5 Inspirasi Fashion Hijab Motif ala Selebgram

by - February 17, 2022


Fashion hijab sekarang ini kalau teman-teman perhatikan sudah semakin ramah alias buanyaak banget macamnya yang bikin gemes. Mulai dari yang polos, kalem, sampai yang elegan. Kalau dulu bingung karena nggak banyak pilihan fashion hijab, sekarang justru bingung karena saking banyaknya pilihan. 


Sebagai wanita dewasa (ceileh), kadang saya merasa terlalu terlena dengan style cuek semasa kuliah. Kaos polos/blus, jeans, sepatu, dan hijab polos. Sampai kadang saat saya ke cafe dan memperhatikan muda-mudi sekitar saya yang super stylish dan jadi jiper sendiri. Berasa udah tuuaaaaa banget haha. 


Promo: Voucher MapClub Rp200.000


Nah, beberapa inspirasi di bawah ini adalah style simple dari selebgram yang saya suka mungkin bermanfaat juga untuk teman-teman yang lagi cari-cari ide padu padan hijab motif.


Check this out, girls!


Casual ala Mega Iskanti



Teman-teman yang nggak bisa jauh-jauh dari celana panjang dan sepatu seperti saya, style casual ala Mega Iskanti ini bisa jadi inspirasi style yang paling nyaman. Mengusung warna earth tone, Mega Iskanti memadukan celana berwarna krem dengan kemeja coklat polos. Nggak lupa Mega juga memakai hijab motif dengan warna senada. Meski terlihat sederhana, tapi masih enak dilihat kan?


Sporty ala Bahjatina



Kalau biasanya menggunakan atasan dan bawahan yang senada dikatakan seperti menggunakan piyama, lain halnya dengan gaya sporty yang ditampilkan oleh Bahjatina. Tampilan Bahjatina yang memadukan knit set abu-abu dengan sepatuu putih ini tampak begitu menawan. Jangan lupa juga menambahkan hijab motif berwarna gelap yang senada dengan warna tas. 


Girly ala Dwi Handa



Sahabat Mega Iskanti yang satu ini terlihat manis dengan memadukan jaket putih, kaos senada, rok midi, legging, dan sepatu putih. Dwi Handa pun memakai hijab bermotif bunga untuk menegaskan kesan manis dan girly. Style ini bisa banget teman-teman gunakan saat girls day out nih. 


Elegan ala Indah Nada Puspita



Berbeda dengan tiga selebgram di atas, gaya Indah Nada Puspita yang elegan ini cocok banget jadi inspirasi teman-teman untuk pergi ke kantor. Memadukan blus putih polos yang memiliki model mengembang di bagian lengan dengan outer berwarna dusty pink yang senada dengan hijab motif bunga yang nggak begitu ramai di bagian belakang. 


Anggun ala Mega Iskanti



Sebagai penggemar blus polos, menggunakan hijab motif merupakan jalan ninja saya supaya nggak mati gaya dan terlihat sedikit berbeda. Persis banget dengan style anggun ala Mega Iskanti. Memadukan blus putih polos dengan hijab.id akan menambahkan kesan manis nan kalem. Style ini bisa banget jadi inspirasi teman-teman di segala acara lho. 


Nah, itu dia beberapa inspirasi tren fashion hijab dari selebgram yang bisa teman-teman simpan saat sedang butuh. Meski menggunakan pakaian polos, dengan adanya hijab motif akan membuat kesan yang berbeda. 


Kalau teman-teman paling suka style yang mana nih?



You May Also Like

5 comments

  1. Sejauh ini sih, selebgram fashion yang benar-benar aku ikuti itu Insah Nada Puspita. Gayanya yang cenderung elegan, berasa nyaman banget dipandang dan pengen dicotoh juga, walau nggak mirip mirip banget. Mampir ke mari jadi dapat inspirasi selebgram fashion lainnya. Makasih banyak ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya mbak aku pun follow Ka Nada dan suka banget sama setiap style yang dipake 😆

      Delete
    2. yess aku jugaa, dari zaman ngikuti dia waktu kuliah di jerman dulu dan blog fashionnya yang awal pertama dulu

      Delete
  2. I love fashion, uhuyy
    sekarang fashion hijab makin bagus, ya dengan hadirnya mereka-mereka ini para fashionista hijab
    mungkin dulu kalau ngikuti fashion hijab cuman gitu-gitu aja, sekarang makin cantik dan beragam modelnya
    untuk mix & match aku juga suka nyontoh dari mbak mbak ini, meskipun ga pake hijab :D

    ReplyDelete
  3. Dulu saya sering follow mereka ini, sekarang nggak ada lagi, hahaha.
    Kalau saya inspirasinya dari iklan baju di IG sih, wakakaka.
    Jadi kalau ada iklan, trus saya liat bajunya lucu, langsung deh otw ke Shopee nya.
    Cuman memang, fashion kesukaan saya tuh, hanya seputaran Hijup, Hijabenka dan semacamnya, pas ada diskonan juga, karena ukurannya pasti pas di saya yang membulat hahaha

    ReplyDelete