Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Serunya Oreo 110th Birthday Celebration. Bikin Suasana Makin Akrab!

Post a Comment
ulang tahun oreo wishoreo110

Punya adik yang masih SD dan doyan jajan, sering banget bikin saya ikutan dikit-dikit ngemil. Apalagi kalau kita mau nonton film atau drama. Wah, wajib banget deh ada yang dicemilin. Salah satu jajan yang disukai adik saya nggak lain adalah biskuit Oreo. Pada tahu kan biskuit legendaris ini?


Oreo ini bisa dibilang biskuit yang sudah menemani setiap cerita dalam kehidupan saya bahkan sejak saya masih kecil. Cara makannya pun ada berbagai macam cara. Bisa dimakan langsung, atau ngikutin iklan yang diputar-dijilat-dicelupin susu, atau bisa juga dikreasikan dengan makanan lain. Favorit saya dan adik sih dijadiin taburan es krim hihi 😜 


Oreo, Biskuit Favorit Keluarga dari Generasi ke Generasi 


ulang tahun oreo wishoreo110

Yang awalnya jadi camilan favorit saya, nggak tahunya Orea juga jadi camilan favorit adik saya. Saya pun suka pada awalnya karena ibu membelikannya di super market waktu dulu saya ngambek hehe. 


Dulu pengennya coklat batangan yang gede dari luar negeri itu, tapi kata ibu mahal. Jadilah saya dibelikan Oreo. Eh, ternyata enak juga. Jadi doyan deh😆 Perpaduan biskuit sama krimnya yang manis itu lho yang bikin nagih hehe. Oreo memang biskuit favorit keluarga dari generasi ke generasi. 


Teman Nonton

ulang tahun oreo wishoreo110

Tiap weekend, setelah bersepeda ke Masjid A-Akbar Surabaya atau daerah sekitarnya, kami kami saya dana adik punya agenda nonton bareng. Entah itu film atau series. Kalau belakangan sih, adik saya lagi suka nontonin anime ‘Spy x Family’. Ada yang nonton juga? Si Anya lucu banget ya. Gemesh! ðŸ˜


Saking seringnya kami nonton sambil ngemil, rasanya kalau nggak ngunyah emang rasanya aneh. Seperti beberapa hari yang lalu adik saya mengingatkan, 


“Mbak, kok kayaknya ada yang kurang ya?”

“Hm, apaan?”

“Camilan!” Kata kami berbarengan. 


Beruntung rumah kami berdekatan dengan mini market, jadi adik saya yang saya minta beli hihi. Waktu lagi nonton bareng ini sebenarnya saya punya misi tersendiri. Mengajak adik saya ngobrol. Bertanya kegiatannya di sekolah atau pendapatnya yang berhubungan dengan film yang sedang kami tonton. 


Karena adik saya tipikal yang nggak langsung ngomong kalau ada apa-apa, jadi memang harus dipancing dulu 🙂 Momen sedang nonton inilah yang saya manfaatkan untuk mengali informasi dan memberinya wejangan. Karena waktu nonton adik saya jadi lebih bisa bercerita banyak daripada kami hanya fokus ngobrol. 


Nggak jarang juga pada akhirnya adik saya curhat tentang temannya di sekolah atau gurunya. Sesi inilah yang nantinya menjadi bahan diskusi saya dan ibu untuk bersikap pada adik. Kayaknya gara-gara gadget deh anak sekarang jadi ngadi-ngadi. Iya nggak sih? 😅


Teman Lagi Kerja

ulang tahun oreo wishoreo110

Kalau lagi butuh fokus, biasanya saya bakalan kerja di dalam kamar. Adik saya yang pengen sekadar ngajak main atau nanya PR biasanya bakalan takut-takut masuk kamar saya. Pernah tuh saya memarahinya karena saya lagi pusing sama kerjaan dan dia datang nanya PR haha.


