Gabung Blogger Ketje

by - November 26, 2018




Seringkali aku bingung banget tiap kalo mau nulis soal sesuatu. Anggep aja butuh inspirasi. Eh tapi tetep aja bingung, gimana sih caranya cari inpirasi? Cari aja bingung gimana dapet?

Kala itu matahari tak segan-segan muncul. Dengan bahagianya ia menunjukkan semburat kemerahan pada penduduk bumi. Melihat bahagianya, aku pun tersenyum. Kalo jam segini, ia bisa jadi sosok yang hangat pada kami para makhluk bumi. Tapi kalo udah menuju pukul 12 siang, wah jangan berani-berani deh. Berkeringat kita dibuatnya. Pagi itu sambil menikmati suasana danau, aku buka instagram. Nggak sengaja nemu postingan temen soal #BloggerPerempaunNetwork. Aih, memang sudah namanya jodoh hihi. Karena kepo aku pun buka dan baca-baca. MENARIK NIH KAYAKNYA. Aku pun langsung ikutan challenge-nya. Aku baru tau kalo ada wadah blooger kayak gini. Kalo dari dulu tau kan bisa join dari kapanan.

Yang bikin seneng join sama #BloggerPerempuanNetwork itu soalnya bisa dapet temen sesama blogger. Paling seru ngepoin blog mereka satu-satu hihi. Jadi tau masing-masing blogger kegiatannya apa aja. Ada yang ibu-ibu rumah tangga, ada yang mahasiswi, ada pula yang pegawai kantoran tapi demen banget public speaking. Dari baca tulisan mereka aku juga belajar gimana cari nulis yang enak buat dibaca sama orang. Yaaa secara selama ini gaya bahasaku terlalu pas-pasan haha. Jadi makin termotivasi buat belajar lagi gitu deh hehe. Ah, seru deh pokoknya. Buat kamu para perempuan yang hobby ngoceh apapun itu marilah bergabung biar makin rame. Nggak ada syaratnya kok, Cuma kudu punya blog doang.

Kuy!

You May Also Like

0 comments