Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

ROG Phone 8 Series, Rahasia Gamers dan Creator Bebas Bekerja Berkarya Bermain!

1 comment
asus rog phone 8
Zaman sekarang punya smartphone bukan cuma sekadar buat komunikasi, tapi juga untuk belajar, bekerja, berkarya, dan bermain.
Pada ngerasa nggak sih kalau sekarang smartphone bisa dikategorikan kebutuhan primer? Dari anak sekolahan sampai pekerja semuanya butuh hp canggih yang bisa memenuhi segala kebutuhan.

Apalagi di era media sosial seperti sekarang. Scrolling media sosial sekarang isinya nggak hanya joget-joget. Banyak banget akun yang sharing berbagai ilmu bermanfaat di era digital ini. 

Dari tips kerja dari rumah, cara edit video dengan ponsel yang estetik, sampai belajar keuangan biar bisa segera pensiun di usia 40 (yuk, aminin yang paling serius😝).

Semua Orang Bisa Kok Jadi Content Creator

harga rog phone 8
Selain sebagai penikmat, kita semua juga bisa banget jadi content creator berbekal hp kamera terbaik dengan fitur yang canggih. Meski nggak pede dibilang content creator, tapi saya pribadi suka banget bikin konten. Entah itu berupa design corousel atau video.
Buat saya, melalui foto dan video banyak banget hal yang bisa diceritakan dan dibagi. Pengalaman, sharing ilmu, bahkan sekadar cerita keseharian. 
Seperti ada kebahagiaan tersendiri sewaktu mengklik ikon post lalu membaca cerita teman-teman di kolom komentar. Kadang ada kelegaan tersendiri sudah bercerita melalui sebuah foto. 

Karena hobi dan pekerjaan, makanya setiap kali membeli hp saya akan selalu memastikan hp tersebut punya spesifikasi kamera yang oke. Biar saya bisa bikin foto dan video yang cakep tanpa perlu rempong gotong kamera segede gaban hehe. 

Tahu sendiri kan gimana rempongnya perintilan kamera? Udah kameranya gede, belum lagi harus bawa lensa kit dan lensa tambahan, terus tripod biar stabil, flash kalau cahayanya kurang, baterai cadangan, dan perintilan lainnya. 
Lha, kalau lagi ada event formal yang harus dandan cakep, masa iya pake tas tempur ala NatGeo?
Sejak banyak hp yang dibekali kamera terbaik, serta ada aplikasi edit video di hp yang super simple, saya bersyukur banget dengan kemajuan teknologi. 

Merekam dan mengedit video di jauh lebih mudah dengan hp karena jadi lebih sat set dan anti ngelag. Makanya, butuh banget kan kita hp dengan spesifikasi canggih?

Hp Gaming Itu Juga Cocok Banget Buat Content Creator

Adanya tawaran kerja sama membuat konten video dan berbagai pekerjaan lainnya membuat saya mau nggak mau harus punya hp canggih yang sanggup mengcover semua kegiatan bekerja, berkarya, sampai bermain. Biar nggak perlu ribet bawa banyak perintilan kalau pergi hehe. 
review rog phone 8
Beberapa waktu lalu saya mengalami hal yang nggak menyenangkan waktu bertugas menghadiri event. Lagi enak-enak merekam suasana, eh, hp saya tiba-tiba error nggak bisa dipencet!
"Duh, jangan sekarang dong!" begitu batin saya waktu itu.
Gimana nggak panik? Saya kan harus setor video saat itu juga. Malu banget dong kalau sampai kerjaan terganggu gegara hp error. Jadi kayak kurang profesional gitu. 

Apalagi buat yang suka main game, rasanya pengen banget bisa punya hp canggih yang serba bisa kayak ASUS ROG Phone 8 Beyond Gaming yang baru aja rilis di ajang CES 2024 tanggal 9 Januari kemarin.
Karena dengan punya hp yang tepat bisa membuat kita jadi lebih produktif.

Coba Kita Ngayal Pegang ASUS ROG Phone 8 Series Dulu....

