Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Review Bioaqua Serum Wajah 24k Gold Skincare Sssence

Post a Comment

Sebenernya saya bukan tipikal wanita yang suka coba-coba skincare. Saya juga nggak begitu paham sih hehe. Jadi biasanya saya pake yang emang bener-bener udah jelas aja barangnya. Kalo coba-coba itu takut breakout dan baliknya juga bakal susah nemuin yang cocok juga. 


Nah, kemarin kebetulan saya lagi iseng buka-buka e-commerce, Shopee. Eh ada diskon gede-gedean dong. Karena kepo yaudahlah berkelana dari merk ke merk. Waktu itu yang lagi diskon skin care Wardah, Emina, MakeOver, dan BioAqua. Karena nggak pernah pake BioAqua saya jadi pengen nyobain. Diskonnya 50% sih soalnya haha.


Akhirnya saya beli beberapa produknya. Salah satunya Serum Wajah 24K Gold Skin Care Essence ini. Ditulisnya harga normal Rp55.000 di diskon jadi Rp25.000 untuk ukuran 30ml. Gile nggak tuh!





Waktu barangnya datang, saya excited banget kaan. Karena emang kebetulan produk yang biasa saya pake lagi habis. Saya biasa pake Nature Republic. Simpang siur sih katanya produk itu bisa buat serum. Beh, tapi emang seger banget sih langsung meresap gitu tiap pake Nature Republic. Oke, back to BioAqua!


Sebelum beli, saya sempet liat-liat review orang-orang di Youtube dan blog tentang produk BioAqua 24k Gold ini. Banyak yang bilang bikin glowing dan mereka cocok gitu. Meski ada juga beberapa bilang yang nggak cocok. Tapi, saya tetep beli karena saya pikir, tiap orang kulitnya beda-beda jadi cocok-cocokan gitu deh. Siapa tahu saya cocok yakan?



Packaging


Essence ini punya kemasan yang gemes banget dengan botol kaca bening yang lucu yang didominiasi warna gold. Aplikatornya menggunakan pipet yang memudahkan pemakaian. Ah ya, botol kaca ini juga memudahkan kita untuk tahu kalau isinya mau habis.

Review


Waktu saya coba, kesan pertama saya ngolesin serum BioAqua ini ke wajah, rasanya wajah saya kayak dilumuri minyak. Asli. Saya tunggu aja gitu kan beberapa jam siapa tahu meresapnya lama. Dan, nggak meresap-meresap.


Kalo dibandingin sama pake Nature Republic jauh banget. Efek glowing nya sih ada karena kayak ada bulir-bulir keemasan gitu di cairannya. Tapi ini oily banget. Beberapa hari kemudian wajah saya jadi muncul jerawat kecil-kecil gitu. Fix, saya nggak nerusin pake lagi. Fyi, jenis kulit wajah saya kombinasi. 


Promo: Voucher Diskon Rp200.000


Yaa, maklum lah ya harganya aja segitu mau hasil yang bagus haha. Btw, setelah saya cek-cek harga normalnya memang sekitaran Rp20.00-Rp30.00 nggak sampe Rp50.000. Tapi nggak tahu deh kenapa di Shopee ditulisnya harga normalnya Rp55.000. Mungkin biar banyak yang minat kali ya kalo ada tulisan diskon (?) 


So far, produk ini nggak cocok untuk saya. Tapi, mungkin bisa aja cocok di wajah kalian. Karena ya balik lagi, tiap jenis kulit wajah tiap orang beda-beda kan jadi cocok-cocokan hehe. Ini dia linknya BioAqua yang kemarin saya beli ya klik. 


deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

Post a Comment