Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Hotel Dekat Malioboro dengan Rooftop Pool, Buat Staycation juga Mantul!

3 comments
Hotel Dekat Malioboro dengan Rooftop Pool
Malioboro sampai saat ini masih menjadi salah satu ikon Jogja yang sangat populer di telinga wisatawan. Bukan tanpa alasan, Malioboro Juga terus berbenah untuk jadi destinasi yang ramah. Para pedagang kaki lima yang dahulu membuat panorama sesak, sekarang sudah ditata rapi di Teras Malioboro.

Dengan penataan yang rapi dan daya tarik wisata bervariasi, Malioboro memang enak untuk jadi spot jalan-jalan. Akomodasi di sekitar Malioboro juga penuh dengan fasilitas, jadi bagi yang ingin staycation sembari menikmati view khas Jogja, bisa banget. Berikut ini deretan hotel dekat Malioboro dengan rooftop pool, baik staycation atau liburan, sama-sama nyaman.

1. Hotel Dafam Fortuna Malioboro

Hotel Dekat Malioboro dengan Rooftop Pool

Lokasi: Jl. Malioboro, Jl. Dagen No. 60, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta.

Hotel bintang 3 ini memiliki 100 kamar pilihan kamar yang terdiri dari 89 Deluxe Room, 10 Executive Room, dan 1 Fortuna Suite Room. Semua kamarnya, dilengkapi dengan jaringan Wifi, AC, flat TV dengan berbagai saluran, dan masih banyak lainnya. Sementara untuk fasilitas luar ruangan, salah satu yang jadi primadona adalah rooftop pool.

Jika ingin staycation, banyak sekali aktivitas yang bisa kamu lakukan di sekitaran hotel ini selain berenang. Mulai dari nongkrong di Lemongrass Lounge, makan di Canting Restaurant, lakukan spa dan pijat, dan masih banyak lagi lainnya. Tertarik buat berlama di sini? Per malamnya, dibanderol mulai Rp 300 ribuan.

2. Aveta Hotel Malioboro

Hotel Dekat Malioboro dengan Rooftop Pool 1
Lokasi: Jl. Malioboro No. 42, Suryatmajan, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta.

Aveta Hotel juga menawarkan sky pool yang super nyaman. Kamu juga bisa menikmati keindahan sunset dari rooftop. Berbagai fasilitas memanjakan ditawarkan di sini, ada spa, Kala Jumpa Cafe, Sky Lounge Restaurant, parkir khusus, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pilihan kamarnya juga cukup bervariasi, ada Superior, Deluxe, Family Triple, Executive, Family Quadruple, Premier Malioboro View, sampai Aveta Suite. Dengan jenis kamar yang beragam, kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhan. Jika menginap rombongan, bisa pilih kamar yang luas dengan tempat tidur lega. Per malamnya dipatok Rp 300 ribuan.

3. The Cube Hotel Prawirotaman

Hotel Dekat Malioboro dengan Rooftop Pool, Buat Staycation juga Mantul!
Lokasi: Jl. Parangtritis No. 16, Mantrijeron, Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta.

Selanjutnya ada The Cube Hotel Prawirotaman yang juga menawarkan rooftop pool yang nyaman. Kamu juga akan disuguhkan pemandangan indah kota Jogja dari ketinggian. Panoramanya sama-sama menarik baik saat pagi atau malam hari. Selain rooftop pool, fasilitas lainnya yang enak untuk dinikmati adalah bar terbuka di rooftop.

Pilihan kamarnya ada Executive, Deluxe, Superior Twin, dan Superior Double. Desain dari hotel ini juga sangat eye catching, bergaya ala kolonial. Warnanya juga sangat menarik perhatian dengan perpaduan putih dan merah. Sehingga juga cukup mudah ditemukan karena bentuknya yang unik. Per malamnya, dipatok Rp320 ribuan.

4. ibis Style Malioboro

Hotel Dekat Malioboro dengan Rooftop Pool
Lokasi: Jl. Dagen No. 109, Sosromenduran, Gedong Tengeh, Kota Yogyakarta.

ibis Style Malioboro terkenal memiliki berbagai fasilitas mewah dengan harga yang murah. Fasilitas rooftop poolnya sangat memanjakan. Tidak hanya kolamnya yang bersih, kamu juga diberikan pemandangan kota Jogja dari ketinggian. Tambah nyaman lagi, rooftop pool ini berada di samping Sky Bar.

