Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

[Review Bodycare] Scarlett Loving, Varian Baru yang Bikin Rajin Mandi!

20 comments
[Review Bodycare] Scarlett Loving, Varian Baru yang Bikin Rajin Mandi!
*WARNING! Semua foto dalam postingan ini adalah hasil foto sendiri. Dilarang menggunakan foto tanpa ijin!

Teman-teman ada yang males mandi?

Kalau iya, kamu wajib banget ganti sabun ke Scarlett Shower Scrub dan Scarlett Body Serum! Please jangan tanya kenapa, karena kalian pasti udah tahu kalau brand perawatan kulit lokal ini juara banget wanginyaaaa.

Saya pernah waktu pertama cobain Scarlett Shower Scrub Pomegrante dan ketemu dengan teman saya, dia bilang wangi saya sudah tercium dari jauh haha. Emang iya sih wanginya itu khas dan semerbak banget. Seger gitu 🥰

Bukan cuma wanginya, tapi sensasi setelah pemakaian produk Scarlett ini bikin kulit segar dan lembap. Apalagi kalau pakainya paket komplit dari body scrub sampai body creamnya.

Kali ini Scarlett mengeluarkan varian baru, yaitu Loving. Menurut saya rasanya bukan hanya wanginya yang berbeda tapi tekstur body lotionnya sedikit berbeda dari sebelumnya. 

Yuk, mari kita review Bodycare Scarlett Loving!

Scarlett Loving Body Scrub

[Review Bodycare] Scarlett Loving, Varian Baru yang Bikin Rajin Mandi! 1
Netto: 250 ml
Harga: Rp 75.000

Kandungan dan Manfaat


Review Scarlett Loving Body Scrub

Body Scrub Scarlett ini punya butiran scrub yang lembut dan nggak kasar di kulit. Tapi, tetap bisa mengangkat kotoran dengan baik. Saya suka banget dengan sensasinya setelah menggunakan body scrub ini. Kulit jadi terasa lebih bersih dan lembut.
review body scrub scarlett
Bahkan, telapak tangan rasanya halus dan lembut banget. Apalagi kalau pakainya dilanjut dengan shower scrub. Beh, udah berasa jadi tuan putri yang habis mandi kembang haha. Wanginya juga tahan lama banget.

Kalau di foto mungkin nggak seberapa kelihatan ya perbedaannya. Tapi, kalau dicoba langsung feelnya bener-bener seger banget, gengs!

Scarlett Loving Brightening Shower Scrub

review shower scrub scarlett
Netto: 300 ml
Harga: Rp 75.000

Kandungan dan Manfaat

sabun mandi terbaik

Review Scarlett Loving Brightening Shower Scrub

Scarlett Loving Brigtening Shower Scrub ini punya looks yang lucu banget dengan warna orange semi pink yang segar. Ada bulir-bulir scrub yang jadi ciri khas semua shower scrub Scarlett. Bulir-bulir inilah yang membantu membersihkan kotoran dengan maksimal.

Wangi jadi hal yang paling menonjol di bodycare Scarlett. Varian Loving ini punya aroma yang lembut dan segar. Wanginya tahan lama, apalagi kalau setelah pakai body scrubnya. Beh, bisa sampai sore, gengs.
review shower scrub scarlett (2)
Waktu pemakaian, shower scrub Scarlett bakalan terasa licin di kulit. Ini saya suka banget karena mandi jadi lebih bersih dan ada sensasi melembapkan. Buat teman-teman yang kurang nyaman, bisa banget pakai sponge.

Setelah pemakaian sensasinya segar di kulit bikin mood dan semangat. Kulit juga terasa halus, lembut, dan lembap. Pokoknya enak banget! Jujur ya, sejak saya mandi pakai shower scrub Scarlett saya jadi lebih rajin mandi HAHAHA.

Scarlett Loving Body Serum

review lotion loving
Netto: 250 ml
Harga: Rp 75.000

Kandungan dan Manfaat

lotion lokal terbaik

Review Scarlett Loving Body Serum

Setelah sebelumnya saya menulis review Body Serum Scarlett Happy, saya seneng banget. Karena akhirnya Scarlett membuat body serum dengan tekstur yang lebih cair. Nggak jauh berbeda dengan varian Happy, untuk body serum Loving ini punya tekstur yang cair sehingga cepat meresap di kulit.
review body serum scarlett
Formulanya ringan dengan wangi yang lembut seperti shower scrubnya. Saat mengaplikasikan juga nggak terasa lengket atau tacky di kulit. Mudah banget meratakannya dan nggak ada whitecast juga.

