Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Tips Pakai Rok Plisket Biar Kamu Tampil Kece!

Post a Comment
ide mix and match rok plisket
Model fashion wanita memang memiliki beragam gaya dari jaman dahulu sampai jaman sekarang. Gaya berbusana menggunakan rok plisket banyak digemari saat ini. Mulai dari remaja hingga ibu-ibu mereka sering menggunakan rok plisket. 

Plisket merupakan kain yang memiliki pola berlipat-lipat permanen dari mesin dan dengan jarak dekat dan ukuran lipatan kecil. Dan salah satu penggunaan kain plisket yang digemari adalah rok plisket. Kepopuleran tersebut sampai membuat banyak tips mix and match yang bisa kamu coba.

Tips Menggunakan Rok Plisket untuk Gaya Busana Kamu!

Inspirasi untuk memadukan model saat kamu menggunakan rok plisket juga banyak macamnya. Kamu bisa mencocokkan dengan berbagai warna, motif, dan juga model yang dimiliki rok tersebut. 

Jika kamu ingin terlihat ramping dan tinggi, gunakan rok dengan kombinasi baju yang pas dan cocok. Kamu yang memiliki tubuh berisi juga bisa memakai rok plisket karena kesan yang ditampilkan jatuh dan tidak melebar.

1. Memilih Gaya yang Simple

rok plisket
Style rok plisket dengan menggunakan kaos polos memang menjadi pilihan yang tepat dan sering dipakai oleh anak muda kekinian. Dua kombinasi ini dapat dipadukan dengan warna yang senada agar semakin nyaman saat dikombinasikan. 

Pilihan ini bisa menjadi alternatif saat kamu binging memilih outfit model saat ingin hangout dengan teman-teman. Outfit ini bisa kamu gunakan untuk acara non formal karena terkesan santai.

2. Memadukan dengan Crop Shirt

mix and match rok plisket
Pilihan atasan seperti crop shirt memang cocok digunakan bersama dengan rok plisket. Crop shirt ini memiliki bentuk yang pas di pinggang dan kamu bisa menonjolkan aksen rok yang kamu pakai. 

Kamu bisa memilih crop shirt dengan aksen lengan bergelembung agar terlihat lebih elegan dan tetap kasual. Ingat, jangan terlalu berlebihan jika ingin tampil simple elegan menggunakan rok. Carilah atasan yang pas.

3. Kombinasikan dengan Ruffle Shirt untuk Kesan Feminin 

rekomendasi mix and match
Mix and match rok plisket dengan ruffle shirt dari Nada Puspita juga bisa menjadi pilihan menarik untuk outfit femininmu. Kamu bisa mengkombinasikan atasan wanita dengan warna senada yang memiliki motif supaya terlihat menarik dan tidak monoton. 

Pilihan outfit ini cocok digunakan untuk acara formal. Penampilan tersebut akan memperlihatkan sisi feminim yang membuatmu terlihat lebih manis dan tetap trendi.

4. Rok Plisket dengan Drapery Top

ide padu padan rok plisket
Selain mix and match rok plisket dengan ruffle shirt, kamu juga bisa melakukan padu padan rok plisket menggunakan Drapery Top. Penampilan ini akan membuatmu tampak mempesona dengan atasan berbentuk geometri yang anggun. 

Gunakanlah baju wanita yang memiliki motif supaya terlihat elegan dan memikat. Maksimalkan gaya ini dengan style jilbab yang rapi untuk memperlihatkan aksen drapery top yang menonjol. 

5. Pilih Material Bahan Yang Nyaman

ootd rok plisket
Menggunakan baju dengan style bagus dan cantik memang menjadi pilihan setiap orang, tetapi kenyamanan saat berpakaian memang nomor satu yang diutamakan. 

Pilihlah kain yang nyaman digunakan, tidak hanya memiliki tampilan cantik yang menggoda hati saja. Bahan tipis dan ringan cocok sekali digunakan saat musim panas. Sedangkan bahan yang agak tebal dan hangat, bisa digunakan saat musim hujan telah tiba.

Beberapa tips di atas bisa menjadi alternatif saat kamu bingung memadu padankan rok plisket agar tampak lebih menarik. Jika kamu sedang mencari produk rok plisket yang kekinian dan juga stylish, kamu bisa cek koleksi rok plisket dari Nada Puspita yang tak hanya menawarkan produk jilbab premium, namun juga fashion item lain untuk muslimah seperti baju atasan, rok plisket, hingga celana.

Yuk kunjungi website nadapuspita.com atau datang ke offline storenya yang terdekat dari kotamu!
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

Post a Comment