kegunaan lain yang membuat excavator mini menjadi tambahan yang praktis untuk barisan profesional dan solusi terbaik bagi pemilik rumah yang membutuhkan alat berat untuk proyek akhir pekan.

Ragam Jenis Kubota Mini Excavator

Kubota Mini Excavator
Kubota mini excavator telah memiliki reputasi apik di berbagai negara di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Tak heran saya sering melihat alat berat ini digunakan oleh banyak kontraktor. Sejauh ini, memang belum ada merek lain sebagai produsen eskavator mini yang dapat menyaingi fitur dan fasilitas futuristik Kubota.

Saya melihat ekskavator andalan Kubota ini menjadi pilihan utama pekerjaan di bidang konstruksi seperti perkebunan, pembangunan lahan, dan sebagainya. Excavator mini ini dapat melakukan berbagai macam pekerjaan dengan kondisi medan berat sekalipun. Terlepas dari desainnya yang ramping, ternyata tugas berat dapat diselesaikan dengan baik.

Jenis-jenis Kubota mini excavator juga memiliki banyak ragam, baik ukuran dan berat. Beberapa ekskavator kecil bahkan berukuran di bawah dua ton. Namun pada umumnya para kontraktor memilih excavator mini dengan beban lima ton untuk bisa dipergunakan di berbagai proyek.

Biasanya, saya melihat pengguna mini excavator yang tidak terlalu berat untuk pekerjaan yang singkat. Jenis ekskavator ini biasanya disewakan sehingga pengguna tidak perlu membuang anggaran jika tidak memiliki proyek. Tetapi, perusahaan besar akan memilih mini excavator Kubota dengan berat minimal 3 ton.

Memilih Excavator Mini Kubota di Tempat Yang Tepat

Kubota Mini Excavator
Tidak semua penyedia excavator mini dapat menyediakan jenis yang tepat. Saya mengetahui beberapa merek ternama yang juga menghadirkan produk ini. Tetapi, saya melihat bahwa mayoritas kontraktor memilih Kubota sebagai merek andalan dari mini excavator yang mereka beli.

Demi menghindari risiko, para kontraktor tersebut pasti memilih Traktor Nusantara untuk membeli Kubota mini excavator. Saya mendengar bahwa mereka memilih Traknus karena memang Kubota telah menunjuknya sebagai distributor resmi. Tentu perusahaan raksasa sekelas Kubota tidak akan sembarangan menunjuk perusahaan untuk menjadi perwakilannya di sebuah negara.

Selain menyediakan berbagai produk mini excavator Kubota, Traknus konsisten dalam menjaga layanan kepada pelanggan. Layanan purna jual pun sangat unggul sehingga pembeli tidak perlu khawatir dengan pemeliharaan atau perbaikan. Pastinya, suku cadang asli Kubota tersedia di Traknus.

Salah satu produk unggulan Kubota adalah seri U50-5S yang sangat futuristik, baik dalam tampilan maupun teknologi. Produk ini banyak terlihat di berbagai proyek perkebunan dan konstruksi. Mereka yang membutuhkan pekerjaan alat berat di lahan minimalis seringkali memanfaatkan jenis ekskavator ini.

Tentu saja seri ini bukan satu-satunya produk excavator mini di Traknus. Seri lain yang tak kalah handal adalah U30-6. Fiturnya sangat canggih untuk pekerjaan berat dengan kapasitas bucket cukup lumayan dan kedalaman penggalian yang juga cukup mumpuni. Kinerjanya yang luar biasa ini tidak membutuhkan tenaga bahan bakar yang boros sehingga sangat efisien dengan kapasitas 46 liter.

Keunggulan utama seri U30-6 ini juga kemampuan menggali material dengan presisi akurat, rentang ayun luas untuk sudut sulit, serta pilihan track yang dapat disesuaikan dengan medan. Pengguna dapat memilih track karet atau track baja selebar 300 mm. Operator pun tidak perlu khawatir saat mengoperasikannya di medan berat.

Jaminan Keselamatan dan Kenyamanan Bekerja

Kubota Mini Excavator
Pastinya pembeli juga dapat yakin dengan fitur keselamatan kerja saat bekerja di medan berat. Semua seri Kubota Mini Excavator di Traknus telah memiliki fasilitas Roll Over Protective Structure. Fitur ini menjaga stabilitas mini ekskavator supaya tidak terguling di medan yang tidak rata. Bahan berkualitas terbaik digunakan sebagai kerangka kabin yang melindungi operator.

Fitur keselamatan lain adalah kabin dengan fitur Falling Object Protective Structure. Operator tidak perlu khawatir dengan benda berat yang mungkin jatuh di atas mini excavator. Fitur ini menjadi keunggulan semua seri excavator mini Kubota. Tak perlu ragu mendapatkan Kubota mini excavator di Traktor Nusantara. Layanan pembelian dan purna jual dapat diandalkan. 

