Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Nggak Akan Nyesel, Ini Skincare Favorit Ramah Kantong yang Wajib Kamu Cobain!

Post a Comment
Nggak Akan Nyesel, Ini Skincare Favorit Ramah Kantong yang Wajib Kamu Cobain!
Beberapa tahun belakangan banyak banget skincare lokal yang bermunculan. Saking bagusnya brand persona mereka, saya bahkan sempat mengiranya sebagai brand luar negeri. Apalagi kalau packagingnya cakep dan terlihat exclusive. Wah, fix saya bakalan mikir kalau harganya mahal tanpa mengecek terlebih dulu.

Di tengah mahalnya harga skincare, untungnya banyak brand skincare lokal yang ramah kantong. Salah satu skincare favorit ramah kantong yang pernah saya coba dan langsung jatuh hati adalah Whitelab.

Brand satu ini menggunakan bang Sehun EXO sebagai Brand Ambasadornya. Eh, tapi bukan karena doi saya jadi pengen cobain haha. Tapi, karena banyak banget influencer di Instagram yang saya follow merekomendasikan skincare Whitelab.

Kenapa Penting Menggunakan Skincare?

Nggak Akan Nyesel, Ini Skincare Favorit Ramah Kantong yang Wajib Kamu Cobain!
Dulu zaman saya masih kuliah, mana mengerti saya alasan pentingnya menggunakan skincare. Kalau mau keluar rumah, saya hanya tahu harus menggunakan sunscreen supaya nggak belang. Udah itu aja haha.

Tapi, makin ke sini saya jadi sadar kalau menggunakan skincare ini memiliki berbagai manfaat untuk kulit wajah. Yang dulunya saya berpikir kalau orang yang memakai skincare adalah mereka yang ingin tampil cantik, kini pandangan itu berubah.

Rutin menggunakan skincare penting untuk menjaga kulit agar tetap sehat. Selain itu, menggunakan skincare bagi saya juga sebagai bentuk self-love. Kok bisa? Karena dengan merawat diri sendiri, ada kebahagiaan dan kepuasan yang muncul. Sebagai bukti kepada diri sendiri kalau kita juga mampu merawat diri dengan baik, mungkin? Hehe.

Rekomendasi Skincare Favorit Ramah Kantong

Memiliki kulit sehat ternyata di zaman sekarang sebenarnya nggak begitu sulit. Karena saat ini sudah ada banyak rekomendasi skincare dengan harga yang ramah di kantong. Bahkan toner wajah yang bagus bisa didapatkan dengan harga 20ribu!

Pertama kali melihat Whitelab, yang ada di benak saya adalah Whitelab memiliki tampilan minimalis. Saya pertama kali mencoba produk serum yang langsung membuat saya jatuh cinta dan berlanjut mencoba produk lainnya hihi.

Nah, ini beberapa skincare favorit ramah kantong milik Wiitelab yang pernah saya coba daaaan tentu kalian harus coba juga!

1. Whitelab Soothing Toner, Toner yang Bikin Kulit Kalem

Nggak Akan Nyesel, Ini Skincare Favorit Ramah Kantong yang Wajib Kamu Cobain!
Toner imut yang super travel friendly ini bagus banget di kulit saya. Awalnya saya nggak begitu ekspektasi dengan efeknya di kulit saya mengingat harganya saya beli 20ribuan di e-commerce karena lagi ada diskon hehe.

Tapi, begitu toner ini saya coba dan menyentuh kulit saya, saya berasa dimanjakan. Toner Whitelab ini memiliki tekstur cair dengan aroma khas Whitelab yang menyegarkan. Setelah pemakaian kulit terasa lebih segar dan lembap. Aduh, suka banget deh pokoknya! Sejak saat itu Whitelab Soothing Toner ini jadi skincare favorit saya yang ramah kantong! Cobain deh!

