Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

[Review Skincare] Beauty Of Joseon Glow Serum : Propolis + Niacinamide

Post a Comment
review skincare beauty of joseon
Beberapa waktu belakangan, sejak saya penasaran dengan skincare Korea, Instagram saya jadi banyak merekomendasikan konten skincare Korea. HP kita nih kayaknya emang bener-bener bisa nguping yaa haha.

Beauty Of Joseon jadi salah satu brand skincare Korea yang sering banget muncul di media sosial saya. Banyak banget yang merekomendasikan brand skincare Korea satu ini karena memiliki ingredients yang minimalis serta teksturnya yang gentle.

Nah, berhubung serum saya habis, jadilah saya cobain salah satu varian serum yang sering nonggol di Reels. Sebenernya saya sempat bingung memilih antara Revive Serum : Ginseng + Snail Mucin dan Glow Serum : Propolis + Niacinamide.

Setelah membaca beberapa review skincare, saya pada akhirnya memilih Glow Serum : Propolis + Niacinamide karena fokus pada permasalahan pori-pori besar sesuai dengan concern kulit saya. 

Yuk, mari kita review Beauty of Joseon Glow Serum : Propolis + Niacinamide~

Beauty of Joseon Glow Serum : Propolis + Niacinamide 30ml

rekoemndasi skincare korea

Harga: Rp240.000
Netto: 30 ml
BPOM: NA26221900056
All skin type

Propolis extract 60%

Menghidrasi kulit dan memperbaiki kulit yang meradang.

Niacinamide 2%

Membantu dalam mengontrol sekresi sebum dan menjaga keseimbangan minyak serta kelembapan kulit.

BHA 0.5%

Sebagai exfoliant yang larut dalam lemak, membantu menghilangkan sebum dan limbah yang terkumpul di pori-pori.

Review Beauty of Joseon Glow Serum : Propolis + Niacinamide 30ml

merk skincare glowing
Waktu pertama kali melihat serum Beauty of Joseon ini, saya berpikir kalau teksturnya bakalan thick dan agak lengket. Tapi, begitu saya cobain ternyata nggak dong. Teksturnya memang terlihat gel thick, tapi begitu diaplikasikan ke kulit gampang banget meresapnya.

Serum Korea ini sangat ringan dan nggak tacky atau gerah di kulit. Justru terasa melembapkan. Wow! Berbeda jauh dari bayangan saya awalnya haha. Nggak hanya itu, serum wajah ini juga memiliki efek menghidrasi kulit yang ringan.

Yang bikin saya suka adalah setelah serum meresap ada efek glowy yang membuat kulit tampak sehat. Pantes aja banyak direkomendasikan. Kulit jadi terlihat glowing bak eonni Korea haha.

Serum wajah ini juga nggak memiliki aroma yang bakalan aman digunakan kamu yang sensitif dengan fragrance.

Kesimpulan

korean skincare steps
So far, saya suka dan merasa cocok dengan serum wajah Korea dari Beauty Of Joseon ini. Selama 2 bulan pemakaian Beauty of Joseon Glow Serum : Propolis + Niacinamide, saya nggak merasakan efek negatif di kulit.

Saya suka dengan teksturnya yang ringan dan menghidrasi kulit saya yang kering. Apalagi kalau dipakai waktu malam hari, kulit jadi terlihat glowing dan sehat di pagi harinya. Meski, untuk efek yang lainnya saya nggak begitu merasakannya.

Pori-pori wajah saya masih tetap sama. Mungkin bakalan lebih efektif kalau saya juga menggunakan toner Beauty Of Joseon Ginseng Essence Water. Mari kita tunggu toner saya habis dulu haha.

Kalau kamu pernah cobain skincare Korea apa? Share dong~
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

Post a Comment