Bakso Bakar Pak Man, Malang

by - June 26, 2019



Heyhoo! Setelah sekian lama tak bersua, kangen juga euy ngoceh-ngoceh di blog hehe. Nonggol-nonggol langsung bahas makanan hahaha dasar aku.

Okaay, kali ini aku mau sedikit me-review jujur tentang kuliner di Malang. Yep! Ngalam yang lagi dingin-dinginnya ini emang enak banget kalo buat kulineran. Apalagi yang berkuah trus pedas. Beuh! Terbaeq dah.

Aku kemarin berdua sama si dedek gemay ke Bakso Bakar Pak Man ini. Lokasinya ada di Jalan Diponegoro No 19, Malang. Tempatnya gampang dicari kok. Di google maps ada. Kalo kalian dari Jalan Raya Lawang trus belok yang di deket Bank Prima, depotnya ada di kanan jalan. Ada papan namanya kok. Bentuknya rumah yang di model depot gitu.



Yang khas si bakso bakarnya, tapi aku juga penasaran sama rasa bakso biasanya. Jadi aku beli bakso bakar sama bakso biasa. Untuk bakso bakarnya tersedia 2 porsi. Yang isi 10 pcs harganya 30ribu sama 15 pcs harga 45ribu. Nah kalo yang bakso biasa juga sama sih harganya perbiji 3ribu. Tahunya juga sama. Oh iya, kalo mau beli langsung aja masuk ke dalem bilang berapa porsi bakso bakar. Kalo bakso biasa kalian bisa ambil sendiri. Kuah sama mi putihnya gretong gengs. Jadi yang doyan pake mi banyak bisa ambil sebanyak-banyaknya deh haha.




Bakso bakarnya enak sih menurutku. Dia pake lombok kecap gitu. Nggak ada bumbu-bumbuan sih. Pedesnya nggak pedes-pedes banget sih cukupan. Tapi rada kemanisan gitu. Kalo bakso yang biasa, rasanya biasa aja sih. Standart bakso. Kemarin aku beli 2 porsi bakso bakar (20 pcs), 4 bakso biasa, 1 tahu, 1 botol fuit tea totalnya habis 79ribu gengs. Tempatnya selalu rame. Apalagi jam-jam makan siang.



Tak kenal maka tak sayang, coba dulu siapa tau ketagihan (?)
Selamat mencoba.


Ada rekomen makanan yang lain? hehe pengen coba-coba nih

You May Also Like

0 comments