Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Memilih Lembaga Kursus Bahasa Inggris

Post a Comment
Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Memilih Lembaga Kursus Bahasa Inggris
Ingin berkarir tapi terhambat dengan skill bahasa asing? 

Nah, buat kamu yang ingin menguasai bahasa asing, sekarang ada banyak pilihan tempat kursus bahasa inggris terdekat untuk dewasa yang cocok buat kamu. 

Rasa-rasanya, di era globalisasi saat ini, memiliki keterampilan bahasa asing adalah sesuatu yang wajib. Bukan hanya anak-anak, tetapi juga orang dewasa. 

Karena bagaimanapun keahlian berbahasa asing ini nantinya akan sangat berguna untuk masa depan. Termasuk diantaranya untuk menunjang karir maupun bisnis yang kamu miliki.

Untuk dapat fasih, sebaiknya kamu memilih lembaga untuk kursus bahasa inggris yang tepat. Jangan sampai kamu salah pilih tempat kursus bahasa inggris dan berujung kemampuanmu nggak kunjung meningkat. 

Supaya kamu nggak salah pilih, coba deh hindari beberapa kesalahan yang masih sering dilakukan dalam memilih lembaga kursus bahasa inggris, di bawah ini:

1. Kurang Referensi

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Memilih Lembaga Kursus Bahasa Inggris
Saat sedang bingung memilih lembaga kursus bahasa inggris, kebanyakan orang hanya terpaku pada satu lembaga kursus saja. Padahal, kalau seandainya dilihat di luar sana ada begitu banyak pilihan lain yang menawarkan berbagai pengalaman dan kualitas. 

Sebelum memutuskan untuk memilih, penting buatmu untuk memperbanyak referensi. sehingga nantinya kamu bisa membanding-bandingkan manakah yang paling bagus di antara semua pilihan itu.

Untuk menambah referensi, kamu bisa bertanya pada teman-teman yang mengikuti kursus bahasa inggris untuk dewasa. Coba perhatikan dari semua temanmu yang mengikuti kursus, manakah yang memiliki kemajuan yang baik dalam berbahasa inggris. 

2. Terpaku dengan Tarif Murah 

lembaga kursus bahasa inggris
Nggak bisa dipungkiri kalau harga seringkali dijadikan sebagai patokan utama bagi seseorang dalam memilih tempat kursus bahasa inggris. Di mana harga murah lebih diincar meski sebenarnya kualitasnya kurang baik. 

Seperti pepatah, ada harga ada kualitas. Saat ada lembaga kursus yang menawarkan harga yang sangat murah, kamu sebaiknya justru mempertanyakan kualitasnya. 

3. Memilih Lembaga Kursus yang Tidak Terkenal 

lembaga kursus bahasa inggris
Memiliki kemampuan bahasa inggris, biasanya akan dibuktikan dengan sertifikat yang dikeluarkan oleh sebuah lembaga. Sertifikat inilah yang nantinya akan membantu kamu mencapai tujuan karirmu.  

Untuk mendapatkan sertifikat yang dapat dipercaya sebuah perusahaan, tentunya kamu harus memilih lembaga kursus yang terpercaya. Jangan sampai kamu salah memilih lembaga kursus yang nggak terkenal dan berujung sertifikatmu nggak diakui oleh perusahaan. Tentunya hal ini akan berdampak buruk bagi rencana karirmu. 

4. Lembaga yang Tidak Bergaransi 

kesalahan memilih lembaga kursus bahasa asing
Kemampuan setiap orang dalam belajar berbeda-beda. Ada yang langsung paham, ada pula yang membutuhkan waktu cukup lama. Beberapa lembaga kursus bahasa inggris menawarkan garansi agar kamu bisa dengan tenang belajar hingga lulus. 

Supaya kamu merasa tidak dirugikan, pilihlah lembaga kursus bahasa asing yang menawarkan garansi. Sehingga kamu bisa mengulang kembali secara gratis sampai lulus. 

Mengingat orang dewasa memiliki berbagai kesibukan kuliah dan bekerja, saat banyak tipe kursus yang menerapkan pembelajaran hybrid, yaitu pembelajaran secara online dan dikombinasikan dengan offline.

Salah satu lembaga kursus berpengalaman dan juga sudah menerapkan sistem yang berbasis teknologi ini adalah EF Adults. Bergabung dengan lemaga kursus EF Adults kamu bisa ikut kelas yang praktis, namun tetap efektif. 

Nah, jadi tunggu apalagi. Nggak mau kan karir terhambat karena nggak bisa bahasa inggris? Segera daftar sekarang juga!

deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

Post a Comment