Kalau biasanya body serum ada yang bikin gerah, body serum Scarlett ini setelah pemakaian justru kulit terasa segar dan sedikit lembap. Memang nggak lama, karena setelahnya perlu diaplikasikan body lotion atau body cream. Buat saya adanya body serum ini membantu banget penyerapan body lotion lebih baik.

Scarlett Loving Body Lotion

review body lotion scarlett
Netto: 300 ml
Harga: Rp 75.000

Kandungan dan Manfaat

rekomendasi lotion terbaik

Review Scarlett Loving Body Lotion

Kelar pakai body serum, saya lanjut menggunakan body lotion di pagi hari. Karena kombinasi ini dapat memaksimalkan efek mencerahkan. 
Body lotion Scarlett ini punya tekstur yang agak lebih thick dibandingkan dengan body serum. Wanginya sama persis dengan serumnya, soft dan menyegarkan.
review body lotion scarlett (2)
Cuma, saya merasa ada perbedaan tekstur dibandingkan dengan pendahulunya. Dulu saya pernah cobain body lotion Scarlett Jolly ini, dan menurut saya varian Loving ini teksturnya lebih cair dibandingkan varian sebelumnya. Makanya, saya agak shock sekaligus happy. Karena teksturnya lebih cepat meresap dan nggak bikin gerah. Buat saya tekstur ini lebih nyaman di kulit.

Surprisingly, meratakannya juga lebih mudah dibandingkan varian sebelumnya. Terus, kalau kebanyakan juga nggak ada whitecast dan nggak bikin kulit jadi abu-abu, gengs. Seneng banget dengan tekstur body lotion Scarlett yang ini!

Scarlett Loving Body Cream

review body cream scarlett
Netto: 300 ml
Harga: Rp 75.000

Kandungan dan Manfaat

kandungan body cream scarlett loving

Review Scarlett Loving Body Cream

Kalau Scarlett Body Cream ini saya pakai setelah mengaplikasikan body serum di malam hari. Karena kombinasi keduanya bisa melembapkan kulit lebih optimal.
Body cream Scarlett ini punya tekstur thick dibandingkan body serum dan body lotion. Maklum, fungsinya memang untuk melembapkan kulit. Makanya, dipakainya juga di malam hari supaya kulit tetap lembap sepanjang malam.
review body cream scarlett (2)
Menurut saya, body cream ini punya wangi yang lebih strong dan segar dibandingkan dengan perawatan tubuh lainnya. Ini enak banget kalau dipakai malam hari. Efek melembapkannya cukup terasa untuk kulit saya yang kering.

Kesimpulan

series loving scarlett
Overall, saya suka banget dengan semua produk bodycare Scarlett. Mulai dari body scrub, shower scrub, body serum, body lotion, dan body cream. Varian loving ini punya wangi yang soft dan tahan lama. Buat teman-teman yang ogah pakai parfum, pakai perawatan tubuh Scarlett ini bakalan oke banget bikin badan wangi terus hihi.

Dari kelima produk di atas, saya suka banget dengan kombinasi body scrub dan shower scrub. Pakai kedua produk ini membuat mandi menjadi pengalaman yang menyenangkan. Apalagi sensasi kulit setelahnya segeerrr banget! 

Bikin mood pagi jadi bagus dan semangat hehe. Bukan cuma seger, tapi juga wangi dan bikin kulit lembut serta lembap. Duh, pokoknya mantep banget lah! ❤️
rekomendasi sabun mandi terbaik
Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal memang lebih baik menggunakan semua rangkaian di atas secara berurutan dan rutin. Eits, jangan lupa untuk pemakaian pagi dan siang kamu bisa menggunakan body serum yang dilanjut dengan body lotion. Sedangkan malam hari gunakan body serum dan dilayer dengan body cream. Jangan dicampur ya, tapi pakai bertahap.

Kalau kamu mau cobain pengalaman mandi yang menyenangkan, bisa banget langsung checkout di Scarlett Official Store ya. Kamu juga bisa follow Instagram Scarlett di @scarlett_whitening supaya nggak ketinggalan informasi terbaru produk Scarlett. Siapa tahu ada varian baru atau promo hihi.

Pastikan kamu membeli produk yang asli di official store Scarlett. Kamu bisa melakukan pengecekan keaslian produk setiap melakukan pembelian. 

Karena wanginya yang juara dan khas, kalau kamu yang punya teman jarang mandi, mungkin bisa kasih kado produk Scarlett hihi. Thank me later!




