Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Resign

2 comments


Bekerja pada perusahaan yang nggak bisa menghargainya membuat Rosa muak. Sayangnya, ia selalu berusaha bertahan setiap harnya karena ia tak memiliki keberanian untuk melepas status sebagai ‘pekerja kantoran’. Bayang-bayang kebebasan selalu menghantuinya setiap malam. Kapan ia bisa memiliki kebebasan dalam hal waktu, uang, dan tenaga?

Baca selengkanya di sini 😁
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

2 comments

Ainun said…
pikiran yang dulu pernah bersarang dikepalaku hehehe
fanny_dcatqueen said…
Aku dulu mutusin resign setelah belasan tahun di kantor terakhir, itu Krn ga sejalan Ama visi baru perusahaan . Tiap pagi berangkat tapi mood langsung ambles, dipikir2 buat apa. Gaji gede, tapi ga bisa enjoy. Akhirnya resign 😄. Dan sampe skr ga pernah nyesel, Krn memang itu yg terbaik. Yg penting kan kebahagiaan diri sendiri dulu.

Bedanya Ama cerita di atas, kalo sampe aku serahin surat resign di hari itu, trus LGS resign pula di hari yg sama, bisa2 langsung dihampar si bos 🤣🤣. Dulu aja butuh two-month-notice buat resign di levelku, dan 1 bulan notice buat staff biasa. Asik bgt kalo bisa resign di saat itu juga 🤭😄. Apalagi kalo udah sebel maksimal Ama kantornya 😂. Pengen secepat mungkin kluar memang