Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

[Review Skincare] COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream 100 gr

12 comments
review moisturizer cosrx
Sebelum saya review COSRX Advanced Snail Mucin 96 Power Essence, sebenernya saya sudah lebih dulu cobain moisturizernya.

Makanya setelah sesuka itu dengan after effect moisturizer snail mucin COSRX, jadi penasaran gimana hasilnya kalau sekalian dicombo dengan rangkaian skincare snail mucin lainnya. Siapa tahu jadi makin sehat ini kulit hihi.

Seperti yang sudah saya tuliskan mengenai manfaat lendir siput sebagai skincare serta review essence COSRX snail mucin, produk COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream ini jadi salah satu produk yang wajib banget kamu cobain. Terutama buat kamu yang punya concern anti aging skincare.

COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream 100 gr

skincare snail mucin lendir siput
Harga: Rp329.000
Netto: 100 gr
BPOM: NA26182000373
Shopee: COSRX

Kandungan dan Manfaat


92% Snail Mucin:
Diperkaya dengan 92% snail mucin, krim ini membantu melembapkan kulit untuk mengencangkan, menghidrasi, dan menenangkan kulit.


1,000 ppm Sodium Hyaluronate:
Membantu merawat kulit menjadi lebih plumpy, menenangkan, dan memberikan hidrasi pada kulit yang kering.

Packaging

Moisturizer COSRX snail mucin ini dikemas dengan beberapa varian kemasan. Kalau kamu beli di website COSRX langsung, kamu bisa memilih kemasan jar atau tube dengan varian ukuran 50 gr sampai 200 gr. Sedangkan untuk pembelian di Sociolla dan Shopee umumnya hanya terseida ukuran 100 gr dengan kemasan jar.
harga skincare korea
Dari segi desain, moisturizer snail mucin ini memiliki desain packaging yang sama dengan essencenya. Menggunakan kombinasi warna hitam, kuning, dan putih. Untuk all in one cream ini, menggunakan jar yang kokoh dengan sekat di dalamnya.

Review COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream

review skincare korea (2)
Sama halnya waktu saya mencoba essence snail mucin pertama kali, mencoba COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream memberikan experience yang berbeda dari kebanyakan moisturizer yang pernah saya coba sebelumnya.

All in one cream COSRX ini memiliki tekstur cream lotion yang cukup unik. Berwarna putih dengan sensasi molor-molor seperti lendir. Begitu dioleskan di kulit, creamnya langsung melt dan mudah untuk diratakan. Bahkan, lebih terasa seperti cairan yang langsung meresap di kulit.

Setelah pemakaian kulit jadi terasa dingin dan terhidrasi dengan sangat baik. Cream ini juga nggak memiliki aroma sehingga nyaman digunakan pagi dan malam. Sewaktu pemakaian nggak ada rasa lengket di kulit dan sangat ringan.

Menggunakan moisturizer snail mucin ini saya jadi lebih mudah mengaplikasikan sunscreen yang teksturnya thick. Karena cream ini terasa moist dan nempel di kulit tapi bukan yang bikin gerah dan terasa tebal.

Kesimpulan

COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream
Surprisingly, saya super senang bisa mencoba COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream. Teksturnya yang unik cocok di kulit saya yang kering. Setelah pemakaian selama 4 bulan setiap pagi dan malam, kulit saya jadi lebih plumpy, terhidrasi, dan sehat.

Saya juga menyukai after effect dewy look dari moisturizer ini yang membuat kulit saya tampak sehat alami. Menggunakan makeup pun jadi terasa lebih ngeset dengan baik. Meski, kalau pakai kacamata jadi melorot-melorot gitu yaa haha. Tapi, nggak apa-apa yang penting kulit saya glowy hihi.
cosrx snail mucin
Melihat hasilnya di kulit saya yang sangat baik, nggak heran kalau COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream ini banyak direkomendasikan oleh beauty influencer nggak hanya di Korea, tapi juga di banyak negara lainnya. Daaan terpilih sebagai Elle’s Editor Choice 2023.

Pengen juga punya kulit sehat? Cobain COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream ini juga!

deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

12 comments

Farida Pane said…
Dari bahannya aja udah kebayang nih hasilnya bakal bagus banget. Apa lagi kalau makenya rutin
hani said…
Haha...gara-gara kulit mulus dan dewy, kacamata jadi mlorot-mlorot yah. Kemasannya cantik banget yah. Ada harga ada rupa...gpp deh...Yg penting hasilnya...
Hum...kulitku juga kering banget nih akhir-akhir ini...
Fenni Bungsu said…
kalau pakai kacamata jadinya melorot gitu berarti halus dan lembut kali nih hasil dari skincare ini. Bisa dirutinkan selalu ya kak, biar hasilnya sesuai harapan
nita said…
Lagi ngebayangin lendir siput diolesin di wajah nih kak. Hhm, sepertinya bakal tahan kelembaban wajah kita jika diolesi lendir siput ini ya. Untuk itu rangkaian skincare cosrx advance snail ini bisa dijadikan pilihan dalam produk skincare kita.
Bambang Irwanto said…
COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream ini jadi solusi perempuan yang mempunyai kulit kering ya, Mbak. Dengan pemakaian yang teratur pagi dan malam, kulit jadi tampak sehat alami.
Bunda Saladin said…
Hmm kalo cream berarti lebih cocok untuk kulit normal to dry ya? Ada moisturizer yg untuk oily skin kah?
ANGGITA RAMANI said…
Oh jadi ini ya skincare dari ekstrak lendir siput ya berarti. Kalau udah bentuk ekstrak sih InsyaAllah manfaatnya bakal lebih meresap di kulit ya
Dee_Arif said…
Cosrx ini emang mantep mbK
Aku uda coba essence nya
Kandungannya bikin kulitku lembab dan kenyal gitu
Hamim said…
Wah lendir siput ya berarti bahannya. Aku jadi bayangin siputnya hehee. Tapi melihat brand ini sampai dapat penghargaan tampaknya emang oke ya mbak. Apalagi dah dibuktikan sama mbam deamerina sendiri nih.noted aku baru tahu soale .
lendyagassi said…
Inget brand COSRX, inget BA-nya.. mas Kim So Hyun.
Rasanya nempel banget iklannya di otakku dan kalau beli tuh selalu berdoa supaya kulitnya secakep mas So Hyun. Hihiih.. Harapan terbesar juga bisa ikutan menggunakan COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream 100 gr. Pingin belinya tuh lengkap sekalian.. jadi kerasa manfaatnya.
Wahyuindah said…
Huhuhuuu... Wist listku dari dulu ini. Pengen bisa beli tapi belum keturutan. Harganya lumayan mehong soalnya. Bener mbak. Banyak beauty youtuber yang udah review dan aku keracunan pengen punya. Sebagus itu emang. Semoga diberi kemudahan rejeki ya biar bisa nyobain COSRX ini
Happy said…
produk COSRX yang baru aku cobain cuma tonernya. emang bagus sih, setara sama harganya. aku jadi pengen coba deh yang ini, apalagi kulit aku termasuk kering