*WARNING! Semua foto dalam postingan ini adalah hasil foto sendiri. Dilarang menggunakan foto tanpa ijin!
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

20 comments

  1. Yang malas mandi, siap-siap dapat kado bodycare scarlett loving hehehe.
    Tapi karena produk lokal, jadi pastinya sudah disesuaikan dengan kulit Indonesia. Jadi aman. Kemasannya juga pas untuk dibawa ke mana-mana.

    ReplyDelete
  2. Lengkap banget produk-produk Scarlett untuk bodycare ini, harganya juga lumayan reasonable, apalagi dengan manfaatnya yang banyak banget buat kulit kita, pasti banyak banget nih yang suka

    ReplyDelete
  3. Aku suka scarlett sejak pemakaian pertama. Jadi kalau ada produk baru, langsung kepoin. Secinta itu soalnya. Bagus sih. Kulit gak hanya cerah tapi juga sehat dan cantik

    ReplyDelete
  4. Wah makasih reviewnya kak harus dikasih ke anakku nih kalau libur malas banget mandi hehe kan siapa tau jd lebih semangat dan lebih wangi

    ReplyDelete
  5. Saya pwngguna setia produk body seriesnya Scarlett karena wanginya sangat segar dan kayak abis terapi gitu kalau abis pakai ini

    ReplyDelete
  6. Warnanya pink dan aku langsung tertarik pengen ikutan coba jugaaaa. Hya ampyuunnn aku harus nunggu varian Charming yang biasa kupakai ini habis dulu nih biar bisa nyobain si rangkaian series Loving yang warnanya sungguh bikin hatiku seketika senang gini, pink.

    ReplyDelete
  7. Kalau perlengkapan untuk mandinya segitu komplitnya, beneran dah rajin mandi dan bersemangat. Scarlett Body Loving Series ini seolah menjawab kita semua, bahwa me time untuk perempuan bisa mandi dengan lama dan memanjakan diri.

    ReplyDelete
  8. Kalo soal wangi wangian scarlett emang joss sih kak. Mana warnanya cantik banget ini. Naikin mood banget pake scarlett

    ReplyDelete
  9. Belum pernah menggunakan body scrub Scarlett yg Loving ini. Tapi percaya pasti bagus soalnya produk lain dan scrub edisi kopi yg saya masih setia pakai juga bagus

    ReplyDelete
  10. Produk scarlet memang yahud aku sukaa aromanya trs bikin kulit halus lembut tdk hanya body care aja scarlet jg ada hair care yaa

    ReplyDelete
  11. wah bodycare scarlett ada wangi baru lagi yaa? jadi penasaran nih sama wanginya pasti enak juga kayak wangi yang lain

    ReplyDelete
  12. Wah nggak kebayang sih scarlett dengan ciri khas produknya yang wangi, pasti varian ini juga seger banget kalau digunakan secara bersamaan ya! Jadi pengen coba deh!

    ReplyDelete
  13. Warnanya cantik, nih. Aku belom move on sama varian jolly, eh muncul lagi yang varian Loving

    ReplyDelete
  14. Body care dari Scarlett memang enggak pernah gagal, bagus banget. Aku sudah nyobain dari body scrub, shower scrub, body lotion, body cream sampai body serumnya. Bagus semuanya. Tapi kalau yang Loving terbaru ini belum, penasaran banget sama wanginya.

    ReplyDelete
  15. bodycarenya scarlett mah memang bagus, aku suka nih variannya juga wanginya enak-enak gitu plus harganya gak bikin jebol dompet deh

    ReplyDelete
  16. wah scarlett body care ada varian baru yaaa, layak dicoba nih. aku suka body serumnya, asli itu bikin lembab kulit tubuh aku

    ReplyDelete
  17. Sebagai pecinta warna pink, aku gemeecc banget deh..
    Warnanya cantik dan manfaatnya untuk kulit juga bagus banget karena serangkaian lengkap Scarlett Loving wanginya bikin semangat.

    ReplyDelete
  18. Paling di suka dari Scarlett selain memang saya cocok dengan semua varian produknya adalah Scarlett tuh aromanya segar, dan tahan lama. Nyaman sekali saat diaplikasikan untuk merawat diri

    ReplyDelete
  19. Scarlett wanginya ga perlu diragukan lagi, nempel lama dikulit. Dulu aku kira wanginya cuman di lotion aja yang awet, ternyata sabunnya juga wangi seger dan awet dikulit
    body lotionnya bener bener melembabkan kulit
    varian Loving belum pernah aku cobain, jadi pengen cobain juga

    ReplyDelete
  20. Paling suka sama bodycare Scarlett yang punya aroma yang enak banget. Bikin wangi. Eeh, udah ada varian baru yaitu Loving ... Aaa kepengen nyobain setelah baca review dari mba Dea 🥰

    ReplyDelete

Post a Comment