Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Akhirnya Setelah Sekian Lama Bisa Ikutan Nobar Juga!

2 comments
Akhirnya Setelah Sekian Lama Bisa Ikutan Nobar Juga!
Sabtu kemarin, saya memutuskan untuk keluar goa, gengs. Hehe. Mau me time sejenak yak. Capek ngadep laptop mulu. Kebetulan, kemarin saya ikut kegiatan nonton bareng (nobar) film ‘John Wick 4’ dengan komunitas Movieverse hihi.

Sebenarnya, kemarin pengumumannya agak mepet. Saya di-invite ke group WA di Jumat malam yang rencana menontonnya Sabtu. Di hari Sabtu pagi itu pun kami masih berunding mau nonton jam 11.40 atau 15.00. Karena durasi film yang cukup lama (2,5 jam) dan teman-teman pada puasa, jadilah kami memilih jam 11.40 WIB.

Jujur saya excited banget karena setelah sekian lama nggak nobar sejak pandemi, bisa juga nobar dengan teman-teman yang sama-sama suka nonton film hihi. Kami menonton film ini di Tunjungan Plaza 3. Mall sejuta umat haha.

Join Komunitas Youniverse Biar Bisa Nobar Gratis

nobar film john wick 4 surabaya
Nobar kali ini disponsori oleh Youniverse. Youniverse ini adalah komunitas gabungan dari Fimela, KapanLagi, dan Movieverse. Saya pribadi tahu komunitas ini di Instagram Fimela. Kebetulan saya sering membaca artikel di Fimela untuk bahan rujukan menulis haha.

Di komunitas Youniverse ini saya join melalui website. Di sana ada berbagai event, seperti gathering dengan Fimela Hood, festival kuliner dan hiburan, ajakan kerja sama dengan brand skincare, nobar, dan banyak lainnya.
nobar film john wick 4 surabaya
Setiap event yang diadakan juga nggak hanya di Jakarta. Tetapi, di beberapa kota lainnya seperti Bandung dan Surabaya. Meski, kalau di kota lain nggak sesering event di Jakarta, tapi untuk event nobar ini saya rasa cukup sering diadakan di beberapa kota.


Bisa Ketemu Teman Baru, Nonton Nggak Sendirian Lagi

Siapa yang doyan nonton film sendirian?

Hiyak, saya salah satunya haha. Tapi, sejak pandemi saya jadi bener-bener mager ke luar rumah. Bahkan, nonton film di bioskop sendirian yang dulu sering saya lakukan setiap weekend, sekarang rasanya malas. Sekarang tuh ya, kalau ke mall rasanya kayak 'duh, mau ngapain ya?'. 

Padahal, dulu kalau saya gabut sering banget ke mall sendirian. Eits, nggak selalu belanja kok. Saya suka aja window shopping ke Gramedia, ACE Hardware, Miniso, dan lainnya. Ada yang sama?
Jadi, sebenernya kalau ada yang bilang ke mall itu ngabisin duit. Hm, buat saya ya nggak juga. Yang ada ke mall itu refreshing atau cari inspirasi hehe. Saya jadi bisa tahu orang-orang pada suka pake baju apa belakangan, atau ada furniture baru apa yang unik hehe. 
Salah satu hal yang saya suka dari kegiatan nobar ini adalah bisa ketemu teman baru yang sama-sama suka nonton film. Di sini nggak ada batasan usia, gender, atau latar belakang. Pokoknya kalau suka nonton mah bisa ikutan bebas.
nobar film john wick 4 surabaya
Kemarin saya datang jam 11.20 WIB dan langsung menuju XXI karena Mas Bayu (PIC nobar) sudah menunggu di sana. Begitu saya datang, ternyata ada 2 orang lainnya yang sudah tiba. Kami pun duduk dan ngobrol singkat sambil menunggu teman-teman yang lainnya.

Kali ini kita nobar dengan 30 peserta. Semua peserta yang ikut nobar harus daftar dulu dan join komunitas Youniverse dan Movieverse. Kalau pun mau membawa teman atau saudara boleh asal join komunitas dulu. Biasanya kalau ada teman yang cancel, ini bisa diisi dengan teman dekat atau keluarga.

Sebelum nonton, saya dan 2 orang teman solat dulu. Maklum yak, filmnya bakalan selesai sekitar jam 3an. Daripada keluar di tengah cerita dan nggak nyambung, mending di awal hehe.

Nah, setelah solat kami kembali langsung ke XXI untuk nonton film! Review film 'John Wick 4' akan saya tulis di postingan berbeda. Semoga saya punya tenaga untuk menulisnya hehe.  
nobar film john wick 4 surabaya
Overall, hari ini saya seneng banget karena bisa ketemu teman-teman baru dan nonton bareng. Meski, bisa dibilang durasinya terlalu singkat buat kami ngobrol. Setelah nonton, kami pada pulang sendiri-sendiri. Semoga aja next time bisa agak lama jadi bisa sambil ngobrol gituu hehe. 

Sekian cerita weekend saya yang menyenangkan hihi. Kalau teman-teman weekendnya ngapain nih? 

deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

2 comments

Ainun said…
seru banget kalau nonton rame-rame begini mbak,banyak temen baru juga
kalau Fimela aku juga sering jadiin bahan buat nulis, kalau movieverse malah baru denger, jarang apdet berita. astagahh
Rivai Hidayat said…
Aku juga termasuk salah satu orang yang suka nonton bioskop sendirian. Bukan ga bisa ramai-ramai, tapi kadang males cocokin jadwal dengan yang lainnya. Jadi yaa akhirnya nonton sendiri aja..hiiks

Aku baru tahu kalau ada komunitas buat nobar. Jadi selama ini aku kemana saja. Sepertinya kelamaan berada di goa...wkwkwk
Mbak dea, di semarang ada komunitas serupa ga...?