Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Jajan Hemat dengan Sampoerna Mobile Banking di Gion Market Creative Hub

17 comments
blogger surabaya
Teman-teman ada yang sering bingung nggak sih pilih tempat nongrong di Surabaya yang nyaman?

Sejujurnya, saya pun sering bingung kalau mau nongrong sama teman. Tapi, sekarang udah nggak bingung lagi karena kemarin saya menemukan tempat yang menarik, yaitu Gion Market Creative Hub. Salah satu tempat nongkrong malam di Surabaya yang menunya lengkap dan bisa dapat cashback 70%!
Ha? Kok bisa jajan dapat cashback?

 

Launching Sampoerna Mobile Banking Station di Gion Market Creative Hub Surabaya

tempat nongkrong di surabaya
Super happy banget kemarin hari Minggu tanggal 27 Agstus 2023 saya berkesempatan menghadiri acara launching Sampoerna Mobile Banking Station di Gion Market Creative Hub Surabaya.

Saya tiba di Gion Market Creative Hub sekitar jam 4 sore dan suasananya ternyata enak banget guys buat ngobrol sama teman. Hehe maklum ya ini pertama kalinya saya ke food court Surabaya ini. Mengusung tema semi outdoor, tempat nongrkong malam di Surabaya ini ditata estetik banget buat foto-foto. Apalagi kalau kamu penikmat senja 😍

Sambil menunggu acara launching saya keliling dulu melihat-lihat tenant yang ada sambil mengincar makanan yang ingin saya coba sebelum tempatnya ramai hehe. 
Ternyata tenant yang ada di Gion Market Creative Hub ini lengkap banget. Dari jajanan ringan, es krim, kopi, boba, sampai makanan berat yang beragam.

  • Launching SMB Station

sampoerna mobile banking station
Jam 6 sore, acara launching Sampoerna Mobile Banking Station dimulai. Acara ini dihadiri oleh Ibu Oktavia Laksmi Wardani (Lending & Fintech Product & Partnership Division Head), Bapak Yohanes Christian (Branch Manager Bank Sahabat Sampoerna Cabang Surabaya), dan Bapak Michael Putra Bani (Owner Gion Market Creative HUB).

Sampoerna Mobile Banking merupakan aplikasi Bank Sampoerna (Bank Sahabat Sampoerna) yang dibuat untuk memudahkan kegiatan finansial masyrakat, seperti transfer, top up e-wallet, menabung, melakukan pembayaran-pembelian, QRIS, dan lainnya.
peresmian sampoerna mobile banking surabaya
Bukan hanya untuk membantu masyarakat dalam bertransaksi, Sampoerna Mobile Banking juga memiliki fitur Sampoerna Mobile Saving

Produk ini merupakan produk tabungan terbaru dari Bank Sahabat Sampoerna yang berbasis sepenuhnya online dan diakses melalui aplikasi Sampoerna Mobile Banking. 

Menariknya, kamu bisa berkesempatan menang UNDIAN SETIAP BULAN SEPANJANG TAHUN DENGAN TOTAL HADIAH RP 3 MILIAR. Wow!
tempat nongkrong malam di surabaya
Pada event kali ini, Bank Sahabat Sampoerna meluncurkan Sampoerna Mobile Banking (SMB) Station yang merupakan booth ekslusif dari Sampoerna Mobile Banking. 

Momen potong pita dilakukan di depan booth Sampoerna Mobile Banking oleh Ibu Oktavia Laksmi Wardani, Bapak Yohanes Christian, dan Bapak Michael Putra Bani.
Adanya booth SMB ini bertujuan sebagai wadah untuk lebih dekat dengan masyarakat di Kota Surabaya serta memudahkan segala kebutuhan nasabah agar dapat mendapat pelayanan terbaik dari Bank Sahabat Sampoerna, khususnya BSS Cabang Surabaya.
bank sahabat sampoerna surabaya
Setelah sesi potong pita, banyak banget pengunjung yang mengantri memenuhi booth untuk melakukan registrasi. Mumpung di Gion Market Creative Hub dan ada banyak banget program promo menarik hingga cashback yang ditawarkan ✨

  • Quiz dan games

launching sampoerna mobile banking
Event lauching nggak lengkap kalau nggak ada quiz dan games berhadiah haha. Setelah menjelaskan beberapa produk dan program tentunya mc bakalan ngetes pengunjung dengan beberapa pertanyaan. Di sini Mbak Niken dan Mbak Yuni yang duduk paling depan berhasil jawab pertanyaan mc dan dapat hadiah. Congrats! 💃🏻

  • Live music

live music gion market
Yang bikin saya makin suka dengan suasana di Gion Market Creative Hub ini adalah adanya panggung buat live music. Panggung ini ada tepat di tengah area yang bikin semua orang bisa menikmati penampilan Alderamin. Saya happy banget rasanya pengen ikutan goyang tapi malu. Kalau ikutan nyanyi sih udah jelas yaa hehe.😆

  • Jajan time!

tempat nongkrong surabaya
Eits, nggak lupa juga sebelum acara dimulai saya beli makanan biar nggak masuk angin. Setelah mengelilingi tenant di Gion Market Creative Hub, saya memutuskan membeli Peach Earl Grey Tea dari Oreumi (RP18.000) dan Nasi Kare Singapura dari Depot Juang 45 (Rp25.000). 

