Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Kelebihan dan Pentingnya Ikutan Bootcamp Digital Marketing Harisenin.com

2 comments
review Bootcamp Digital Marketing Harisenin.com
Teman-teman ada yang masih kuliah?

Kemarin, saya naik bus Surabaya dan kebetulan melewati halte kampus ITS. Sewaktu berhenti di halte kampus negeri favorit di Surabaya ini, banyak banget mahasiswa yang naik. 

Seneng ya sekarang anak kuliahan udah pada bisa naik transportasi umum 😆Dulu mah kebanyakan pada bawa motor sendiri-sendiri jadinya parkiran penuh banget.

Waktu mereka duduk di belakang saya, saya nggak sengaja mendengar pembicaran mereka. Ada salah satu anak yang semangat banget ngomongin magang. Mendengar obrolan mereka, saya jadi teringat zaman kuliah.

Penyesalan Tidak Memanfaatkan Waktu

Saya termasuk salah satu dari sekian banyak mahasiswa yang salah jurusan haha. Karena itu saya jadi mahasiswa kupu-kupu alias kuliah pulang. Yang ada di pikiran saya waktu itu soal kuliah hanyalah yang penting lulus 😅

Saat semester akhir di mana jam kuliah mulai berkurang, saya banyak membenamkan diri dalam kegiatan di luar akademis. Mengikuti himpunan mahasiswa, UKM, komunitas fotografi di luar kampus, dan kegiatan relawan.
review Bootcamp Digital Marketing Harisenin.com
Kalau diingat-ingat, saya rada menyesal, kenapa saya nggak kepikiran untuk belajar ilmu lain yang bakal berguna banget buat saya ke depanya. Terutama hal-hal yang berhubungan dengan teknologi. Mengingat teknologi akan terus berkembang dan kita harus selalu beradaptasi.

Kalau membandingkan zaman saya kuliah dengan zaman sekarang rasanya udah beda jauh banget, bestie. Padahal mah baru juga beberapa tahun lalu. Rasa-rasanya saya dulu seperti tinggal di zaman purba aja.

Pentingnya Digital Marketing di Era Teknologi

Semenjak pandemi tahun 2020 kemarin, banyak banget perubahan yang terjadi. Yang mana semuanya jadi serba digital. Masyarakat mulai mengenal belanja online, perusahaan mulai shifting, startup dalam berbagai bidang mulai banyak bermunculan, dan banyak perubahan lainnya.

Pokoknya semuanya jadi serba digital. Hingga jenis pekerjaan mulai beragam terutama yang berkaitan dengan digital marketing untuk memenuhi kebutuhan sumber daya perusahaan yang mulai melek digital.
review Bootcamp Digital Marketing Harisenin.com
Banyak perusahaan yang dulunya nggak begitu memedulikan memiliki media sosial, kini mulai membuat media sosial untuk meningkatkan brand awareness hingga sales. Nggak heran kalau digital marketer menjadi pekerjaan yang populer sejak saat itu✨

Digital marketing ada dalam setiap aspek kehidupan sehari-hari kita. E-mail yang kita terima setiap hari, aplikasi transportasi online yang kita gunakan, marketplace tempat kita berbelanja, jeda iklan di video yang kita tonton di Youtube, dan banyak lainnya.

Melihat peluang karir yang menjanjikan, rasanya penting sekali untuk mempertimbangkan mempelajari digital marketing. Bahkan, saya sendiri pun belakangan jadi tertarik dengan dunia digital marketing ini. Hihi nggak mau kalah sama gen z gitu ceritanya 😜

Bootcamp Digital Marketing, Solusi Upgrade Skill

Meski peluang karir menjanjikan, seringkali banyak orang kebingungan. 

Gimana caranya supaya bisa dilirik perusahaan kalau nggak punya background yang linier? Atau, nggak memiliki pengalaman pekerjaan di bidang serupa? Mau career shifting?
Tenang, kamu nggak perlu khawatir, bestie. Ada bootcamp digital marketing yang bisa kamu ikuti untuk upgrade skill. Apapun latar belakang pendidikan dan pekerjaanmu, kamu yang nggak ngerti apa-apa bakalan diajari sampai expert di bidang tersebut.

Dengan mengikuti bootcamp digital marketing bakalan bisa bikin kamu paham jenis-jenis pekerjaannya sekaligus memiliki skill yang dibutuhkan. Bahkan, beberapa platform edukasi juga memberikan job guarantee setelah mengikuti bootcampnya karena memiliki kerjasama dengan perusahaan-perusahaan ternama.

Mengenal Platform Edukasi Harisenin.com

Bukan hanya biaya pendidikan formal, biaya kursus pendidikan non formal saat ini bisa dikatakan mahal. Terutama kursus untuk meningkatkan skill digital. Nggak heran juga sih, karena pekerja digital memiliki gaji yang menggiurkan.