Saya seneng banget karena ASUS Republic of Gamers (ROG) nggak pernah berhenti berinovasi untuk memenuhi kebutuhan kita content creator dan gamers. 

Awal tahun 2024 kemarin ASUS merilis ponsel gaming terbaik di ajang konferensi CES 2024, ROG Phone 8 Series. Coba deh kita bayangin gimana kalau kita pegang ASUS ROG Phone 8 Series ini.

1.  Hpnya yang Enteng, Bikin Video Jadi Sat-Set! 

hp untuk kerja
Namanya ide seringkali datang tak diundang dan kalau bisa jangan pulang 🤭 Kalau lagi ada event, saya sering saya lakukan adalah muterin lokasi dan cari angle yang oke. Makanya hp nggak pernah lepas dari genggaman. 

Kalau pakai ROG Phone 8 Beyond Gaming ini nggak bakalan deh bigung mau menyimpan hp di mana. Karena hp ini memiliki desain ponsel premium yang 17% lebih kecil, 15% lebih tipis, dan 9% lebih ringan. Yang memudahkan saya untuk menyimpan serta mengambil hp dari saku dan bikin saya jadi lebih sat-set untuk mengabadikan momen. 

Merekam waktu lagi gerimis? Nggak masalah! Soalnya ROG Phone 8 Series dilengkapi teknologi IP68 yang anti debu dan anti air. Bentar saya bikin mv ala-ala india dulu~ 💃🏼

2. Nggak Ada Lagi Ceritanya Hp Error Waktu Event~

spesifikasi rog phone 8
Bayangin gimana kesalnya saya waktu harus segera upload video 30 menit lagi, tapi hp tiba-tiba ngelag?? Panik nggak? Iyalah, masa nggak. 

Tapi, kalau saya pakai ROG Phone 8, saya nggak bakalan mengalami hal itu. Karena ASUS membekali dengan prosesor 3.3 GHz Snapdragon® 8 Gen 3 dan memiliki CPU 30% serta GPU 25% yang lebih kencang dari versi sebelumnya.

Untuk storage, saya nggak perlu khawatir bakalan error karena ROG Phone 8 Series memiliki memori hingga 16 GB LPDDR5X RAM serta 512 GB UFS 4.0 ROM. Widih, nggak ada lagi nih ceritanya lagi asyik main game atau ngedit video tiba-tiba muncul tulisan ‘storage running out of space’. Eng, ing, eng!!

3. Preview Video Jadi Lebih Maksimal dengan Ultra-bright Display

hp kamera terbaik
Setiap kali mengedit video, saya pasti melakukan preview berulang-ulang. Apakah warnanya sudah oke? Apakah cahayanya cukup? 

Kalau saya pakai ROG Phone 8, kegiatan preview bakalan lebih mudah karena mata saya dimanjakan dengan layar AMOLED fleksibel berukuran 6.78” yang memiliki bezel ultra tipis serta dilindungi Gorilla® Glass Victus™2 untuk meningkatkan daya tahan.

Adanya refresh rate up to 165 Hz ini nggak hanya membuat game lebih smooth, tapi mengedit video lebih lancar tanpa patah-patah. Daaan, mantepnya lagi saya juga bakalan tetap nyaman mengedit video di area outdoor karena hp gaming terbaik ini memiliki kecerahan puncak hingga 2500 nits.

4. Video Anti Goyang dan Tajam Berkat AI Kamera Tingkat Pro!

review rog phone 8
Nah, kalau yang ini adalah bagian yang paling saya suka, kameranya hihi. ROG Phone 8 Series memiliki kamera utama 50 MP dengan 6-Axix Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0 yang bikin pengalaman merekam lebih smooth dan tajam.

Hari gini kehadiran lensa ultrawide di hp jadi sebuah kewajiban karena memudahkan kreator untuk mengambil gambar dan video lebih luas. Nah, dengan ROG Phone 8 Series ini saya bakalan lebih leluasa memotret dan merekam dengan resolusi 13 MP ultrawide serta 32 MP telephoto dengan 3X optical zoom dan OIS.