Di uar ekspektasi, size cup minumannya gede banget dan makanannya juga porsinya banyaaak. Sangat murah untuk harga yang ditawarkan.

Saya suka banget dengan Nasi Kare Singapura ini enaaak 🤤 Jadi ini nasi dengan ayam fillet crispy dan telur ceplok yang diberi saus kare. Saus karenya tuh juga enak gurih asin gitu. Duh, nggak bisa deh dijelasin dengan kata-kata hehe. Kalau kalian ke sini wajib cobain!

Program Menarik Sampoerna Mobile Banking Station yang Sayang untuk Dilewatkan

bank sampoerna
Berlokasi di Gion Market Surabaya, Sampoerna Mobile Banking Station (SMB) memberikan penawaran terbaik yang sangat sayang banget untuk dilewatkan. 

Supaya nongkrong bareng teman bisa tetap nyaman dan hemat, kamu bisa memanfaatkan program SMB di bawah ini. Apalagi buat tanggal tua!

1. Cashback 70%

rekomendasi tempat nonkrong surabaya
Jajan sepuasnya dan teraktir pasangan, kamu bisa memanfaatkan program cashback 70% maksimal Rp20.000/transaksi dengan melakukan pembayaran menggunakan QRIS Bank Sahabat Sampoerna melalui aplikasi Sampoerna Mobile Banking (SMB). Coba, bisa hemat berapa tuh udahan??

Syarat dan ketentuan:
  • Periode Program: 27 Agustus - 30 September 2023
  • Maksimal cashback 1 (satu) kali transaksi/nasabah/hari.
  • Cashback akan diterima maksimal H+1 setelah transaksi
  • Cashback hanya untuk 30 (tiga puluh) transaksi/hari

2. Registrasi Cuan

Kamu yang sering mampir ke Gion Market Creative Hub, jangan pulang tanpa membawa oleh-oleh. Registrasi Sampoerna Mobile Saving (SMS) sampai berhasil di Sampoerna Mobile Banking (SMB) Station atau Gion Market Creative Hub dan kamu akan berhak mendapatkan merchandise SMB yang menarik.

3. Referral Tenant

cafe surabaya
Waktu kamu jajan di tenant Gion Market Creative Hub, coba deh tanya kode refferal untuk registrasi Sampoerna Mobile Saving (SMS). Karena kamu bisa mendapatkan hadiah Saldo SMS Rp10.000 dengan menggunakan kode referral tenant di Gion Market Creative Hub.

Syarat & Ketentuan :
  • Program berlaku untuk nasabah baru dengan menginput kode referral (nomor handphone) tenant di Gion Market Creative Hub yang telah bekerja sama dengan Sampoerna Mobile Banking
  • Hadiah akan dikirim maks 14 (empat belas) hari kerja setelah registrasi berhasil

3. Doorprize

cafe surabaya
Nah, kalau ini spesial untuk warga Jawa Timur! Nabung di Sampoerna Mobile Saving dan kamu berhak dapatkan kesempatan menang hadiah DOORPRIZE dengan total hadiah Rp5.000.000! Untuk info selanjutnya kunjungi : https://bit.ly/SMBxKepoMarket23

4. Yakin Cuan Kepo

Last but not least, kamu bisa melakukan penempatan saldo di rekening Sampoerna Mobile Saving untuk mendapatkan hadiah cashback s.d Rp1.900.000 dan Voucher MAP s.d Rp350.000! 

Wow, yuk siapa yang udah mau checkout wishlist belanjaannya?? Info selanjutnya: https://bit.ly/YAKINCUANKEPO atau hubungi Marketing Bank Sahabat Sampoerna cabang Surabaya.

Kesimpulan

lifestyle blogger surabaya
Saya super happy banget ikutan event kemarin karena akhirnya bisa bertemu dengan beberapa teman blogger lainnya secara offline. Sebagai warga Surabaya, saya baru tahu kalau ada tempat nongkrong asyik di Surabaya seperti Gion Market Creative Hub.

Suasananya yang menyenangkan, enak banget buat nongkrong bareng teman dan keluarga. Ngobrol bisa ditemani live music yang bikin suasana lebih meriah. Gara-gara udah lama nggak nonton konser, penampilan live music Alderamin bikin saya puas bisa ikutan nyanyi hihi 😜

Tentu aja nggak lupa, adanya banyak penawaran menarik dari Sampoerna Mobile Banking membuat nongkrong jadi lebih hemat. Kalau jajan pakai Sampoerna Mobile Banking mah udah nggak ada lagi ceritanya tanggal tua.