Selain kolam renang atap, banyak juga beberapa fasilitas lain yang bisa kamu nikmati. Contohnya saja shuttle, parkir mobil, restoran, sarapan, meeting room, dan lain sebagainya. Bagi yang liburan dengan buah hati, di sini juga ada Kids Club dan juga area bermain untuk anak-anak. Harga per malamnya, di Traveloka mulai dari Rp 300 ribuan saja.

5. Novotel Suites Yogyakarta Malioboro

Hotel Dekat Malioboro dengan Rooftop Pool 3
Lokasi: Jl. Malioboro No. 52-58, Suryatmajan, Kecamatan Danurejan, Kota Yogyakarta.

Pilihan selanjutnya hotel dekat dengan Malioboro yang menawarkan rooftop pool adalah Novotel Suites Yogyakarta. Lelah berjalan seharian di kawasan Malioboro, kamu tinggal nyemplung ke kolam renang. Selain kolam renang, hotel ini memiliki akses langsung ke Malioboro Mall, jadi tempat belanjanya tidak jauh-jauh.

Tidak hanya kolam renang, di sini juga tersedia berbagai fasilitas memanjakan lainnya. Misalnya saja jaringan Wifi yang kencang, TV flat screen, ramah dengan penyandang disabilitas, restoran, sampai dengan Kids Club. Jika menginap di hotel ini, harga per malamnya, mulai dari Rp 600 ribuan.

6. Swiss-Belboutique Yogyakarta

Hotel Dekat Malioboro dengan Rooftop Pool,
Lokasi: Jl. Jenderal Sudirman No. 69, Terban, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Jika ingin menginap di tempat yang kental akan warisan budaya daerah lengkap dengan fasilitasnya, pilih saja Swiss-Belboutique. Berbagai fasilitas menarik ditawarkan, pada hari-hari tertentu juga disajikan berbagai acara kesenian dan budaya. Contoh fasilitasnya, rooftop pool, Tamansari Puspa Spa, Segaran Waterfall, dan lain sebagainya.

Total kamar ada 122 dengan yang ditata sedemikian rupa sehingga memberikan kenyamanan yang maksimal. Berbagai tipe kamarnya ada Deluxe, Grand Deluxe Business Suite, Family Super Suite, dan juga Executive Suite. Semua kamarnya terinspirasi dari gaya kolonial klasik. Per malamnya, dipatok mulai Rp 700 ribuan.

Malioboro memang tidak pernah mati gaya menyediakan berbagai atraksi wisata menarik. Dan itulah deretan hotel dekat Malioboro. Jika ingin pesan penginapan di sekitaran Malioboro atau hotel murah di Jogja secara menyeluruh, pilih dan pesan di Traveloka saja.

Tidak hanya hotel saja, kamu bisa pesan Resort, Villa, Apartemen, Guest House, dan lainnya dengan cek menu di Holiday Stays ya. Segera cek harga akomodasi Jogja incaranmu, baik lewat website atau aplikasi Traveloka. Manfaatkan promo Traveloka Travel Fair 11.11 selama periode masih tersedia.

Banyak promo yang ditawarkan di Traveloka, lho. Maka dari itulah, jangan lewatkan Traveloka Flash Sale dan Daily Sale juga. Dengan memanfaatkan berbagai diskon dan promo Traveloka, tidak ada lagi liburan mahal yang bikin dompet menjerit!
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

3 comments

Ainun said…
bagus-bagus semua hotelnya, di Jogya saking banyaknya pilihan hotel yang menarik, yang bagus, sampe bingung pilih mana
apalagi kalau ada rooftopnya, bisa liat kota Jogya dari ketinggian
fanny_dcatqueen said…
Novotel dan Ibis style favoritku . Tapi memang kalo udh pusing mau stay di mana , chained hotel accor selalu paling aman buat dipilih. Krn standardnya udah international, jadi seluruh hotel mereka di manapun pasti nyaman. So far belum Nemu hotel2 yg under Accor group mengecewakan.
Jastitah said…
Aku pernah menginap di hotel dafam, karena letaknya yang bener-bener langsung malioboro. Thanks ka untuk info hotelnya. Salam kenal :)