5. Terlihat Unik dengan AniMe Vision

harga asus rog phone 8 series
Bagian paling unik dan menarik dari ROG Phone 8 Series ini adalah fitur AniMe Vision. Pada bagian belakangan ponsel, terdapat layar sekunder eksklusif berupa Mini LED yang dapat disesuaikan pada ROG Phone 8 Pro dan ROG Phone 8 Pro Edition.

Fitur ini bikin kita jadi punya experience yang unik. Karena layar ini bisa disetting memunculkan kata-kata yang sederhana, menampilkan ikon saat melakukan panggilan, merekam, hingga memunculkan angka timer.

Nggak kebayang gimana ROG Phone 8 bisa memudahkan segala aktivitas saya. Merekam dan mengedit video jadi lebih mudah dan cepat, video yang saya hasilkan juga jadi lebih jernih, tawaran kerja sama pun jadi lebih banyak HAHAHA. Kalau lagi bosen, ngegame juga lancar jaya tanpa ngelag. Duh, idaman banget! 

Harga ASUS ROG Phone 8 Series di Indonesia

Bangun, bangun! Udah dulu ngayalnya. Mari menapak realita lagi 😆 Setelah berkhayal dengan fitur-fitur menarik dari ROG Phone 8,jadi penasaran kan berapa harganya? 

Nggak kamu doang kok, saya juga haha. Berita baiknya peluncuran ROG Phone 8 Series akan dilakukan secara offline tanggal 20 Maret 2024 di FX Sudirman pukul 14.00 WIB. 

Kalau kamu udah nggak sabar pengen pegang-pegang ROG Phone 8 Series kamu bisa langsung cus ke lokasi karena acara ini berbarengan dengan perayaan ulang tahun yang ke-6 PUBG mobile yang dijamin bakalan seru banget! 

Kalau kamu penasaran informasi ketersediaan, harga, dan promo ROG Phone 8 Series ini, sambil menunggu rilis di Indonesia kamu bisa pantengin akun media sosial @asusrog.id ya~

Update Info Harga ASUS ROG Phone 8 Series

Eng..Ing...Eng..!! Ini dia nih update harga ROG Phone 8 Series yang ditunggu-tunggu hihi 🥳

ROG Phone 8 (12/256) Phantom Black - Rp. 10.999.000
ROG Phone 8 (12/256) Storm Grey - Rp. 10.999.000
ROG Phone 8 Pro (16/512) Phantom Black - Rp. 14.999.000
ROG Phone 8 Pro Edition (24/1T) Phantom Black - Rp. 19.999.000

Kalo mau lebih hemat lagi, kamu bisa banget ikutan promo spesial hari peluncuran hp gaming ini di Indonesia. Jangan sampe kehabisan yak!
  • First Sale Promo 
Dapatkan Free Aero Cooler Fan untuk setiap pembelian ROG Phone 8 dengan harga mulai dari Rp. 10.999.000. Promo berlaku mulai tanggal 20 Maret hingga 30 April 2024 di semua partners penjualan resmi ASUS Offline dan Online.

Online: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online Store
Offline: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized
Partners.
  • Consumer Launch Sales Promo
Dapatkan Free Aero Cooler Fan + Free Exclusive merchandise kolaborasi ROG X PUBGM + Luckydraw dengan berbagai macam hadiah menarik untuk setiap pembelian ROG Phone 8 dengan harga mulai dari Rp. 10.999.000.

Promo hanya berlaku di offline event Consumer Launch ROG 8 di FX Sudirman dari tanggal 20 Maret hingga 23 Maret 2024.

Gimana, gimana??? Kamu mau bawa pulang yang mana nih? Kalau saya sih, bentar mau ngayal dulu pegang satu per satu typenya biar bisa nentuin..... *brb 🏃🏼‍♀️

“Tulisan ini diikutsertakan dalam ASUS ROG Phone 8 Blog Writing Competition di Blog Travelerien"
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

1 comment

Ainun said…
adik aku pasti betah kalau nge-game pakai hape ini
nggak cuman handal buat urusan gaming, tapi buat kerja oke juga ini, spesifikasinya udah canggih, kamera juga udah oke, mantapp pokoknya Asus Rog Phone 8 ini