Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Review Implora X Relaxa Matte Lipcream Cherry dan Lemon, Wangi Permen!

3 comments
Review Implora X Relaxa Matte Lipcream Cherry dan Lemon, Wangi Permen!

Teman-teman pasti tahu dong permen Relaxa yang rasa dan wanginya khas itu? 🍃

Pernah bayangin nggak gimana jadinya kalau ada produk lipcream yang wanginya kayak permen Relaxa? Yes, pasti menarik banget! Implora sebagai brand cosmetic berkolaborasi dengan Relaxa untuk membuat produk baru, yaitu Implora X Relaxa Matte Lipcream!

Wih, saya sudah excited banget cobain produknya. Secara gitu kan, saya penasaran gimana jadinya kalau saya pakai lipcream dengan wangi permen Relaxa yang nostalgic itu. Apa nggak pengen makan jadinya? Haha 😜

Fortunately, saya punya kesempatan cobain produk kolaborasi ImploraXRelaxa yang baru launching November 2022 ini. Fyi, pada bulan Mei 2022 lalu, ImploraXRelaxa ini sudah merilis Lipcream Relaxa Implora dengan shade Grape dan Barley. Produk ini dijual terbatas dengan harga Rp50.000 di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan TikTok Shop (1 set).

Nah, setelah sukses dengan shade Grape dan Barley, ImploraXRelaxa Matte Lipcream membuat shade berikutnya yang menurut saya lebih ceria dan manis, yaitu Cherry dan Lemon yang saat ini saya cobain hihi.

Kira-kira gimana review Implora Relaxa? Apakah rasanya kayak permen Relaxa dan bikin gagal fokus? Hihi. Cus, ceki-ceki review Implora X Relaxa Matte Lipcream Cherry dan Lemon di bawah ini~

Implora X Relaxa Matte Lipcream Cherry & Lemon

Review Implora X Relaxa Matte Lipcream Cherry dan Lemon, Wangi Permen!

Netto : 2,9 gram
Harga : Rp27.000

Buat saya Implora ini jadi salah satu brand yang super pengertian. Kenapa? Karena produknya murah banget. Meski murah bukan berarti produknya nggak bagus ya, bestie. Sebelumnya saya cobain Sunscreen Implora juga terkezoed dengan experiencenya yang super memuaskan. Terus, harga lipcream Implora X Relaxa ini cuma dijual 27 ribu aja!

Kandungan dan Manfaat

Review Implora X Relaxa Matte Lipcream Cherry dan Lemon, Wangi Permen!
Menariknya, lipcream ImploraXRelaxa ini memiliki kandungan omega 3,6,9, serta antioksidan untuk merawat kulit bibir tetap sehat. Kamu pasti tahu banget kalau produk lipcream biasanya rentan membuat bibir kering karena teksturnya cenderung thick.

Ini cukup membuat banyak orang merasa kurang nyaman menggunakan lipcream. Teutama pemilik bibir kering seperti saya. Beruntung, Implora concern dengan permasalahan tersebut. Dengan adanya hero ingredients ini, kamu tetap bisa menggunakan lipcream dan menjaga kulit bibir tetap sehat.

Packaging

Review Implora X Relaxa Matte Lipcream Cherry dan Lemon, Wangi Permen!

Lipcream Implora Relaxa dilindungi dengan box yang ukurannya lebih besar 2x lipat dari tubenya. Shade Cherry memiliki desain berwarna merah yang menggoda banget. Nggak lupa ada gambar produk Relaxa juga hihi. Sedangkan shade Lemon memiliki kombinasi warna kuning terang dan biru yang terasa menyegarkan.

Produk ini dikemas dengan tube berukuran 2.9 gram. Tutupnya berwana biru metalic khas Relaxa. Untuk membedakan shade Cherry dan Lemon bisa dilihat dari bagian list di bawah tutupnya. Shade Cherry memiliki list berwarna merah, sedangkan shade Lemon memiliki list dengan warna kuning menyala.

Aplikatornya menggunakan kuas panjang dan ramping. Pada bagian depan tertera nama kedua brand, yaitu Implora X Relaxa. Di bagian bawah tertera nama shade dan BPOM. sedangkan expired date berada di bagian samping.

Warna, Tekstur, Aroma

Ini dia nih bagian paling penting dan nggak sabar buat saya spill hihi. Iya nggak? Pasti udah kepo banget gimana rasanya (?) lipcream Relaxa?

  • Implora X Relaxa Matte Lipcream Cherry


Lipcream Implora Relaxa shade Cherry ini punya warna yang didominasi merah pekat. Ini bakalan cocok buat kamu yang suka warna merah terang. Dipakai buat Chrismast dinner oke juga nih hihi.

