Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Nikmati Streaming Video Terbaik Kapan Saja dan Di Mana Saja

23 comments
Nikmati Streaming Video Terbaik Kapan Saja dan Di Mana Saja
Indonesia merupakan negara dengan jumlah pengguna internet yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Salah satu dampak positif dari meningkatnya jumlah pengguna internet adalah munculnya berbagai layanan streaming video yang memudahkan masyarakat untuk menikmati konten-konten favorit mereka.

Kamu pasti sudah kenal dengan Viu, Netflix, Prime Video, dan sejenisnya kan? Nah itulah yang disebut dengan layanan OTT atau singkatan dari Over the Top. Saat ini, bahkan ada cara asyik streaming video dengan harga terjangkau dengan layanan OTT Indihome. 

Yuk, baca ulasan selengkapnya di artikel ini!

Kenalan dengan Layanan OTT IndiHome

Nikmati Streaming Video Terbaik Kapan Saja dan Di Mana Saja
Layanan OTT Indihome merupakan layanan streaming video yang disediakan oleh Telkom Indonesia, salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Layanan ini memungkinkan pengguna Indihome untuk menonton berbagai konten video secara online dengan kualitas yang baik dan tanpa gangguan iklan.

Kamu dapat memilih mau mengambil layanan OTT yang sesuai dengan kebutuhan, kemudian tinggal memilih mau nonton acara televisi lokal dan internasional, film, kartun, dokumenter, atau apa pun yang kamu sukai.

Benefit dan Keuntungan yang Kamu Dapatkan Dengan Layanan OTT Indihome

Layanan OTT Indihome memiliki beberapa kelebihan dan bisa memberimu banyak benefit. Inilah sebabnya, layanan video streaming IndiHome ini patut dipertimbangkan bagi kamu yang ingin memenuhi kebutuhan akan hiburan di rumah.

1. Hemat Budget dan Cukup Langganan Paket Internet Cepat Gratis Layanan OTT

Untuk bisa menikmati streaming video dengan harga terjangkau dan hemat budget, kamu bisa berlangganan paket internet cepat dari IndiHome, sehingga bisa dapat layanan OTT gratis.

Beberapa rekomendasi paket bundling internet dan layanan OTT yang direkomendasikan Pricebook, yaitu: Paket IndiHome Streaming 2P Netflix & Disney atau Paket IndiHome Streaming 3P Netflix & Disney. Keduanya termasuk paket IndiHome OTT terbaik.

Sebab, cukup membayar Rp415.000 untuk IndiHome Streaming 2P dan Rp475.000 untuk IndiHome Streaming 3P dengan kecepatan 30 Mbps, kamu dapat streaming video favorit, seperti Squid Games, Stranger Thing, Money Heist, Cloy Crash Landing On You dan ratusan film serta drama serial lainnya.

Selain itu, kamu juga dapat menikmati Netflix Originals, bonus ratusan channel TV bahkan gratis nelpon ratusan menit dengan harga termurah

2. Fleksibilitas Tinggi untuk Waktu Menonton Sesuai Kebutuhan

Dengan layanan OTT Indihome, kamu bisa nonton film, drama, bahkan variety show kesukaan kapan saja kamu ingin nonton, maupun menggunakan perangkat apa pun, selama masih menggunakan layanan IndiHome di rumahmu. Artinya, ya kamu atur sendiri kapan mau nonton tanpa harus mengikuti jam tayang seperti nonton televisi zaman dulu.

3. Banyak Pilihan Konten

Nikmati Streaming Video Terbaik Kapan Saja dan Di Mana Saja
Layanan OTT Indihome menyediakan berbagai macam konten video dari berbagai genre yang dapat kamu pilih sesuai dengan selera. Apalagi IndiHome dari Telkom Indonesia merupakan salah satu layanan internet cepat rumahan yang telah bekerja sama secara resmi dengan 14 Over the Top (OTT) di IndiHome TV, dan memiliki 262 Channel lebih banyak dibandingkan dengan ISP lain.