Baca review lengkapnya di sini
Tertarik membeli produknya? Beli di sini

2. Whitelab Bakuchiol Treatment Serum, Rahasia Kulit Terhidrasi dan Lembap

Nggak Akan Nyesel, Ini Skincare Favorit Ramah Kantong yang Wajib Kamu Cobain!
Serum Whitelab Bakuchiol ini merupakan produk Whitelab pertama yang saya coba dan bikin sama amazed! Saya beli ini sewaktu ada opening store Female Daily di Trans Ikon Surabaya dan saya dapat voucher potongan hihi.

Serum ini tuh enak bangeeet gengs. Kalian harus cobain! Meski teksturnya terlihat thick, tapi begitu nempel di kulit serum Whitelab ini langsung meresap di kulit. Saya suka banget dengan after effect dari serum ini yang menghidrasi kulit dengan sangat baik.

Kulit terasa lebih lembap dan terasa sensasi segar. Menariknya lagi, serum ini nggak terasa lengket di kulit dan gampang banget diratakan. Serum WHitelab Bakuchiol ini saya rekomendasiin banget buat kalian coba! Dengan harga 100ribuan kamu sudah bisa dapat serum yang bagus banget di kulit.

Baca review lengkapnya di sini
Tertarik membeli produknya? Beli di sini.

3. Whitelab Cera-Mug Barrier Mosturizing Gel

Nggak Akan Nyesel, Ini Skincare Favorit Ramah Kantong yang Wajib Kamu Cobain!
Setelah cobain toner dan serum Whitelab, nggak afdal rasanya kalau nggak cobain moisturizer Whitelab. Secara gitu kan, moisturizer termasuk dalam 3 basic skincare. Dan ternyata bener aja pelembap Whitelab yang satu ini nggak mengecewakan.

Moisturizer Whitelab ini termasuk pelebap yang saya rekomendasikan untuk teman-teman yang ingin memperbaiki skin barrier. Teksturnya yang berbentuk gel dan ringan membuat moisturizer ini cepat meresap di kulit.

Setelah pemakaian kulit terasa terhidrasi dengan baik dan jadi lebih halus serta lembap. Enaknya lagi, moisturizer ini nggak terasa lengket di kulit. Bahkan, ada sensasi segar setelah menggunakan produk skincare lokal satu ini.

Baca review lengkapnya di sini
Tertarik membeli produknya? Beli di sini.

Kesimpulan

Dengan harga yang terjangkau, sekarang sudah banyak pilihan produk skincare lokal yang ramah kantong dan memiliki kualitas bagus. Hal ini tentu memudahkan mereka yang ingin merawat diri dengan budget terbatas, seperti remaja misalnya.

Skincare Whitelab ini juga bisa lho digunakan untuk remaja. Teksturnya yang ringan dengan kandungan yang nggak begitu berat, menjadikan skincare Whitelab direkomendasikan untuk usia 15 tahun ke atas. Seru ya zaman sekarang remaja sudah bisa pakai skincare dengan harga terjangkau. Kalau zaman saya dulu mah mana ada usia 15 tahun skincare-an haha.

Tapi, buat saya menggajarkan menggunakan skincare untuk remaja juga salah satu hal yang penting. Melalui skincare mereka jadi bisa belajar untuk merawat diri serta menyanyangi diri sendiri. Karena menurut saya, goals dari menggunakan skincare adalah memiliki kulit yang sehat, bukan cantik hehe. Karena kalau sehat pasti cantik, ye nggak? Hihi.

Buat kamu yang lagi pengen belajar pakai skincare atau sedang mencari skincare yang ringan dan ramah di kantong, kamu bisa cobain skincare Whitelab atau beberapa produk di atas. Kalau sudah cobain, ceritain di kolom komentar ya gimana experience kalian hihi.

Nah, jadi yuk, teman-teman mari peduli dan mencintai diri dengan menggunakan skincare sesuai kebutuhan~
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

Post a Comment