Saat ini ada banyak sekali kursus digital marketing atau bootcamp yang tersedia, salah satunya adalah bootcamp digital marketing harisenin.com.
review Bootcamp Digital Marketing Harisenin.com
Di sinilah peran kehadiran harisenin.com, yaitu sebagai solusi para mahasiswa atau pekerja yang ingin mengakses pendidikan non formal untuk meningkatkan skill digital.

Sehingga, apapun latar belakang sosial dan ekonomimu, kamu akan mampu memiliki kesempatan karir yang sama dan pendapatan yang layak setara dengan mereka yang memiliki privilege bahkan tenaga kerja asing.

Harisenin.com memiliki komitmen untuk menyiapkan bibit-bibit muda berkualitas dengan memberikan kurikulum dan tutor terbaik, proses belajar yang menyenangkan, dan harga terjangkau.

Kelebihan Bootcamp Digital Marketing di Harisenin.com

Dengan mengikuti bootcamp digital marketing, kamu akan mendapatkan fasilitas yang akan membuatmu menjadi digital marketer yang handal.

Syukur-syukur kalau bootcampnya juga menyediakan job guarantee. Hati bakalan tenang dan lebih fokus belajar. Nggak perlu khawatir lagi sertifikat bakalan dipakai atau nggak. Betul? 😆

Nah, supaya kamu merasa tenang dan nggak sia-sia, inilah kelebihan bootcamp digital marketing harisenin.com yang perlu kamu tahu.

1. Materi lengkap

Digital marketing memiliki berbagai macam pilihan pekerjaan. Dengan melihat materi lengkapnya kamu akan dapat membayangkan garis besar pekerjaan seorang digital marketer. Terutama untuk kamu yang belum memiliki pengalaman dalam bidang digital marketing sama sekali.
review Bootcamp Digital Marketing Harisenin.com

review Bootcamp Digital Marketing Harisenin.com
Di bootcamp digital marketing harisenin.com kamu bisa mempelajari semua hal di bidang ini. Setelah mempelajari semuanya kamu pun dapat memutuskan untuk lebih mendalami jenis skill yang kamu inginkan.

2. Mentor berpengalaman

Di bootcamp digital marketing harisenin.com, kamu akan dibimbing oleh mentor yang berpengalaman dalam bidangnya. Belajar dari mentor yang berpengalaman juga akan membantumu lebih memahami dunia kerja digital marketing secara nyata melalui sharing atau sesi tanya jawab.

3. Fasilitas

Selain materi yang lengkap dan mentor berpengalaman, kamu juga bisa mendapatkan fasilitas menarik lainnya, seperti sertifikat, mengerjakan project sesungguhnya, koneksi ke perusahaan ternama, hingga konsultasi karir 1 on 1.

4. Harga terjangkau

Banyak bootcamp digital marketing dikenal mahal dengan harga di atas Rp 5juta hingga belasan juta. Di harisenin.com kamu bisa mengikuti bootcamp dengan harga yang terjangkau. Harga bootcamp di harisenin.com berkisar antara Rp 2juta hingga Rp 4juta saja.

5. Jaminan pekerjaan

Menariknya, dengan mengikuti bootcamp digital marketing harisenin.com, kamu bakalan mendapatkan job guarantee. Yang artinya kamu akan mendapatkan uangmu kembali hingga 110% kalau tidak mendapatkan pekerjaan selama satu tahun setelah kelas selesai. Jika kamu memiliki perusahaan, harisenin.com juga dapat membantumu merekrut alumni terbaik yang telah mengikuti bootcamp.

Supaya lebih yakin, coba deh perhatikan perbandingan review bootcamp digital marketing di bawah agar kamu nggak salah pilih.
review Bootcamp Digital Marketing Harisenin.com
Belajar digital marketing di era digital ini memang penting untuk selalu mengupgrade skill mengikuti perkembangan zaman. Digital marketing tidak hanya bisa kamu implementasikan pada perusahaan tempatmu bekerja, tetapi juga pada kegiatanmu sendiri. Hobi atau bisnismu.

Daripada kamu bingung mulai belajar dari mana dan nggak ada teman yang bisa mengajari kamu, nggak ada salahnya kan ikutan bootcamp digital marketing yang sudah jelas dan terjamin? 😜

Nah, jadi gimana? Tertarik untuk ikutan bootcamp digital marketing harisenin.com?
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

2 comments

  1. Menarik Kak Dea, bulan kemarin sempat ikut free minicourse 4 pekan di platform sebelah. Digital marketing, product management, data analytic. Mendidih haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aah, yang kuning itu bukan? hihi rata2 program minicourse or bootcamp pasti materinya padet bangeeett. aku juga kemarin sempet ikut dan ngebul rasanya kepala 🤣

      Delete

Post a Comment