Hotel yang Menyediakan Dinner Romantis Saat Valentine

by - February 10, 2020






Memasuki bulan Februari, buat kalian yang punya pasangan pasti mulai bingung nih. Enaknya mau ngadain Valentine yang model gimana ya? Dimana ya? Trus ngapain ya? Sama siapa ya? Eh yang ini jelas dong sama pasangan kamu. Tapi, sah-sah aja sih kalo mau ngajakin sahabat (ehem) atau keluarga kamu. Nah, kali ini aku mau sharing pengalaman kemarin diundang buat launch menu valentine di 2 hotel di Surabaya.

Jadi ceritanya kemarin itu komunitasku diundang untuk launch buffet menu di Hotel Novotel  dan Majapahit. Btw ini aku kasih review jujur yaaaa.



1.  Hotel Novotel Ngagel Surabaya




Di hotel bintang 4 ini, kamu bisa ngadain valentine dinner dengan suasana outdoor. Ditemani cahaya lampu taman yang temaram dan juga disamping kolam renang. Suasananya beh jangan ditanya. Romantis abiiissss. Apalagi ada lilin ditengah-tengahnya. Tapi yang jadi kendala adalah kalo hujan. Iya. Kan outdoor. Kemarin sih dari pihak markom katanya bisa kasih alternatif indoor tapi jadinya kurang greget gitu sih kalo indoor. Karena sharing room dan kursinya bisa dibilamg deketan. Menurutku jadi kurang ada privasinya. Macam di restoran pada umumnya gitu.

Tomato Soup, Novotel Ngagel Surabaya



Untuk harganya 588.000/couple. Menu ada 4 jenis makanan dari appetizer, main course, dan dessert. Untuk appetizernya ada Green Garden Salad yang isinya daun selada dan potongan ayam. Porsinya cukup sih menurutku dan enak seger gimana gitu. Terus dilanjut Tomato Soup yang isinya potongan roti dan saus tomat. Jujur, karena aku nggak begitu suka tomat jadi enek sih buatku. Tapi mungkin cocok buat kalian yang suka masakan bersaus tomat. Lanjutnya main course, Roasted Sirloin Steak. Steak-nya enak dan empuk bangeeettt tapi rada ketebelan sih. Dan yang terakhir ada dessernya Apple Tart. Ini enak sih sebenernya tapi sayangnya karena ini udah manis eh ditambahin gula lagi jadi tambah manis banget. Dan gulanya itu ditaburin gitu aja.


      2. Hotel Majapahit Surabaya




Hotel bintang 5 yang bersejarah di Surabaya ini siapa yang nggak kenal? Bangunan klasiknya bikin siapapun bakalan tertarik untuk sekedar melipir memenuhi rasa ingin tahu. ‘Oh ini hotel bersejarah Kota Pahlawan?’

Kalo tadi Novotel menawarkan dinner romantis dideket kolam renang, berbeda dengan hotel satu ini. Di Hotel majapahit kamu ditawarkan dinner romantis di rooftop lantai 2 bangunan ini. Yup. Memang sih bangunannya cuma lantai 2, tapi viewnya bagus bangeeet. Khas Surabaya dengan background gedung tinggi Tunjungan Plaza. Banyangin aja kalo malem dipenuhi gemerlap lampu kota hihi.



Nah karena outdoor, permasalahannya sama. Karena ini musim hujan, semuanya bakalan berantakan. Pihak markom sudah antisipasi untuk mengusulkan dinner di restaurant bawah. Tapi ya gitu, nggak ada yang spesial pada akhirnya. Oh ya, btw kemarin aku habis pemotretan diajakin makan di restaurant yang bawah, Indigo. Uniknya, meskipun ada di penggir jalan raya banget kita nggak akan deh bising suaara kendaaan. Yang pasti ini udah diantisipasi sih. Entah kacanya yang tebel banget atau dikasih peredam suara dan sejensinya.



Untuk makanan ada 7 menu dengan harga paket 850.000/couple. Sayangnya kemarin saya sama teman saya nggak makan menu ini, karena emang sudah di makan sama modelnya haha. Makanya kita dijamu di restaurant bawah yang sangat enak.

Nah, berhubung kemarin juga rada buru-buru jadi itulah informasi yang bisa saya kasih tau ke kalian. Kalo aku jadi kalian nih aku bakalan milih Hotel Majapahit. Karena suasana klasiknya ituloo yang nggak nahan hehe. 

Jadi kalian bakalan pilih yang mana?

You May Also Like

2 comments