Pembelian produk mini excavator di Traknus tentunya menjadi investasi jangka panjang karena layanan pemeliharaan dan perbaikan yang menggunakan suku cadang asli Kubota. Hubungi Traknus Contact Center di 1500 – 072 atau WhatsApp at 0815-1106-1974 untuk mendapatkan informasi dan layanan terbaik dari Traktor Nusantara.
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

37 comments

Nita said…
Baru tau mba kalo namanya mini excavator. Meski mini bentuknya dibanding mobil berat jenis yang lain tapi fungsinya juga lumayan big ya. Jadi para pemilik bisa melakukan perawatan di Traknus untuk mendapatkan servis prima ya, mba. Informasi yg sangat bermanfaat.
Bambang Irwanto said…
mini excavator ini kehadirannya sangat membantu ya, Mbak. Jadi untuk membantu pembangunan yang tidak terlalu besar lahannya, mini excavator bisa sangat diandalkan. Kecil, tapi kemampuannya besar.
Walau bentukannya mini tapi eskavator keluaran Kubota ini juga memperhatikan benar keselamatan dan keamanan dari operator yang mengoperasikannya. Bagus sih. Sudah begitu, walau kecil tapi kemampuannya mumpuni dalam urusan menggali.
Taumy said…
Sedari kecil, sering banget lihat merek Kubota ini. Ternyata memang produknya berkualitas. Apalagi produk terbaru saat ini, dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih.
YSalma said…
Membantu banget tentunya dengan adanya mini excavator gini, apalagi di lahan yang tidak terlalu luas tapi pengerjaannya lumayan berat, solusinya menggunakan Kubota mini excavator ini agar pengerjaannya cepat ya. Siip.
Okti Li said…
Buat di daerah saya yang rawan longsor dan jalannya kecil, mini excavator ini cocok banget nih. Daripada nunggu yg besar milik Pemda lama, bikin jalan macet sekian hari mending swadaya beli yang mini ini ya... Hehehe
hani said…
Lucu banget sih excavatornya imut gini, mini. Biasanya kan segede gaban gitu. Baguslah, bisa untuk lahan kecil, lebih luwes gerakannya. Jadi engga perlu pakai tenaga manusia lagi...
lendyagassi said…
Dengan memilih Kubota Mini Excavator, maka semua pekerjaan penggalian dan pemindahan bisa dilakukan dengan lebih mudah. Ketangguhan Kubota Mini Excavator ini keren sii.. meski judulnya "mini" tapi kuat dan siap menghadapi berbagai medan yang menantang.
Yonal Regen said…
Cocok banget Kubota Mini Excavator ini untuk teman-teman yang terjun di dunia proyek, bisa diandalkan banget buat ngegali pondasi untuk bangunan baru
Alfida Husna said…
Wah anakku seneng bgt nih liat mini excavator ini, hehe. Mini excavator ini solusi pengerjaan berat di lahan yg sempit ya sangat membantu bgt apalagi kalau budgetnya yg gak terlalu banyak. Savetynya juga diutamakan lagi. Operator juga bisa dengan mudah mengoperasikannya. Keren bgt ini solusi yg tepat.
Han said…
Ohh namanya mini excavator, noted. Ini perlu banget yaak kalo kontraktor2 gitu, kebetulan sepupuku lagi ngerilis usaha untuk nanganin pembangunan, renovasi, kayak gitu2.. butuh banget ini
Mita Oktavia said…
Wah, sekarang jadi lebih mudah ya karena ada mini excavator. Gak perlu alat yang gede-gede banget lagi untuk proses pembangunan.