4. Kualitas Video yang Baik

Layanan OTT Indihome menawarkan kualitas video yang baik, mulai dari resolusi standar hingga resolusi Ultra HD (4K). Hal ini dapat meningkatkan kenyamanan saat menonton tayangan baik secara streaming maupun secara offline karena beberapa layanan OTT menyediakan fitur untuk mengunduh video.

Selain daftar di atas, masih banyak lagi layanan OTT mengingat saat ini total ada 14 OTT yang bekerja sama dengan IndiHome. From Video to UseeTV yang berganti nama menjadi IndiHomeTV.

Bahkan dengan langganan internet cepat IndiHome, yang merupakan anak usaha Telkom Indonesia, kamu bisa mencoba GAMEQOO yang bisa di-install dari Usee Apps Store. GAMEQOO adalah cloud gaming platform untuk streaming game PC, dapat diakses melalui Internet dan IndiHome STB.

Paket IndiHome 2P dan 3P GAMEQOO adalah paket layanan internet berkecepatan tinggi IndiHome terbaru dengan akses gratis ke berbagai aplikasi dan game GAMEQOO, serta layanan musik Langit untuk pecinta karaoke. Harga paket IndiHome GAMEQOO termurah mulai dari Rp375.000 untuk 2P 30Mbps dan Rp615.000 untuk 3P 50Mbps.

Cara Mudah Mendapatkan Akses Layanan OTT Indihome

Nikmati Streaming Video Terbaik Kapan Saja dan Di Mana Saja
Untuk mengakses layanan OTT Indihome, kamu perlu mendaftarkan diri dan membuat akun IndiHome dulu, kemudian mengajukan pendaftaran untuk berlangganan layanan internet Indihome.

Setelah itu, kamu dapat mengakses layanan melalui aplikasi myIndiHome yang tersedia di platform Android dan iOS, atau melalui website resmi Indihome.

Setelah berhasil masuk ke layanan OTT Indihome, pilih tayangan video yang ingin ditonton dari berbagai genre yang tersedia. Kamu juga dapat membuat daftar putar atau playlist pribadi dan menandai konten yang sudah ditonton agar lebih mudah dalam memilih konten yang ingin ditonton di masa yang akan datang.

Layanan OTT Indihome merupakan layanan streaming video yang memungkinkan pengguna Indihome untuk menikmati berbagai konten video secara online dengan kualitas yang baik dan tanpa gangguan iklan. Jika masih membutuhkan informasi lebih lanjut, kamu bisa langsung membacanya di website resmi IndiHome dari Telkom Indonesia.
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

