Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Hobi Coba Skincare Hingga Impian Jadi Beautypreneur

17 comments
reseller produk kecantikan
Halooo, para pecinta skincare dan kosmetik! 💃ðŸŧ

Lagi nyobain skincare apa nih? Gimana perjalanan mencintai dirinya? Semoga aman-aman aja dan semakin kenal dengan diri sendiri yaaak.ðŸŒŧ

Skincare buat saya pribadi menjadi jembatan untuk saya lebih mencintai diri sendiri. Saya suka banget coba-coba skincare. Beruntungnya selama mengeksplor skincare nggak ada masalah yang timbul dengan kulit saya.

Setiap kali mencoba skincare baru saya selalu excited. Apalagi kalau menemukan produk yang emejing banget. Teksturnya enak, di kulit juga cocok dan nggak menimbulkan efek negatif, terus harganya juga affordable haha. Juara banget kalau nemu yang begini mah! ðŸ˜†

Dilema Memulai Beautypreneur

Saking sukanya coba-coba skincare, suatu ketika saya kepikiran, seru kali ya kalau bisa memulai usaha dalam bidang kecantikan yang saya sukai. Atau yang lebih beken dikenal dengan beautypreneur. Beautypreneur adalah berbisnis dalam bidang kecantikan. 

Awal-awal saya nggak pede. Siapa saya bisa jadi beautypreneur? Mana nggak begitu paham tentang bisnis atau marketing pula. Tapi, rasanya pengen banget punya bisnis di bidang ini. Kan seru juga ya kalau bisa memulai bisnis dari hobi. Meski kecil-kecilan hehe.😁

reseller produk kecantikan
Dalam mewujudkan keinginan itu, pada awalnya saya berjualan skincare dengan membeli produk tiap brand di official store marketplace kalau lagi ada diskon gede-gedean.

Tapi, ternyata nungguin ada diskon gede-gedean itu susah banget, bestie. Udah lama, terus rebutan juga sama orang lain. Nggak enaknya lagi adalah saya harus checkout satu per satu di official storenya. Iya kalau lagi ada gratis ongkir mah nggak apa-apa. Lha, kalau nggak ada? Boncos juga lama-lama huhu.

Makanya toko saya jadinya nggak punya banyak produk. Saya juga menghindari menumpuk stock.

RAENA, Solusi Wujudkan Jadi Beautypreneur

Di tengah kegalauan saya dalam membeli skincare untuk dijual lagi, saya baru kepikiran, kenapa saya nggak mencari marketplace khusus reseller produk kecantikan aja ya? Stocknya kan pasti banyak dan nggak rebutan. Soal harga juga pasti jauh lebih murah.

Saya pun menemukan website RAENA, platform reseller dan dropship produk kecantikan terbesar di Indonesia. Wagelaseh, kenapa nggak dari dulu saya nemu ini, bestie! 

Keuntungan Jadi Reseller Produk Kecantikan

reseller produk kecantikan
Saya pun mulai mengeksplor layanan reseller produk kecantikan terbesar ini. Ternyata RAENA juga memiliki aplikasi yang bisa di install di ponsel. Menariknya, di aplikasinya jauh lebih lengkap.

Setelah saya mempelajarinya, inilah keuntungan jadi reseller produk kecantikan di RAENA. Barangkali teman-teman ada yang ingin memulai jadi beautypreneur juga hihi.

1. Nggak membutuhkan modal besar

Dengan menjadi reseller produk kecantikan di RAENA kamu nggak membutuhkan modal yang besar. Kamu bisa membeli produk yang ingin kamu jual dengan harga yang jauh lebih murah. Apalagi kalau kamu membelinya dalam jumlah banyak. Wah, potongannya bakalan lebih besar lagi, bestie.

2. Nggak perlu stok

Selain menjadi reseller produk kecantikan di RAENA, kamu juga bisa menerapkan sistem dropship lho. Kamu bisa langsung mengirim produk ke alamat customer dengan menggunakan nama tokomu. Nah, dengan menerapkan sistem dropship kamu nggak perlu menimbun stok lagi.

3. Banyak pilihan produk

Kalau saya sebelumnya harus membeli produk satu per satu di toko tiap brand, di RAENA saya bisa membeli berbagai produk sekaligus. Di RAENA saya bisa memilih 250+ brand terkenal dan semuanya asli! Yes, salah satu kekhawatiran saya saat mencari produk di marketplace adalah salah membeli produk tiruan.
reseller produk kecantikan
Di RAENA banyak banget pilihan brandnya. Bahkan ada brand favorit saya, Skintific, Avoskin, Wardah, Dear Me Beauty, Loreal, Azarine, Whitelab, dan banyak lainnya. Ada 1000+ produk yang disediakan. Lumayan kan bisa ngisi toko nih. 

4. Produk sudah terkenal

Keuntungan lain menjadi reseller produk kecantikan di RAENA adalah semua produknya merupakan brand terkenal. Jadi, kamu nggak perlu susah payah memperkanalkan produk atau branding ke customermu.

Adanya Pelatihan Bisnis Berkelanjutan

reseller produk kecantikan
sumber: raenabeauty.com
Menariknya lagi, dengan menjadi reseller produk kecantikan RAENA kamu juga bisa mendapatkan pelatihan bisnis. Pelatihan ini tentu bertujuan untuk membantu penjualanmu.

Terutama untuk kamu yang nggak memiliki pengalaman berjualan. Kamu bakalan dilatih dari A-Z dari menentukan harga jual, cara menjalankan iklan di e-commerce, hingga menghadapi lonjakan permintaan.