Untuk informasi lengkap seputar program dan fitur Sampoerna Mobile Banking, yuk kunjungi https://sampoernamobile.banksampoerna.com/pakai-smb-di-gion-market-surabaya/
tempat nongkrong surabaya timur
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

17 comments

Lintang said…
Ya ampooonnn ini kapan sii kok pada banyak blogger Malang yang on frame. Aku kan jadi pen ikutan huhuhu. Seru banget ya acara launchingnya, mana di Gion Market Creative Hub banyak jajanannya pasti bikin makin betah. Ada live music juga ya, acaranya bertabur hadiah juga uhuuyy.
Bambang Irwanto said…
Wah asyik nih, Mbak. Kalau sudah punya Sampoerna Mobile Banking, bisa jajan nyaman di mana saja, karena bayarnya mudah dan cepat. Banyak penawaran menarik juga ya pas launching.
Bunda Saladin said…
Asyik banget ya launching Sampoerna Mobile Banking di foodcourt gini jadi bisa jajan-jajan juga.

Mantap ya pake aplikasi SMB ini karena gak hanya bisa buat nabung tapi buat QRIS juga. Bener2 memudahkan kita yang makin jarang pake uang cash.
lendyagassi said…
Seru dan meriah sekali acara Sampoerna Mobile Banking di Gion Market Creative Hub.
Rasanya jadi terinspirasi untuk memiliki tabungan online yang banyak untungnya dan siapa tau bisa jadi next Sultan Dadakan juga kan ya..
ungayossydotcom said…
Seruuu bnget yak kak
Jadi pengen nimbrung rasanya sayang jauh hihi
Di daerahku juga blum ada event nya. Bisa kalik ya event Sampoerna Mobile Banking se-mobile itu ke kota2 lain hihi
Fenni Bungsu said…
seru banget suasananya pas malam
sambil hangout sama temen, bisa mampir ke SMB buat menabung ya kak,
buat tingkatkan poin juga nih,
siapa tahu dapat kesempatan mendulang banyak hadiah.
Putu Felisia said…
Saya belum pernah ke Gion Market Creative Hub. Kayaknya seru banget ke sana kalau pas mampir ke Surabaya.
Ainun said…
Tempatnya asik mbak, bolehlah kapan kapan kesini, hayukk mbak hahaha
Banyak kios makanan pula, waduuh pasti betah nih
Dannn seneng juga bisa kumpul rame rame sama temen temen, ada blogger malang juga, senengnyaa

aku sendiri penasaran sama Bank Sampoerna ini mbak, pengen coba nabung disana juga jadinya
Eri Udiyawati said…
Kalau udah register Sampoerna Mobile Banking ini banyak untungnya ya. Bisa dapetin cashback 70%. Gede banget ini.

Btw, itu Nasi Kare Singapora nya bikin ngiler banget, deh.
Didik Purwanto said…
Seru banget kak bs jajan sepuasnya tanpa perlu khawatir bawa dompet plus uang tunainya. Kita ga perlu uang kembalian lagi krn bayar jajan cukup tinggal scan via QRIS aja nih. Emg praktis banget nih Bank Sampoerna. Yg udh ngasih fitur buat mobile bankingnya yg keren.
ANGGITA RAMANI said…
Konsep GION Market ini asyik yak. Pas banget kalau SMB buka station di situ. Apalagi lumayan dekat rumah, jadi happy deh
Monica Anggen said…
Seru banget acaranya dan ternyata promonya juga mantap banget nih pake Sampoerna Mobile banking ini. Apalagi ada yang diskon 70 persen tuh. Jadi penasaran pengen coba
Irraoctavia said…
Seru dan asyik banget nih acaranya, dengan adanya Sampoerna Mobile Banking ini, kita bisa dapet banyak banget cuannya. Asyik banget deh pokoknya!!
Dee_Arif said…
Wah seru banget mbak
Jajan pakai mobile banking selain praktis juga lebih mudah dalam bertansaksi
Gusti yeni said…
Waah senengnyaa...seru banget acaranyaa mana banyak program hadiah pula...
Rekomended ya membuka sampoerna mobile bangking, selain kegiatan, emak2 juga perlu hiburan hehehe
Hallowulandari said…
sukaa nih klo bisa jajan banyak tapi tetep hemat yaa, mobile banking emang banyak manfaatnya nih. Aku blm ada nih rekening sampoerna, bisa aku cek cek
fanny_dcatqueen said…
Aku tahun ini tuh harusnya ke surabaya mba, tapi cancel Krn tabrakan dengan jadwal suami tugas luar 🤣. Padahal udah pengeeen banget kesana. Terakhir kali ke Surabaya 2013, itupun cuma mampir numpang lewat 😅

Padahal pengen banget nyobain aneka kuliner Surabaya yg katanya pedes2 😄. Sesuai lidahku banget kayaknya.

Aku tuh dulu punya rek di Sampoerna. Tapi memang udh ga pake lagi, cuma hrsnya masih ada, Krn aku kosongin doang. Jadi kepikiran mau dipake lagi 😄. Moga aja ga dormant atau inactive Krn kelamaan 😁. Sebenernya asik pakai rek ini. Apalagi mobilenya user friendly banget. Waktu itu ga pake lagi Krn tergoda rek lain 🤣. Ntr aku coba deh utk aktifin lagi, apalagi kalo banyak cashback nya ini ☺️👍