Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Nurivim, Minuman Fiber yang Bebaskan Perutmu dari BAB Nggak Lancar!

19 comments

minuman fiber
Gara-gara liburan ke Yogyakarta kemarin, pola makan saya jadi kacau. Namanya juga jalan-jalan yak. Maunya makan makanan khas Yogyakarta yang terasa enak di lidah tanpa memikirkan ini dan itu. Lagian kan jarang-jarang haha ðŸĪŠ

Yang biasanya saya sarapan salad dan menghindari makanan berminyak serta manis berlebih, selama di Yogyakarta saya membebaskan diri. Gudeg, mie yamin, brownies kukus, dan lainnya semua saya lahap.

Tapi, sepulangnya dari liburan saya jadi merasa badan saya nggak enak. Mulut rasanya enek, bawaannya pengen makan terus, berat badan meningkat, perut buncit, dan bab jadi nggak lancar ðŸ˜ķ

Setelah beberapa hari berusaha untuk mengembalikan pola makan, nyatanya BAB saya tetap nggak lancar. Padahal, sebelumnya saya bisa rutin BAB setiap pagi. Kondisi ini bikin saya khawatir dan memutuskan untuk melakukan detoks.

Manfaat Detoksifikasi Tubuh

minuman fiber untuk diet
Detoks atau detoksifikasi merupakan cara tubuh untuk menjaga keseimbangan dan kesehatan. Organ-organ seperti hati bertanggung jawab untuk mengubah atau memetabolisme zat beracun menjadi bentuk yang lebih mudah diekskresikan dari tubuh melalui urin, tinja, keringat, atau napas.

Dengan melakukan detoks, racun dalam tubuh akan dikeluarkan sehingga kinerja organ tubuh akan lebih maksimal. Detoks dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti mengkonsumsi jus sayur dan buah-buahan, berpuasa, dan minuman fiber mengandung serat yang dapat melancarkan pencernaan.

Nggak melulu untuk diet, ada banyak manfaat detoks bagi tubuh mengingat tujuan utama dari detoks ini adalah mengeluarkan racun dalam tubuh supaya lebih sehat.
  1. Meningkatkan kesehatan pencernaan
  2. Mengurangi berat badan
  3. Mengurangi risiko penyakit
  4. Tubuh lebih sehat
  5. Meningkatkan metabolisme tubuh
  6. Meningkatkan fokus
  7. Membantu tidur lebih nyenyak
  8. Membersihkan tubuh dari bahan kimia, seperti pengawet dan pewarna.
Karena saya ingin melancarkan BAB, saya mencoba minuman fiber Nurivim sebagai detoks. Teman-teman yang berencana mengonsumsi minuman fiber, yuk simak review Nurivim berikut ini.

Nurivim Minuman Fiber Herbal Pelangsing Detox - Apel

review nurivim minuman fiber
Harga: Rp299.000
Isi: 14 sachet
BPOM: MD 867031904367
Halal


Saran Konsumsi:

  • Larutkan 1 sachet dalam 150 ml air (untuk rasa lebih segar bisa ditambahkan es batu)
  • Untuk detoks: 2 sachets dalam satu minggu. Setelahnya 1 sachet per hari
  • Untuk konsumsi sehari-hari: 1 sachet/hari
  • Untuk lebih efektif konsumsi di malam hari
  • Dapat dikonsumsi dari usia 12 tahun (bagi penderita penyakit tertentu dianjurkan konsultasi dengan dokter terlebih dulu)
  • Untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui tidak disarankan, jika ingin tetap konsumsi, harus dikonsultasikan ke dokter.

Ingredients Nurivim Apel:

rekomendasi minuman fiber
Ekstrak Apel (27%), Ekstrak Lemon, Ekstrak Mulberry (14%), Ekstrak Jeruk Nipis (4,4%), Ekstrak Guarana (0,05%), Asam Kandis, Sekam psyllium, Premiks Vitamin dan Mineral, Inulin, Antioksidan Asam Askorbat, Pemanis Alami Glikosida Steviol, Ganggang Laut (Ganggang Hijau Biru)

Kelebihan

  1. Membantu mendetoksifikasi tubuh supaya lebih sehat
  2. Membantu melancarkan saluran pencernaan
  3. Membantu menurunkan berat badan
  4. Membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan
  5. Membantu menurunkan kadar kolesterol dan gula darah

Keunggulan

  1. Lebih ramah di perut
  2. Lebih mudah larut
  3. Rasa lebih segar
  4. Tidak mengandung gula, karena menggunakan pemanis alami Stevia

Review Minuman Fiber Nurivim Apel

minuman fiber review
Waktu produk sampai di rumah, saya langsung excited banget buat cobain. Maklum yak, rasanya perut udah nggak enak karena BAB yang nggak lancar. Saya pun minum waktu malam satu sachet.

