Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Rekomendasi Souvenir untuk Klien dan Karyawan Harga Terjangkau

1 comment
rekomendasi souvenir
Souvenir merupakan barang yang digunakan sebagai simbol kenangan suatu peristiwa atau tempat. Di Indonesia, souvenir disebut juga kenang-kenangan.

Souvenir perusahaan untuk promosi tidak hanya dibuat dan diberikan kepada konsumen atau pelanggan saja. Lebih dari itu, yang juga penting dilakukan adalah memberikan souvenir perusahaan untuk karyawan atau perusahaan itu sendiri.

Mengadaptasi berbagai peralatan kantor agar lebih seragam akan meningkatkan kesan profesional dan memperkuat branding perusahaan ketika klien atau konsumen mengunjungi perusahaan. 

Berikut rekomendasi souvenir perusahaan untuk klien dan karyawan dengan harga terjangkau.

1. Souvenir Botol Minum Atau Tumbler

rekomendasi hampers
Saat memilih souvenir perusahaan, pastikan produk yang disediakan masih nyambung dengan acara. Untuk acara outdoor, kamu bisa memilih souvenir berupa kaos, topi, tas dan lain sebagainya. Misalnya dalam rapat kerja kamu bisa diberikan buku catatan, pulpen, flash disk dan lain-lain.

Namun, kalau kamu ingin membuat souvenir acara kantor yang berkesan kamu bisa memberikan souvenir tumbler atau bagi yang belum tahu tumbler adalah nama lain dari botol minum. Produk ini banyak digunakan karena manfaatnya yang luar biasa.

Dengan menggunakan tumbler pribadi, otomatis Anda akan mengurangi sampah botol plastik bekas pembelian minuman. Dengan begitu, kita akan lebih menjaga bumi dengan mengurangi sampah botol. Berdasarkan bahannya, tumbler dibedakan menjadi 3 yaitu: Tumbler Aluminium, Tumbler Stainless Steel, Tumbler Plastik.

Ketiga jenis tumbler ini banyak digunakan sebagai souvenir perusahaan ataupun souvenir promosi perusahaan. Namun sebelum diberikan, akan diberikan logo khusus yang dapat dilihat oleh pengguna dan orang di sekitarnya. Logo atau nama perusahaan dapat diaplikasikan pada bagian samping botol minum.

2. Souvenir Kipas Tangan Plastik


Kipas plastik merupakan salah satu souvenir perusahaan yang saat ini banyak digunakan. Ada pula yang menggunakan kipas sablon sebagai undangan. Jadi lebih lucu dan unik. Misalnya kipas tangan plastik yang dibagikan saat seminar juga bagus.

Misalnya saja agak panas karena AC yang kurang merata, sehingga produk ini bisa langsung digunakan. Produk ini cukup sederhana dan tidak memakan banyak tempat. Oleh karena itu, banyak juga orang yang memesan kipas plastik sebagai souvenir unik perusahaan.

3. Souvenir Kalender Meja

souvenir kalender
Jika memungkinkan, produk acara diperusahaan anda yang disediakan bermanfaat. Bukan hanya dari segi manfaatnya saja, namun nyaman atau tidaknya produk tersebut digunakan. Rugi kalau produknya bermanfaat tapi tersimpan rapi di gudang

Terakhir ada kalender yang sangat cocok dijadikan sebagai souvenir perusahaan yang bermanfaat. Meski saat ini kalender bisa digunakan melalui gadget, namun jika terdapat kalender di atas meja tetap nyaman dan mudah dilihat. Selain itu, kita juga bisa lebih leluasa menentukan tanggal untuk melakukan suatu kegiatan.

Nah, jadi gimana nih? Udah nggak bingung lagi dong mau cari rekomendasi souvenir untuk klien dan karyawan dengan harga terjangkau. Yuk, pesan souvenir di Studiokado sekarang! 
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

1 comment

Fanny_dcatqueen said…
Rata2 kalo perusahaan tumbler, boneka, kalender, yang begitu2 ya.. Kecuali souvenirnya buat nasabah prioritas, baru beda cerita 😄.

Aku ga pernah ngurusin souvenir buat karyawan atau perusahaan, krn di tempat kerjaku dulu itu ada team sendiri yg ngurusin begitu.

Tapi enak juga kalo ada toko yang bisa provide sesuai dengan standard dan request perusahaan yang memesan yaa. 👍.