23 comments

Ainun said…
lengkap banget paket yang ada di Indihome ya, mau nonton dari platform manapun semua ada, drama-drama favoritku juga banyak banget yang tayang di disney, we tv.
Suka sama channel yang isinya bagus dan positivity pokoknya
ANGGITA RAMANI said…
Emang lengkap banget OTT nya kalau di IndiHome. Aku juga pakai nih. Bayarnya juga bisa sekalian pas bayar tagihan WiFi bulanan
HendraDigital said…
Paketnya lengkap juga yak. Cocok untuk kaum rebahan yang hobi nonton film nih. Konsumen makin dimanjakan nih...
sari widiarti said…
makin betah aja nih di rumah, kalau aku sukanya nonton viu karena murah, wkwkwk... tapi asik nih kalau netflix udah digandeng sama Indihome. WeTv juga favorite, karena animenya lebih lengkap
Indra DP said…
Langganan OTT di Indihome sangat recommended nih bagi yang doyan streaming film, ada banyak sekali platform streaming OTT populernya, seperti Netflix, Disney+, dkk dan bisa nikmatin internet cepat Indihome. tentunya akan semakin lebih hemat.
Hastin Pratiwi said…
Makasih infonya, Mbak Dea. Aku baru tahu kepanjangan OTT ini, hihihiii...
Alhamdulillah, layanan digital IndiHome sekarang makin lengkap, yaa. Gak perlu lagi deh daftar TV kabel lainnya. Semuanya terkover di paket IndiHome.
Kalau begini caranya, gimana nggak makin jatuh hati sm IndiHome sih Kak :D. Memanjakan para konsumennya dengan layanannya ini, tau banget dia kalau para konusmen suka nonton film sama drama :3
Bambang Irwanto said…
Kebetulan saya sudah langganan IndiHome dan Disney+Hotstar. Kemarin saya nonton live Oscar Award. Wih.. lancar jaya dari awal sampai akhir. Makanya next mau coba langganan OTT ini, karena sudah komplit. karena kalau langganan lainnya satu per satu, lumayan juga hehehe.
Lintang said…
Wah selama ini saya langganannya sendiri2, malah jadi boros sih pak. kalau pake OTT ini bisa langsung jadi satu yaa, keren nih Indihome. Bisa liat Hotstar sama Netflix ga perlu beli masing2. Hemat!
Yonal Regen said…
Layanan OTT dari IndiHome menjadikan hiburan di rumah saja menjadi premium dengan banyaknya pilihan paket dan juga saluran-saluran televisi kesayangan yang bisa kita pilih
Dee_Arif said…
Seru banget ada paket ott dari IndiHome ini
Sekarang streaming film ataupun drama jadi lebih mudah ya
Cocok nih untuk bulan ramadhan, banyak tayangan yang bisa dinikmati deari berbagai Platform Nonton film dengan berlangganan layanan OTT dari IndiHome
Hallowulandari said…
walau di rumah aja, bisa puas nonton nih, ga pake bosen yaa, plus kerja juga jadi sat set karena internet stabil
Triani Retno A said…
Seneng banget ya pakai paket OTT IndiHome. Bisa puas nonton film-film favorit dari rumah. Pilihannya banyak banget, pula.
Fenni Bungsu said…
Mau kapan nontonnya makin membahagiakan dengan platform OTT yang banyak pilihannya. Tinggal sesuaikan aja genre yang disukai yang mana
Sabrina said…
buat saya menonton film atau video itu wajib banget dengan kualitas terbaiknya, karena kalau buram gitu suka pedih ke mata dan jujur malas banget, nah dengan adanya IndiHome menghadirkan layanan OTT ini pastinya membuat saya menikmati video-video dengan nyaman bagi mata
Langganan OTT di IndiHome jadi makin betah di rumah, bisa nonton film atau drama kesukaan 😍😍😍
Han said…
IndiHome emang teh best sih dalam hal layanan internet. udahlah cepet, terjangkau dann dia bisa sampe ke daerah2 yang biasanya ngga ada sinyal, top lah! Ni ditambah layanan OTT yang macemmm macemm banget
Happy said…
buat yang hobi drakoran beli paket ott di IndiHome ini menguntungkan sih, all in one dan suka banyak promo lagi. worth it banget ya
lendyagassi said…
Beneran bisa hemat berkali-kali lipat hanya dengan langganan Layanan OTT Indihome yah.. Salut banget sama IndiHome yang selalu bikin terobosan baru untuk memanjakan penggunanya.
Siska Dwyta said…
Auto puas streaming dan nonton drama atau film favorit di OTT kesayangan ya dengan berlangganan di IndiHome ini. Udah jaringannya stabil, layanannya oke, harga terjangkau pula^^
Diaz Bela said…
Sebagai tim yang cari hiburannya pasti nonton film, aku sangat membutuhkan layanan OTT seperti ini sih. Biar nggak FOMO hehe
Wahyuindah said…
Bisa nonton Netflix di IndiHome gak perlu ke bioskop udah disuguhkan di rumah. Enaknya pakai IndiHome