Review bioaqua serum wajah 24k gold skin care essence

by - October 24, 2020



Sebenernya saya bukan tipikal wanita yang suka coba-coba skin care. Saya juga nggak begitu paham sih hehe. Jadi biasanya saya pake yang emang bener-bener udah jelas aja barangnya. Kalo coba-coba itu takut breakout dan baliknya juga bakal susah nemuin yang cocok juga. 


Nah, kemarin kebetulan saya lagi iseng buka-buka ecommerce, Lazada. Eh ada diskon gede-gedean dong. Karena kepo yaudahlah berkelana dari merk ke merk. Waktu itu yang lagi diskon skin care Wardah, Emina, MakeOver, dan BioAqua. Karena nggak pernah pake BioAqua saya jadi pengen nyobain. Diskonnya 50% sih soalnya haha. Akhirnya saya beli beberapa produknya. Salah satunya Serum Wajah 24K Gold Skin Care Essence ini. Ditulisnya harga normal Rp55.000 di diskon jadi Rp25.000 untuk ukuran 30ml. Gile nggak tuh!


Waktu barangnya datang, saya excited banget kaan. Karena emang kebetulan produk yang biasa saya pake lagi habis. Saya biasa pake Nature Republic. Simpang siur sih katanya produk itu bisa buat serum. Beh, tapi emang seger banget sih langsung meresap gitu tiap pake Nature Republic. Oke, back to BioAqua!


Sebelum beli, saya sempet liat-liat review orang-orang di Youtube dan blog tentang produk BioAqua 24k Gold ini. Banyak yang bilang bikin glowing dan mereka cocok gitu. Meski ada juga beberapa bilang yang nggak cocok. Tapi, saya tetep beli karena saya pikir, tiap orang kulitnya beda-beda jadi cocok-cocokan gitu deh. Siapa tahu saya cocok yakan?


Waktu saya coba, kesan pertama saya ngolesin serum BioAqua ini ke wajah, rasanya wajah saya kayak dilumuri minyak. Asli. Saya tunggu aja gitu kan beberapa jam siapa tahu meresapnya lama. Dan, nggak meresap-meresap. Kalo dibandingin sama pake Nature Republic jauh banget. Efek glowingnya sih ada karena kayak ada bulir-bulir keemasan gitu di cairannya. Tapi ini oily banget. Beberapa hari kemudian wajah saya jadi muncul jerawat kecil-kecil gitu. Fix, saya nggak nerusin make lagi. Fyi, jenis kulit wajah saya normal. 


Yaa, maklum lah ya harganya aja segitu mau hasil yang bagus haha. Btw, setelah saya cek-cek harga normalnya memang sekitaran Rp20.00-Rp30.00 nggak sampe Rp50.000. Tapi nggak tahu deh kenapa di Lazada ditulisnya harga normalnya Rp55.000. Mungkin biar banyak yang minat kali ya kalo ada tulisan diskon (?) 


Buat saya, produk ini nggak cocok sih. Tapi, mungkin bisa aja cocok di wajah kalian. Karena ya balik lagi, tiap jenis kulit wajah tiap orang beda-beda kan jadi cocok-cocokan hehe. Ini dia linknya BioAqua yang kemarin saya beli ya klik. 





You May Also Like

0 comments