Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Libreria Eatery, Cafe Nyaman yang Bikin Lupa Waktu

8 comments



Menghabiskan waktu bareng temen itu bagi saya waktu yang sakral. Saya bisa lupa waktu kalau udah keasikan ngobrolin ini itu. Mulai dari cerita receh sampai pembicaraan serius.

Biasanya sih saya lebih suka dateng ke rumah sahabat saya. Enak aja gitu bisa cerita sambil guling-guling ðŸĪŠ Tapi nggak jarang juga kalau temen-temen saya ngusulin ketemu di luar sambil cari suasana baru. 


Di Surabaya, bisa di bilang banyak banget tempat nongkrong murah dengan berbagai konsep. Mulai dari yang biasa sampai yang unik. Salah satu cafe favorit saya adalah Libreria Eatery. Lokasinya ada di jalan Ngagel. Kalau kalian tahu toko buku Uranus, nah sebelahan banget deh sama toko buku ini. 


Libreria Eatery ini bisa dibilang jadi salah satu tempat nongkrong di Surabaya yang nyaman banget. Suasana yang tenang didukung interior yang nyaman di mata bikin saya betah berlama-lama di sini. Saya juga suka dengan penataan tiap meja yang nggak begitu dekat, jadi punya privasi dan nggak berisik gitu hehe.







Seperti cafe pada umumnya, Libreria buka mulai dari jam 10.00-21.00. Yang bikin cafe ini cozy adalah suasananya. Ruangannya nggak luas, juga nggak sempit. Pengunjung di sini juga nggak pernah benar-benar penuh.


Hal itu juga yang bikin saya suka. Penataan interiornya yang unik juga menarik di padukan dengan cahaya lampu warna kuning bikin suasana jadi makin nyaman. Salah satu sisi dindingnya ada jendela ukuran besar yang menghadap ke jalan. Saya dan sahabat saya suka banget duduk di spot ini. Bisa sekalian kena cahaya matahari waktu golden hour 😂





Makanan dan minuman di sini juga cukup enak. Saya suka banget peach tea di sini. Segar dan manis. Waffle-nya juga enaak banget lembut ðŸĪĪ Harga menu di sini mulai dari Rp18.000. 




Di salah satu sudut ruangannya rak buku yang berisi berbagai macam buku yang bisa kamu baca. Nggak boleh dibawa pulang ya tapi 😂 Bukunya juga bagus-bagus. Semuanya buku impor. Saya pernah baca buku yang cocok buat saya. Saking keasikannya baca buku, saya nggak ngeh kalau sudah waktunya tutup. Padahal saya belum selesai bacanya. Pengen bawa pulang tapi nggak boleh haha. 


Oh ya, biasanya kalau saya menghabiskan waktu berlama-lama di cafe saya harus pastiin cafe itu ada mushollanya. Di Libreria memang nggak ada mushollanya. Tapi, bisa numpang salat di musholla Uranus. Jadi aman deh. 


Kalau kalian gimana, ada cafe yang sering dikunjungi? Kasih tahu dong siaa tahu saya bisa mampir 😆


deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn yang berhubungan dengan menulis dan fotografi hihi

Related Posts

8 comments

  1. Jam bukanya terlalu mepet ya
    Wah kalau bisa agak malaman dikit gitu

    ReplyDelete
  2. Kafe yang punya rak berisi koleksi buku-buku itu otomatis mendapatkan nilai plus dari aku XD

    Aku pernah juga, Mbaa keasikan baca buku sambil ngopi di sebuah kafe. Waktu itu perginya berdua bareng anakku. Saking serunya baca, aku nggak sadar anakku udah ketiduran dong di samping aku wkwkw soalnya emang pas kami duduknya di tempat duduk sofa, pewe deh dianya 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha kita samaan mbak
      wah anaknya mbak jane nggak rewel ya enaak banget pengertian sama mamanya haha
      di Surabaya ada perpustakaan mini yang ada cafenya juga. dan bukunya bisa dipinjam untuk bawa pulang.
      tp aku ga cocok karena ada kucingnya banyak bnaget namanya c2o library 😆

      Delete
  3. Halo Mba Dea, salam kenal :)
    Libreria Eatery termasuk salah satu list cafe yang pengen aku kunjungi di th 2014 an, dan sampai detik ini cafe itu masih ada itu wow banget siih. Glad to know juga toko buku Uranus masih ada.
    Cafe favorit aku De Mandailing Klampis dan Oost Koffie & Thee karena dari segi harga affordable dan rasa makanannya enak (meskipun opini ini belum tentu valid karena udah lebih dari 5 th yang lalu), bahkan aku masih ingat password wifi di sana :D
    Anw, Mba Dea sudah pernah berkunjung ke sana juga kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. haiii, mbak Zi salam kenal juga :)

      ah, iya bener de Mandailing juga enak banget suasana dan makanan ringannya 😆
      kalo Oost Koffie & Thee aku belum pernah coba sih hehe
      ntar mau coba deh kapan-kapan hihi
      kalo sampe mbak Zi ingat pass wifi nya sampe skrg sih itu jelas tempat fav ya mbak ðŸĪŠ

      Delete
  4. jujurly, aku paling sukak kalo ada space buat buku, dan bisa dibaca sepuasnya, hehe..

    fix, enak sih ini buat tempat nongkrong bareng sahabat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah sama aku juga gtuuu hihi
      makanya sejauh ini tempat ini yang paling cocok buatku hehe :))

      Delete

Post a Comment