Jadi biasanya dia bakalan nyodorin saya jajanan, termasuk biskuit Oreo kalau lagi butuh bantuan ngerjain PR. Saya yang ngeliat tangannya bawa jajan nggak jadi ngomel dan dengan suka cita bantuin dia ngerjain PR ðŸĪŠ


Maklum, namanya orang lagi mikir kan butuh energi banyak ya. Nah, manisnya krim Oreo itu bisa bikin sedikit rileks dengan ber-hm ria sambil ngunyah. Jadi meski kerjaan lagi overload tapi tetap mood bagus dengan adanya camilan hihi. Ada yang sama nggak nih? 


Meriahnya Ulang Tahun Oreo #WishOreo110

ulang tahun oreo wishoreo110

Di ulang tahunnya yang ke-110 ini, Oreo meluncurkan varian rasa baru spesial ulang tahun Oreo, yaitu Oreo Birthday Springkles seperti yang sedang saya makan. Ini enak banget sih. Rasanya kayak kue beneran haha. Mana ada springkes di krimnya yang bikin keliatan unik dan meriah. 


Selain itu, momen Oreo Birthday 110th Celebration ini Oreo juga membuat fitur AR (Augmented Reality) di Instagram yang bisa discan pada kemasan Oreo. Pada fitur tersebut akan muncul kue berbentuk Oreo dengan lilin sebanyak 110 yang harus ditiup. 


Saya sudah coba tapi nggak bisa-bisa memadamkan semua lilinnya. Saya dan adik saya sudah coba dan hanya bisa meniup 59 lilin haha.  Fitur Instagram ini cukup seru dimainkan bersama keluarga. Kamu yang berhasil meniup semua lilinya memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik, lho! 


Kemeriahan #UlangTahunOreo yang ke-110 nggak hanya sampai di situ saja. Oreo juga berkolaborasi dengan beberapa brand F&B, salah satunya Bitter Sweet by Najla. Najla menghadirkan dessert box bertajuk Cookies and Cream Special Anniversary dalam momen #WishOreo110.


Pada periode 27 Juli - 3 Agustus 2022 lalu, Oreo melakukan kolaborasi dengan GrabFood dan menghadirkan berbagai jajanan spesial. Ada pula merchandise eksklusif yang bisa didapatkan khusus edisi #WishOreo110.


Sebagai pecinta Oreo saya berharap Oreo bisa selalu hadir untuk menghangatkan suasana keluarga. Menjadi teman dalam segala kondisi, suka maupun duka. Dengan segala varian yang nggak pernah gagal membuat mood menjadi lebih baik.


Sangat nggak nyangka ternyata Oreo sudah berusia 110 tahun dan semoga bakalan tetap eksis menjadi favorit camilan keluarga dari generasi ke generasi hihi. Dari generasi X,Y,Z, Alpha, sampai Beta bahkan Delta kalau ada haha Terima kasih untuk Oreo yang sudah hadir di tengah-tengah keluarga saya dan membuat suasana menjadi lebih hangat dan akrab. ✨ 


Tentunya saat ini membantu menjadi jembatan saya untuk lebih mengenal adik saya. 🙂


ulang tahun oreo wishoreo110


Camilan buat saya pribadi bisa merekatkan segala hubungan. Entah itu hubungan keluarga, teman, atau juga pasangan. Sama orang asing aja kalau mau ngobrol pasti nawarin camilan dulu buat basa-basi, ya kan? Hihi.


Begitu pula dengan Oreo. Kehadirannya membuat suasana menjadi lebih nyaman dan akrab. Seperti saya yang jadi bisa memancing adik saya untuk bercerita saat menonton. Saya pun jadi bisa lebih memahaminya melalui hal-hal yang diutarakannya. Baik itu ceritanya saat di sekolah atau pendapatnya akan suatu hal. 


Kalau teman-teman gimana nih? Kegiatan apa yang paling sering teman lakukan bareng keluarga? 😆



deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn yang berhubungan dengan menulis dan fotografi hihi

Related Posts

Post a Comment