Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

[Review Skincare] Vimela 3 In 1 Moisturizer Cream, Rahasia Kulit Sehat dan Glowing

3 comments

Moisturizer jadi tahapan skincare yang nggak kalah penting dengan tahapan lainnya bagi saya. Biasanya tahapan skincare yang saya lakukan adalah mencuci wajah dengan facial foam, menggunakan toner, essence, serum, moiturizer, sunscreen, dan nggak lupa juga pakai lipbalm favorite hehe.


Dibalik penggunaannya, manfaat moiturizer adalah untuk mengembalikan protein keratin yang hilang karena penggunaan sabun cuci pada kulit wajah. Padahal, protein keratin sangat dibutuhkan supaya kulit tetap lembap dan sehat. Salah satu penyebab kulit wajah kering adalah karena kelembapan alami kulit berkurang dan kadar pH rendah karena kekurangan protein keratin. 


Kali ini saya sedang mencoba salah satu produk lokal, Vimela 3 In 1 Moisturizer Cream yang digadang-gadang bisa bikin glowing seketika. Namanya cewek ya, kalau ada kata-kata glowing langsung deh tertarik hihi. 


Okedeh, makiview~


Vimela 3 In 1 Moisturizer Cream



Netto 30 gr

Jenis: day cream and night cream

Harga: Rp149.000


Keunggulan Vimela


Pelembab yang satu ini hadir dengan inovasi 3 In 1 Moisturizer Cream. Yang dimaksud dengan 3 in 1 di sini adalah Glowing Aura Mantra (Whitening), Youth Elixir Mantra (Anti Aging), dan Moist Guard Mantra (Hydrating). Tiga mantra ajaib yang akan membuat kulitmu sehat dan glowing


  • Membantu mencerahkan kulit secara merata

  • Memberikan efek glowing seketika

  • Mengurangi garis halus dan kerutan (anti aging)

  • Menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat

  • Meningkatkan elastisitas kulit

  • Melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam

  • Mengontrol minyak dan mengecilkan pori-pori

  • Memperbaiki dan memperkuat skin barrier


Key ingredients 



Moisturizer ini dibuat menggunakan teknologi Tri-Chonology ComplexTM dengan 6 tipe ceramide, 6 tipe peptide, 6 tipe hyaluronate, dan 6 tipe whitening sebagai formula utama


Ceramide: 

Kandungan ceramide bermanfaat untuk mencegah timbulnya jerawat, menjaga kelembaban kulit, meredakan peradangan pada kulit, mencegah penuaan dini, dan mengembalkan lapisan pelindung yang hilang. 


Peptide:

Kandungan inilah yang membuat moiturizer Vimela dapat digunakan pada malam hari karena pada saat itu kulit mengalami regenerasi. Kandungan peptide membantu merangsang produksi kolagen dan menghambat penuaan dini. Selain itu peptide juga mampu memperbaiki skin barrier yang rusak akibat paparan sinar UV dan polusi. 


Baca juga: Renovasi Kamar Menyambut Ramadan, Momen Tepat untuk Ganti Suasana


Hyaluronate:

Kandungan Hyaluronate mampu membantu mengencangkan kulit, menghaluskan garis-garis halus, dan juga mencegah timbulnya jerawat yang diakibatkan bakteri pada kulit. 


Fitur Moiturizer Vimela

Pelembab ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit (pria dan wanita). Selain itu juga aman untuk bumil dan busui. Nggak perlu khawatir perihal keamanannya karena sudah terdaftar BPOM, sertifikasi halal, dan Dermatologically Tested.


Packaging 


Kemasan moisturizer Vimela ini menggunakan frosted glass bening yang kokoh dengan tutup plastik berwarna putih. Setelah teman buka tutupnya, di dalamnya akan ada sekat supaya isi nggak tumpah dan spatula kecil untuk mengambil moiturizer supaya lebih higenis. 


Produk ini didominasi warna biru, pink, putih, dan ungu yang menarik banget untuk remaja dan dewasa. Secara keseluruhan packaging cukup baik dan menarik. Kesannya pun fun dan elegan. 


Review



Kesan pertama pakai moisturizer Vimela ini adalah wanginya yang kalem sejenis Jasmine Blossom. Buat saya pribadi ini nggak ganggu dan justru saya suka banget hehe. Untuk teksturnya sendiri creamy berwarna soft pink


Sewaktu diaplikasikan ke kulit, cream nggak terasa lengket dan cepat meresap. Awalnya dikulit bakalan terlihat glowing tapi nggak lama efek tersebut hilang. Ada efek menyegarkan juga di kulit yang bikin adem. Ini sih yang saya suka. Trus, yang bikin cintanya lagi adalah kulit terasa lembab dan terasa lebih kenyal. 


Selama satu minggu pemakaian, nggak ada efek buruk di kulit saya. Karna jenis kulit saya kombinasi, saya perlu mengaplikasikan moisturizer ini setelah 4 jam. Karna rasanya cepat sekali meresap dan setelahnya kulit saya jadi sedikit kering. Mungkin juga karena cuaca di Surabaya yang nggak menentu kadang panas banget. 



So far, saya suka dengan produk ini. Nggak nyangka kalau produk lokal bisa sebagus ini dan saya jadi percaya dengan #CantikItuVimela. Seneng banget dengan semakin banyaknya produk lokal yang bagus-bagus hihi.


Nah, buat teman yang kepo bisa banget follow Instagram Vimela atau kunjungi website Vimela. Psst, bakalan ada banyak promo juga lho. Yuk, teman cobain juga #MagicallyGlowVimela. Biar lebaran kita bisa glowing bareng hihi

deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn yang berhubungan dengan menulis dan fotografi hihi

Related Posts

3 comments

  1. Waaah, 6 jenis peptide 😀. Paling suka dengan skincare yg ada kandungan peptide, Krn paling ampuh buat anti aging. Apalagi di umur segini aku memang fokus Ama skincare yg anti aging mba.

    Salah satunya ada kandungan peptide tadi. Cuma memang aku udah telanjur cocok banget Ama skincare yg skr aku pale, jadi ga terlalu bisa Gonta ganti.

    Kalo soal wangi suatu produk skincare aku malah suka sebenernya, bikin nenangin ga sih😄. Selama aromanya masih lembut mah, aku ga masalah, asal jangan tajam nyelekit 😂

    ReplyDelete
  2. setujuu, kalau ada kata-kata glowing bikin penasaran hahaha
    kayaknya vimela ini soft banget ya mbak, minimal bisa bikin kulit lembab gitu.
    dan ternyata vimela bisa dipake di malam hari juga, aku biasanya cuman pas pagi aja

    ReplyDelete
  3. bikin penasaran deh sama vimela, soalnya sudah banyak beauty blogger yg review

    ReplyDelete

Post a Comment