Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Orion

3 comments

Malam itu,

udara sangat dingin. Di luar langit tampak sangat gelap. Ditemani secangkir coklat panas, aku duduk termenung di tempat favoritku. Aku memandang langit lekat. Gelap yang kulihat. Lama-lama, mataku mulai menemukan yang ia cari. Kesenangannya. Bintang gemintang. Beberapa mulai berani menampakkan indahnya. Membentuk beberapa rasi bintang. Orion! Kesukaanku. 

Dulu, kalau saja aku masih bersamamu, aku akan segera mengirimkan pesan singkat. Berisi ungkapan bahagia dapat melihat rasi bintang favoritku. Haha. Aneh ya. Kini aku bisa mengenangmu dengan tawa. Lega rasanya. Awan kelabu di hatiku telah sirna. Terima kasih sudah rela mengikhlaskan aku bahagia dengan kehidupan baruku. 


Tuhan, terima kasih telah mengijinkan aku melupakannya. Aku sudah berjanji pada hati, aku akan baik-baik saja. Menjalani hidup yang aku mau. Aku harap. Bukan manusia yang kembali membuatku bersemangat. 


Baca cerita lainnya di sini ๐Ÿ˜

deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

3 comments

CREAMENO said…
New life, new journey, mba Dea ๐Ÿ˜๐Ÿงก
Sibayukun said…
New Life, New Adventure mba.. hehe ๐Ÿ˜„
Ainun said…
new life, new love :D

aku ga bisa bedain bentuk rasi orion, kayaknya waktu SD ada pelajaran rasi bintang, sekarang udah lupa

baideweii, perasaan kayak kemarin habis baca tulisan terakhir mbak dea, tau tau udah ada banyak post, sampe bingung baca yang mana dulu hahaha