Sepakat mbak, gak cuma dari segi bagus secara jenis dan tampilannya aja, tapi harus dilihat juga dari sisi keamanannya juga. Supaya bisa membuat para pekerja bekerja dengan aman dan nyaman dalam menjalankan tugasnya dengan baik.
Ada Resensi said…
Excavator mini dengan kemampuan dan ketangguhan yang tidak mini. Membantu banget untuk kebutuhan di proyek.
April Hatni said…
Untuk proyek kecil, mini excavator ini memang sangat membantu ya. Untuk membantu pembangunan dengan lahan yang tidak terlalu besar, mini excavator bisa sangat diandalkan.
Didik Purwanto said…
Sangat membantu pekerjaan berat yg tdk bs dilakukan manusia. Mesin2 excavator kayak gini emang membantu sekali tugas manusia. Baik utk usaha/membantu memindahkan material berat saat terjadi bencana. Kan skrg lh bnyk bencana tub di Nusantara. Alat ini bs bantu bgt.
GE MAULANI said…
Wow Kubota mini excavator ini dari Traknus juga ternyata ya kak. Keren banget deh ada traktor mini yang bisa diandalkan untuk pengerjaan di lahan yang sempt dan estimasi pengerjaannya gak terlalu lama. Tjakrp banget
Gusti yeni said…
Mini.excavator menjadi salah satu solusi bagi pemilik usaha yang membutuhkan alat ini, pastikan alatnya bagus tidak.mudah rusak dan belinya di Traknus dijamin produknya bagus.
Excavator mini selama ini banyak juga digunaka pengembang perumahan skala kecil dalam proses mempersiapkanlahan perumahan
Shinta Shyntako said…
ini bukti peribahasa inggris, size does not matter karena si mini excavator ini terbukti dahsyat dan bisa diandalkan nih yaa, kecil2 cabe rawit lah
ANGGITA RAMANI said…
Aku sering lihat mini excavator ini di sekitar jalanan arah ke Suramadu. Kemampuannya setara juga ya sama yang besar
Kyndaerim said…
Kubota Mini Excavator ternyata punya fungsi yang cukup besar buat segala macam galian yah, Mba. Model dan warnanya juga cakep nih. Bisa jadi pilihan alat berat yg tepat.
Iya banget. Selain itu juga jadi menghemat tenaga dan waktu dalam penggarapannya di tahan awal karena sudah dibantu sama ekskavator mini.
Yustrini said…
Wah ada excavator mini yang sangat membantu pekerjaan berat jadi terasa lebih ringan dan cepat. Andalan banget di medan yang cukup sulit ya
Fenni Bungsu said…
Walau bentuknya mini siapa sangka manfaatnya itu amat dibutuhkan ya. Apalagi buat urusan penggalian nih misalnya yang sangat membantu
Gusti yeni said…
Kubota mini excavator bisa dibilang excavator yang lebih minimalis di banding biasanya di proyek proyek yaa...Ternyata kekuatannya juga tdk kalah dengan yg ukuran besar waah wotth it ini
Didik Purwanto said…
Bagi pemilik proyek tentu harus melihat efektivitas alat dan tenaga. Meski berbentuk besar, ekskavator ini tentu akan meringankan tugas2 besar pemilik proyek.
Sugianto said…
Mini excavator bisa jadi pilihan untuk memudahkan menyelesaikan pekerjaan dengan lebih mudah dan lebih cepat pastinya. Pastinya saat memilih harus memilih yang didukung ketersediaan suku cadang
ANGGITA RAMANI said…
Iya betul mba. Aku sering lihat ini di daerah Suramadu dekat rumah. Ternyata kemampuannya tetap sama dengan yang besar
Eka FL said…
iya nih, saya juga sering lihat excavator nya Kubota di proyekan perumahan atau ladang yang sedang di gali. desainya emang futuristik sih. anak-anak saya suka banget kalo diajak ke proyekan lihat excavator kubota sedang beraksi, hehe
Yonal Regen said…
Pas banget Mbak Ji dapat referensi dari Kubota Mini Excavator buat bisnis proyek sepupunya. Semoga cocok dan makin sukses bisnis yang dijalankannya
lendyagassi said…
Kecil-kecil cabe rawit yaah.. Kubota mini excavator.
Meskipun mungil, tapi untuk manfaat dan tenaganya, gak perlu diragukan lagi. Pastikan memilih excavator yang tepat sehingga lebih awet dan tepat guna.
Antung apriana said…
Penasaran saya berapa harga mini excavator ini. Ukuran kecil gini memang pas banget ya buat menggarap lahan kecil jadi nggak makan tempat
Wahyuindah said…
Akses keselamatan ini penting ya karena ini alat berat. Pekerja harus aman saat menggunakannya dan mempermudah pekerjaan.
Me said…
Hal yang mengasyikan itu mengajak anak2 melihat excavator. Ternyata sekarang ada versi mini nya ya
Anonymous said…
Memang betul mbak Kubota ini bagus kualitasnya. Dari dulu jaman suka ikut almarhum bapak kerja di proyek dapat tender alat berat & ambilnya pasti Kubota.
Dewi Rieka said…
Biarpun mini, kekuatan excavator ini tetap mumpuni yaa untuk membantu proyek kita, jadi ingat ada idol Korea yang sampai ikut tes mengendarai excavator ini untuk menambah keahlian hehe daebak
Umur segini baru tahu ini namanya excavator mini. Untuk daerah sempit ini bagus sekali ya mbak. Kayak depan rumahku sedang di perbaiki jalan tapi masih dengan tenaga manusia, sudah mau 2pekan jalan ditutup. Mungkin jika menggunakan ini bisa lebih cepat