Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Prolog

4 comments

 


Hai, Keni!

Apa kabar kamu di sana? Seperti pada umumnya doa seorang teman, semoga kamu baik-baik saja ya. Jangan lupa makan yang banyak! Eh, jangan cuma banyak, tapi juga bergizi. Jangan lupa juga kurangi makan mi instan! Memang sih mi intsan itu enak. Tapi, jangan keseringan deh. Kan saya masih pengen ketemu kamu dalam keadaan sehat hehe. 


Ken, sudah berapa lama ya kita nggak ketemu? Sejak kamu pergi banyak banget hal yang terjadi. Saya mau ceritakan ke kamu semuanya. Jangan lupa dibaca ya! Nggak apa-apa kalau kamu belum sempat balas. Nanti saja kalau kamu senggang. Yang penting kamu sudah mau membaca pesan saya saja rasanya itu sudah cukup. 


Ken, dulu saya kira hidup menjadi orang dewasa itu menyenangkan. Seenggaknya, kita bisa melakukan apa pun yang kita inginkan. Ternyata nggak sesederhana itu ya. Karena justru seiring bertambahnya usia, beban di pundak pun turut bertambah. 


Yaa, meski nggak bisa dipungkiri juga kalau banyak hal menyenangkan yang terjadi. Terkadang saya ingin kembali ke masa kecil saat hal yang tampak hanyalah kebahagiaan. Atau, kadang saya ingin menjadi kucing saja. Biar bisa rebahan setiap saat haha. Kalau kamu mau jadi apa? 


Hmm, saya cerita mulai dari mana ya enaknya?


Storial.co




deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn yang berhubungan dengan menulis dan fotografi hihi

Related Posts

4 comments

  1. wah. Kak Dea bikin novel niiih???

    ReplyDelete
    Replies
    1. huehehehe iyaa doain ya mbaaakkk. naik turun nih moodnyaaa dari tahun lalu huhu 😅

      Delete
    2. amiiin amiiinnn. Semoga novelnya risil juga sampe ke penerbit. Amiiin 🙏

      Ini nanti dibacanya di storial ato akan dipos di blog juga nih kak?

      Delete
  2. Wuiiih kira-kira Keni lagi di mana ya, pake acara dikirimin surat .... :-D

    Lanjut nyimaak

    ReplyDelete

Post a Comment