Teksturnya ringan banget, bestie! Jujur kaget. Karena biasanya lipcream kan cenderung thick ya di bibir. Jadi terasa berat gitu. Kalau lipcream Imploa Relaxa ini ringan banget. Bahkan, kayak nggak pake lipcream.

Aromanya jangan ditanya lagi. Jelas banget wangi permen Relaxa dengan flavour Cherry! Enak banget wanginya! Waktu mengaplikasikan ada sensasi mint yang samar. Tapi, nggak lama wanginya hilang.

  • Implora X Relaxa Matte Lipcream Lemon

Review Implora X Relaxa Matte Lipcream Cherry dan Lemon, Wangi Permen!
Nah, kalau Lipcream Implora Relaxa shade Lemon ini punya warna yang kalem. Coklat muda ke arah nude. Ini bakalan cocok buat kamu yang suka warna-warna earthone. Anak bumi mana suaranya?

Lipcream yang bisa dipakai daily ini punya tekstur sama dengan shade Cherry, super ringan dan nggak terasa di bibir. Wanginya permen Relaxa dengan flavour Lemon. Juga ada sensasi mint samar ketika diaplikasikan di bibir.

Review Implora X Relaxa Matte Lipcream Cherry dan Lemon

Review Implora X Relaxa Matte Lipcream Cherry dan Lemon, Wangi Permen!

Saya suka banget sama lipcream kolaborasi ImploraXRelaxa ini. Bukan cuma teksturnya yang ringan, tapi juga quick set alias cepet banget ngesetnya. Nggak perlu lagi nunggu lipcream kering lama.

Punya tekstur yang ringan, lipcream Implora ini transferproof alias nggak transfer. Terus yang bikin cintanya lagi adalah nggak bikin bibir kering! Wah, ini bikin kaum bibir kering super happy sih.

Biasanya sebelum pakai lipcream saya pakai lip balm dulu biar tetap lembap. Nah, saya coba pakai lipcream ini tanpa menggunakan lipbalm dan bibir saya tetap lembap. Nggak kering dan berat gitu.

Review Implora X Relaxa Matte Lipcream Cherry dan Lemon, Wangi Permen!
Meski ringan, lipcream Implora ini pigmented dan warnanya cakep banget di kulit. Shade Cherry bikin kulit terlihat lebih cerah, sedangkan shade Lemon membuat tampilan tampak kalem.

Buat temen-temen yang demen ombre, kedua shade ini bisa dipakai untuk ombre lho. Shade Lemon sebagai dasaran dan shade Cherry untuk inner. Warnanya cakep. Atau kalau mau pakai full 1 warna juga nggak masalah.

Kedua lipcream tahan lama. Saya pakai sekitar 6-8 jam masih oke meski minum. Kalau makan camilan rada pudar dikit. Sedangkan untuk makan berat ketahanan lipcream ini sekitar 5-6 jam dan semakin pudar.

Conclusion...

Review Implora X Relaxa Matte Lipcream Cherry dan Lemon, Wangi Permen!

Sekali lagi saya dibuat terkejut sama Implora. Kenapa sih bisa bikin produk yang murah dan berkualitas gini? Sangat pengertian untuk kantong kami yang naik turun ini haha.

ImploraXRelaxa Matte Lipcream ini #ApprovedByMe dan saya rekomendasiin banget buat teman-teman yang lagi cari lipcream yang ringan dan warnanya cakep. Anw, lipcream ini cocok banget dipakai buat tahun baruan lho hihi. Bikin kamu lebih pede dengan tampilan segar setiap shadenya.

Kalau kamu pengen cobain produk #ImploraXRelaxa, bisa langsung checkout di Shopee, TikTokshop, Lazada, dan Tokopedia. Buruan gengs sebelum kehabisan. Karena akhir tahun kan pada tebel ya kantong orang-orang ini haha. 😂

Selamat berlibur dengan cantik~ 
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

3 comments

Sulis Nashwa said…
Saya juga pakai implora x relaxa matte lipcream kak. Suka yang shade lemon soalnya warnanya soft dan bikin penampilan jadi seger
Risma Hasria said…
Aku udah pake juga lip cream nya, memang ringan banget di bibir , kalau soal warna aku lebih suka yang varian cherry, karena lebih cerah aja gitu di wajah, kalau pake nude wajah aku jadi pucet hehe
Ainun said…
kemasannya unyu banget ini
keren juga Implora bisa kolaborasi bareng Relaxa, belum beli udah kebayang kalau aromanya kayak makan permen relaxa yang wangi wangi itu
warnanya yang merah ok juga mbak, aku seringnya pake warna yang mirip ini, merah tapi ga terlalu merah banget