Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

[Review Skincare] NIVEA Luminous Anti-Dark Spot Intensive Treatment Serum 30ml

1 comment
NIVEA Luminous Anti-Dark Spot Intensive Treatment Serum
Nivea punya produk baru!! ๐Ÿ’ƒ๐Ÿป

Waaakk, asli excited banget waktu tahu Nivea launching serum wajah. Meski sudah ada beberapa produk face care, sejujurnya saya belum pernah cobain produk perawatan wajahnya Nivea haha. Yang paling populer sih sunscreennya ya.

Saking inovatifnya Nivea, variannya banyak banyak bangeeet, yak. Sampe bingung mau coba yang mana hehe. Temen-temen ada yang cobain sunscreen Nivea? Spill dong kalian suka yang mana? ๐Ÿ˜‰

Berhubung kemarin serum saya habis, jadilah saya checkout Nivea anti-dark spot serum ini di Shopee hihi mumpung lagi ada diskon gitu yekan haha. Buruan, bestie, yang mau coba barusan saya lihat di Shopee masih ada diskon 20%. Cek di sini deh.๐Ÿ˜†

Okedeh, mari kita review NIVEA Luminous Anti-Dark Spot Intensive Treatment Serum. Check this out~

NIVEA Luminous Anti-Dark Spot Intensive Treatment Serum 30ml

NIVEA Luminous Anti-Dark Spot Intensive Treatment Serum

Netto     : 30 ml
Harga    : Rp335.000
Shopee  : Nivea Official
BPOM    : NA49210100091

Ini kali kedua saya nyobain produk Nivea yang diproduksi langsung dari Thailand (made in Thailand). Saya nggak tahu apakah bakalan ada produk sejenis yang diproduksi di Indonesia dan apakah ada perbedaannya. Sebelumnya saya cobain Nivea Gluta Hya yang sempat viral dan harganya gila-gilaan haha. Pertama kali review serum wajah Nivea rada dag-dig-dug juga ya karena selama ini saya explore lotionnya aja. Maklum, namanya juga usaha buat mengembalikan kulit belang.๐Ÿ˜…

Key Ingredients

Nivea anti-dark spot serum ini punya kandungan utama yang baru kali ini saya dengar, Luminous630. Sayangnya saya nggak bisa menemukan artikel yang membahas tentang kandungan ini secara detail. Bahkan, saat saya mengeceknya di ingredients checker seperti Cosmily pun nggak ada informasinya.

Kandungan Luminous630 dalam serum wajah Nivea ini mengklaim mampu mengurangi noda hitam dalam 4 minggu dan menyamarkan noda hitam yang telah terbentuk selama 10 tahun dalam waktu 8 minggu serta mencegahnya muncul kembali.

Sedangkan kandungan Sodium Hyaluronate dan Vitamin E di dalamnya bekerja untuk menjaga kelembapan kulit, menjaga kekenyalan kulit dan membuat kulit tampak sehat. Selain itu, serum ini juga mampu meratakan warna kulit, memperbaiki tekstur kulit yang kasar, dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Packaging

Kemasan Nivea anti-dark spot serum ini cukup unik. Dikemas dalam botol pump ukuran 30 ml yang compact. Bagi saya ini gede banget dan boros tempat. Alias nggak travel friendly. Pumpnya dilindungi tutup plastik bening yang kokoh. Overall, kemasannya kokoh banget.

Kombinasi warna gold dan putih membuatnya terlihat elegant. Bagian depan kemasan terdapat nama produk. Sedangkan pada bagian belakang tertulis informasi singkat mengenai produk. Expired date berada di bagian bawah dan untuk nomor BPOM teman-teman bisa cek di boxnya.

Warna, Tekstur, Aroma

NIVEA Luminous Anti-Dark Spot Intensive Treatment Serum 2
Kalau biasanya serum identik dengan tekstur yang cair, nah uniknya serum wajah Nivea ini punya tekstur cream cair berwarna krem. Saya rada kaget sih karena ekspektasi saya serumnya bakalan cair hehe.

Setelah diaplikasikan ke kulit wajah, krimnya cepat meresap dan terasa ringan banget. Wanginya rada kuat tapi nggak begitu mengganggu buat saya. Kulit terasa halus dan lembut setelahnya. Di kulit juga nggak terasa lengket dan gerah padahal bentuk teksturnya krim. Ada efek melembapkan di kulit.

Review

NIVEA Luminous Anti-Dark Spot Intensive Treatment Serum 2
Setelah pemakaian selama 2 minggu, saya cukup puas dengan NIVEA Luminous Anti-Dark Spot Intensive Treatment Serum. Meski teksturnya rada berbeda degan serum kebanyakan, tekstur krimnya membuat kulit terasa lebih lembap. Ini cocok sih buat saya yang kadang kalau malam malas pakai mositurizer haha.

Tapi, sedikit kurang nyaman untuk pemakaian moisturizer di pagi hari. Terutama karena saya lagi pakai moisturizer dengan tekstur gel jadi saya sedikit ragu apakah moisturizer saya bakalan bekerja dengan maksimal setelah menggunakan serum yang teksturnya krim ini.

So far, nggak ada efek buruk di wajah saya. Serum ini mengklaim bahwa dapat menyamarkan noda hitam yang sudah terbentuk 10 tahun sekalipun dalam waktu 8 minggu. Mari kita lihat setelah 8 minggu apakah flek hitam saya bakalan hilang? Nanti saya bakal tambahin di sini hihi.

Yang rada PR buat saya sih kemasannya ya. Karena kalau mau dibawa pergi jadi rada ribet harus dipindahin dulu. Tapi, nggak masalah yang penting experience saya dengan serum ini baik hihi.

Selain untuk pemakaian wajah, saya juga mencoba produk ini pada beberapa bagian tubuh yang ada bekas gigitan nyamuk dan luka. Ada beberapa spot yang mulai terlihat samar. Kulit juga terasa lebih lembut dan halus.

Nah, jadi begitulah teman-teman pengalaman review serum wajah Nivea ini. Teman-teman yang pengen cobain juga bisa banget langsung checkout di sini

Kalau teman-teman gimana? Produk Nivea favorit kalian apa nih? 
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

1 comment

  1. Nivea sbnrnya brand paling lama yg pernah aku coba mba, Krn dari SD lotion yg selalu dipakein mama ke kami itu ya Nivea, yg botolnya msh kaleng warna biru ๐Ÿ˜. Sampe skr lotion badan aku pake nya Nivea. Udh susah mau ganti, cocoknya yg ini .

    Tapiiii aku kurang jodoh Ama face skincare nivea ๐Ÿ˜‚. Ga cocok di aku. Waktu itu coba sunscreen nya, dan bikin oksidasi. Facial wash nya bikin kulitku ketarik. Makanya agak ragu mau coba produk skincare lainnya.

    Tapi khusus body care, memang Nivea sih yg aku tetep setia ๐Ÿ˜„

    ReplyDelete

Post a Comment