Awalnya saya berekspektasi kalau rasanya nggak bakalan cocok di lidah saya. Karena selama ini saya cobain minuman fiber dan kebanyakan rasanya nggak cocok. Tapi, begitu cobain minum Nurivim, ternyata rasanya enak dan manisnya pun aman karena nggak pakai gula, melainkan memakai stevia! ✨

Minuman fiber Nurivim ini memiliki rasa apel manis yang enak. Ini karena di dalam ingredients memang terdapat ekstrak apel. Meski ada sedikit rasa getir, tapi lebih dominan rasa manisnya. Aroma minumannya juga enak. Di luar ekspektasi, Nurivim ternyata cocok di lidah saya.

Besok paginya, perut saya langsung mulas. Saya bahkan sampai BAB 2 kali. Berdasarkan pengalaman saya, supaya nggak mengganggu kegiatan, sebaiknya diminum setelah makan malam. Selama mengonsumsi minuman fiber ini berat badan saya nggak turun. Dan buat saya ini nggak masalah karena tujuan saya mengonsumsi Nurivim ini untuk melancarkan BAB.

Kesimpulan

nurivim
Selama mengonsumsi Nurivim selama 2 minggu, saya cukup senang. BAB saya jadi lebih lancar setelah pulang liburan yang mengacaukan pola makan saya hehe. Sesekali mengonsumsi minuman fiber jadi salah satu cara detoksifikasi yang efektif untuk membersihkan racun dari tubuh.

Selain efektif untuk melancarkan BAB, Nurivim juga enak dikonsumsi. Hal ini membuat pengalaman detoksifikasi lebih menyenangkan. Ternyata nggak semua minuman fiber itu rasanya nggak enak. Nggak perlu lagi memaksakan minum minuman fiber yang nggak enak demi bisa melancarkan BAB hehe. 

Selain itu, kamu juga bisa minum Nurivim untuk memenuhi serat harian dalam tubuh kalau kamu merasa kurang mengonsumsi sayuran atau buah-buahan.

Meski minuman fiber efektif, tapi nggak disarankan untuk penggunaan dalam jangka panjang yes. Selayaknya minuman fiber lainnya, Nurivim sebaiknya dikonsumsi saat kamu mengalami gangguan pencernaan atau ingin menurunkan berat badan.

Nggak hanya mengandalkan minuman fiber, untuk menjaga kesehatan pencernaan jangan lupa juga dibarengi konsumsi sayur dan buah serta gaya hidup sehat.

Nah, kalau kamu juga pengen cobain minuman fiber Nurivim, kamu bisa cus beli di Shopee. Kamu juga bisa follow Instagram Nurivim supaya nggak ketinggalan informasi menarik seputaran detoks atau harga spesial hihi.

Yuk, jaga kesehatan saluran pencernaan supaya tetap bisa makan sepuasnya! 😜
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

19 comments

Farida Pane said…
Aku malah biasanya nemu minuman fiber rasanya enak2. Cuma ya itu, memang sebaiknya bukan untuk jangka panjang, ya. Minum pas butuh aja
Yustrini said…
Makasih reviewnya. Lagi butih minuman kayak gini soalnya BAB nya kurang lancar. Kalo pencernaan sehat, di badan juga sehat ya. Memang kuncinya harus rajin makan buah dan sayur agar BAB lancar.
fanny_dcatqueen said…
Kalo sedang susah bab, aku pun juga sesekali pakai fiber drinks mba. Untuk membantu aja, ga mau diminum tiap hari juga. Takut ya ntr malah ketergantungan tiap bab harus minum ini dulu 😅.

