Senja dan Mentari

by - April 25, 2016



Lagi demen aja sama lagu iniiii ehehe. Lagunya adem gimana gitu (?) Hampir sejenis Endah and Rhesa gitu sih. Hampir lho ya nggak sama persis. Kalo mbak Endah lebih main ke instrumennya, kalo si MarcoMarche ini lebih ke suara penyanyinya yang kalem dipadu sama instrumennya yang......kalem juga.

MarcoMarche adalah salah satu band indie yang berasal dari Jakarta. Duo band ini dibentuk pada tahun 2013. Dan aku baru tau belakangan ini waktu buka youtube cari lagu 4.20. Eh, pada tau lagunya 4.20?? Ah, coba kalian cari di Youtube. Kan ngelantur lagi. Okay, back to topick! Nah, kedua orang ini ternyata adalah sepasang kekasih. Yang perempuan namanya Asterina dan yang laki-laki namanya Duta. Bukan Duta Sheila on 7 lho ya. Nama band ini sendiri diambil dari nama gitar kesayangan mereka Marco nama gitar si Duta dan Marche nama gitar si Asterine (sumber).

Ini lagu enak banget deh seriusan.
Nih, aku kasih liriknya biar kalian bisa sambil nyanyi

"SENJA DAN MENTARI"

Damaiku jika kau ada
Terpanah busur pada satu masa
Dan berdiri dalam racikan impian
Biarkan hasrat rengkuh kalbu berdua
Bagaikan uuuu senja dan mentari
Berdua uuuu  lukiskan pelangi
Inilah yang kita rangkaikan
Langkahkan jiwa yang berseri
Awalkan dunia baru dengan berani
Mengetuk pintu kokoh dari hati
Bagaikan uuuu senja dan mentari
Berdua uuuu  lukiskan pelangi
Kualirkan uuuu Dalam mimpi-mimpi
Bangkitkan nyata terdiam menepi
Bersandar pada puncak purnama
Disanalah kita berbagi cinta
Angin dingin akan hempaskan panah
Dalam cinta kita bersama




You May Also Like

1 comments