Di RAENA semua orang bisa menjadi beautypreneur. Kamu bisa melihat jadwal dan materi pembelajaran di sini. Oh ya, di aplikasi RAENA juga tersedia video sebagai materi promosi lho. Kamu nggak perlu lagi pusing mikiin materi promosi untuk menarik pelanggan.

Jadi,

Hari gini, siapa sih yang nggak ingin menjadi beautypreneur? Bisnis ini bisa dilakukan meski sudah memiliki pekerjaan tetap sekalipun karena fleksibelitasnya. Bisa bekerja di mana saja dan nggak terikat waktu. 😉

Bisnis reseller produk kecantikan ini cocok dijalani semua orang. Anak muda, orang dewasa, anak kuliahan, hingga ibu rumah tangga sekalipun. Semua orang bisa menjadi beautypreneur. Yuk, jadi reseller RAENA! Biar nggak perlu nunggu gaji bulanan kalau mau beli skincare hihi. ðŸŒļ

Yak, sebenarnya menjadi reseller produk kecantikan ini adalah salah satu kamuflase supaya bisa cobain produk baru HAHA. ðŸĪŠ
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

17 comments

  1. Aku juga baru install aplikasi RAENA, luengkap banget jadi bisa belanja skincare sekaligus jadi dropshipper

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyak beneerrr jadi terbantu banget mau mulai usaha 😁

      Delete
  2. RAENA solusi banget untuk yang ingin memulai karir menjadi beautypreneur. Sistemnya simbiosis mutualisme, saling menguntungkan, apalagi untuk yang memulai karir dengan modal terbatas, RAENA cocok banget

    ReplyDelete
  3. Wah, begituya, semoga lancar usahanya

    ReplyDelete
  4. Aku jg kemarin sempet intipin Raena ini, emang kece banget euy aplikasinya bisa bikin ibu2 di rumah lebih berdaya nihh

    ReplyDelete
  5. Wah aku baru tahu mengenai RAENA. Ini beneran menguntungkan sih kalau yang dari aku baca. Solusi terbaik untuk yang ingin memulai karir menjadi beautypreneur. Sistemnya juga saling menguntungkan, apalagi untuk yang modal minim.

    ReplyDelete
  6. Menarik juga ya jadi beautypreneur ini. Dan kalau aku lihat sih profitnya lumayan ya. Artinya Raena ini kita bisa jadi reseller produk kecantikan. Dan harga Sebelum diskon itu harga HET nya gitu ya mbak?

    ReplyDelete
  7. wiiih keren.. kalau soal program reseller pernah dengar dari yang lain, tapi Raena ini beda ya, wagelaseh sampai bikin pelatihan bisnis..
    boleh nih dicoba

    ReplyDelete
  8. Dulu aku sempet install Raena ini mba, tapi Krn brand Korea yg aku pake ga ada, jadinya uninstall. Tapi skr ini kan aku lagi beralih ke brand lain, yg kliatannya sih ada di Raena 😄. Jadi sepertinya bakal install lagi

    Suka iri ih, Ama beauty vlogger/blogger yg kulitnya ga pernah masalah walo Gonta ganti skincare 😁👍. Krn kulitku ga bisa gitu. Sensi beneeer. Mau ganti skincare aja hrs cobain pelan2 dan bertahap.

    Tapi Raena ini harganya memang bersaing bgt sih. Apalagi kalo udh mencapai level tertentu ya . Makanya kalo aja brand yg aku pake ada, udh dari sini aja aku beli nya

    ReplyDelete
  9. Raena ini bisa menjadi salah satu solusi kita para ibu yang ingin berbisnis online dari mana aja ya. Produknya ribuan nih banyak pilihan dengan harga terjangkau. Brand2nya juga terkenal jadi yakin dengan kualitasnya.

    ReplyDelete
  10. Aku baru tahu ada platform RAENA ini, produknya beragam ya, bisa untuk penuhi perawatan wajah sendiri sambil jualan dan dapat penghasilan juga ya... Wah ada pelatihan bisnis nya juga siip nih

    ReplyDelete
  11. Pelajar dan ibu rumah tangga cocok banget nih jadi reseller Raena buat belajar berbisnis ya, produknya lengkap terus kita tinggal promosi saja, pengiriman dari Raena..

    ReplyDelete
  12. Hwaa pas banget aku lagi cari supplier buat dropship, coba nanti aku kepoin dulu Raena ☺️

    ReplyDelete
  13. Betul banget...jembatan untuk mencintai diri sendiri...karena mulai dari hati, kecantikan akan lebih terpancar

    ReplyDelete
  14. Keren nih Raena, konsep marketplace untuk produk skincare seperti masih jarang. Hebatnya lagi mereka berikan pelatihan bisnis, agar reseller bisa untung gede..

    ReplyDelete
  15. Asyik jadi reseller tuh ngga usah capek memikirkan pengiriman ya tinggal rajin promosi saja Insya Allah lancar, apalagi sistem Raena bagus dan produknya lengkap dan ori

    ReplyDelete
  16. Aku pernah pakai aplikasi Raena ini. Lengkap banget beauty productnya!! Terus selain beauty buat skincare, ada juga buat hair care, aku beli haridryer di sana, awettt. Lumayan termasuk terjangkau juga harganya, jadi kalau mau jadi reseller tuh enak jualnya

    ReplyDelete

Post a Comment