Hanya untuk membantu sesekali ga ada salahnya memang minum ini. Apalagi kalo detoks kan juga sesekali aja. Aku pun detoks tubuh 2 bulan sekali. Supaya badan tetep enteng.
Lintang said…
Emang deh yaa mumpung di Jogja saying banget kalo diet hahaha. Tapi setelahnya malah bikin masalah kalau pencernaan kaga lancar. Untung ada Nurivim bisa bikin detox, udah pake pemanis alami yang ga mengandung gula.
April Hatni said…
Memang suka begitu, mbak. Terbiasa menjalankan pola makan sehat, trus digenjot bar bar alias cheating berlebihan membuat tubuh malah nggak enak. Ya solusinya detox, apalagi sekarang ada Nurivim. Tak perlu repot lagi deh...
Kemasan Nurivim sangat gambang dibawa ke mana-mana ya, Kak. Jadi bisa banget jadi persediaan kalau tugas ke luar kota atau sedang bepergian ke luar kota ya, Kak.Apalagi kalau punya masalah pencernaan, wajib dibawa ke mana-mana nih Nurivim
Indra DP said…
biasanya kalo susah BAB aku mengonsumsi suplemen merk sebelah, tapi setelah tau Nutrivim bisa untuk melancarkan BAB juga sepertinya ini jadi alternatif yang bagus soalnya bisa untuk detoks juga
Hal yang sering terlupakan buat ku untuk melakukan detoks apalagi makanan yang masuk kedalam tubuh jarang terkontrol, suplemen detoks ini beneran penting untuk pencernaan ya
Okti Li said…
Yeu! Akhirnya saya dapat informasi penting ini. Tahukah, saya ini salah satu yang sudah bab lho, padahal udah makan buah dan sayur juga.
Sepertinya harus coba Nutrivim juga nih ...
Didik Purwanto said…
Wah udh jrg bgt ada nih minuman utk detoksifikasi kayak gini. Dulu ada sih merek lain tp udh ga ada kabarnya lagi tuh.

Seharusnya Nurifim ini bakal melenggang dgn lancar utk jd minuman detosifikasi favorit keluarga nih. Mau cobain ah besok ke minimarket.
hani said…
Wah, terima kasih nih tipsnya. Aku kan beberapa bulan ini IF (intermittent fasting). Badan emang lebih enak dan tidur nyenyak. Gara-gara ke Solo, makan enak, minum manis, udah deh BB naik lagi. Cus deh ke marketplace, cari Nurivim supaya badan lebih enak...
Goresan hati said…
Detox model minuman kesehatan kayak gini yang bikin enak ya. BAB lancar tanpa obat obatan. Rasanya juga enak.
Kyndaerim said…
Asli memang kalo jenjalan tuh bikin kalap yah, Kak. Pola makan pun jadi berantakan. But, dont worry sih ya, karena kan ada Fiber Nurivim, plus kandungannya yg oke buat ngelancarin BAB. Fix ah udah lanjut lagi travelingnya, kak. Haha
Lita Lestianti said…
Untuk penderita asam lambung atau maag boleh ngga ya minum ini.. soalnya perut saya kalo kena asam2 gitu malah sebah..
Fera Marentika said…
duh jadi inget dulu pas hamil pernah sembelit, mau BAB tapi susah banget dikeluarin x)) emang harus banyak makan buat deh, kya pepaya gitu. aku baru tau nih ada minuman yang bisa ngenbantu memperlancar BAB kya Nutrivim ini :D
Sabrina said…
wah penasaran sama fibernya kebetulan banget saya kurang lancar BAB nya jadi pengen minum ini, suka dengan desainnya ijonya bagus, harganya lumayan pricey tapi pastinya diimbangi dengan kualitas yang tinggi ya
Eka FL said…
alhamdulillah aku gak ada masalah bab, tapi aku pengen detox apalagi sekarang udah gak punya kantong empedu dan makanan yang aku makan agak nakal, banyak lemak. kepikiran detox pake apel, tapi.....yaaa kali detox pake apel-terus terusan bikin jebol dompet, hihihihi. auto mau nyobain Nurivim deh.
Tira Soekardi said…
Aku tuh gak rutin tiap hari bab. Makanya perlu serat tinggi ya. Makasih infonya
Monica Anggen said…
Patut dicoba nih sesekali minum Nurivim ini. Kebetulan aku emang suka juga minum fiber drink. Karena ngikutin nasihat para orang tua zaman dulu. Katanya kesehatan tubuh itu sebenarnya dimulai dari pencernaan yang sehat.