Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Review Scarlett Whitening Body Serum yang Bikin Kulit Happy

Post a Comment

Review Scarlett Whitening Body Serum Happy


Halooo, para pria dan wanita yang peduli dengan diri~ 🌸


Seperti yang sering saya ceritain di blog, kalau saya punya masalah dengan kulit belang di pergelangan tangan saya. Belang ini adalah sebuah bukti kalau dulu saya nggak begitu paham bagaimana cara peduli atau mencintai diri sendiri hehe. Karena jaman kuliah saya penuh dengan nano-nano kegiatan outdoor. Entah kegiatan komunitas atau traveling.😁


-----------------------------------------------------------------------

Baca juga: Manfaat Sunscreen untuk Kesehatan Kulit

-----------------------------------------------------------------------


Setelah saya sadar pentingnya untuk lebih peduli dengan diri,  saya pun berusaha mengembalikan warna kulit belang di pergelangan tangan saya ini. Tentunya saya jadi mencoba beberapa produk perawatan tubuh. Nah, kali ini saya mau review body serum yang sedang saya gunakan belakangan. Review Scarlett Whitening Body Serum Happy


Saya tertarik dengan klaim produk Body Serum 3x lebih mencerahkan. Kalau soal wangi, brand skin care lokal yang satu ini jelas nggak perlu diragukan lagi. Secara saya sendiri sudah mencoba berbagai macam produknya dan selalu jatuh hati dengan wanginya yang khas hihi.🌸 Dari Scarlett shower scrub, Scarlett body lotion, dan juga Scarlett shampoo. 


Tapi, kira-kira apakah body serum ini bisa mengembalikan warna kulit belang saya? Check this out~

Scarlett Whitening Body Serum Happy

Review Scarlett Whitening Body Serum Happy



Netto : 250 ml

Harga : Rp.75.000

BPOM : NA18220105118

Shopee         : Scarlett Official Shop


Body serum milik Scarlett varian Happy ini bisa dikatakan baru dan satu-satunya produk body serum. Scarlett ini salah satu brand yang selalu berinovasi. Dulu kalau teman-teman ingat, brand ini muncul pertama kali dengan produk body lotionnya yang punya berbagai macam varian dan wangi yang segar. 


Setelah sukses dengan body lotion, kini Scarlett membuat produk pelengkap, yaitu body serum dan body cream. Keduanya sudah saya coba dan akan saya tulis reviewnya pada postingan yang berbeda supaya bisa lebih detail hihi. 


Untuk tahap pemakaian kamu bisa gunakan dari produk yang paling cair ke yang paling kental. Dalam rangkaian ini kamu bisa menggunakan body serum - body cream - body lotion. 

Key Ingredients

Yang membuat saya tertarik untuk mencoba body serum Scarlett ini adalah karena kandungan utamanya yang beragam dan menjanjikan dapat mengembalikan warna kulit saya. 


Review Scarlett Whitening Body Serum Happy


Glutathione

Efek mencerahkannya dapat membantu meratakan warna kulit dan mengurangi keriput. Mampu meningkatkan kelembapan dan memberikan perlindungan dari radikal bebas. Memiliki kandungan anti-oksidan yang dapat membuat kulit lebih sehat dan glowy


Niacinamide

Kandungannya dapat membantu mencerahkan kulit. Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit akibat paparan sinar matahari dan radikal bebas. Memperlambat penuaan dan mengurangi garis halus. 


Glycolic Acid

Melakukan regenerasi kulit dengan membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit akan tampak sehat dan tampak lebih cerah.


Ceramide 2

Ceramide pada body serum mampu mencegah muculnya kerutan dan menjaga elastisitas kulit sehingga kulit tampak tetap halus, lembut, dan tidak kering. Meredakan iritas yang biasanya muncul pada pemilik kulit kering. 


Hyaluronic Acid

Mampu memproduksi kolagen untuk menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih lembut. 


Shea Butter

Mampu melembapkan dan merawat keremajaan kulit. Membantu mencegah penuaan dini sehingga membuat kulit terasa lebih kencang.


Vitamin E

Membantu pembentukan kolagen sdan juga meningkatkan kelembapan sehingga dapat merawat kekencangan dan keremajaan kulit.


Titanium Dioxide

Melindungi kulit dari paparan efek buruk sinar UV. Mencegah kulit terbakar dan membantu melembapkan kulit. 

Packaging

Review Scarlett Whitening Body Serum Happy

Body serum Scarlett ini dikemas dalam botol ukuran 250 ml yang terbuat dari plastik. Sama seperti produk body lotion. Menggunakan pump agar pengaplikasinnya lebih mudah. Pump juga dilengkapi cover yang kokoh untuk menghindari produk keluar saat tertekan oleh benda. 


----------------------------------------------------------------------------------------

Baca juga: 4 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Tanpa Skincare

----------------------------------------------------------------------------------------


Setiap produk Scarlett memiliki ciri khas nama brand yang timbul sebagai tanda keasliannya. Selain itu, ada juga barcode yang bisa kamu scan untuk mendapatkan informasi seputar produk. 


Pada bagian depan tertera label dengan penjelasan kandungan utama body serum Scarlett. Sedangkan bagian belakang kamu akan menemukan full ingredients, BPOM, cara pemakaian, dan expired date. Semua produk Scarlett juga aman digunakan ibu menyusui, hamil, dan remaja usia 13 tahun ke atas.

                                                                                                                                             

Review Scarlett Whitening Body Serum Happy

Review Scarlett Whitening Body Serum Happy

Pertama kali mencoba produk ini, wangi segar langsung semerbak tercium. Body serum Scarlett ini memiliki aroma floral-amber-musky (orange mandarin, jasmine, musk, amber, vanilla). 


Wanginya enak banget. Meski rada kuat tapi jadi terkesan segar. Wanginya juga awet banget. Biasanya sampai menjelang sore masih tercium wanginya meski sedikit memudar. Ini sih yang bikin saya selalu suka dengan produk Scarlett. 


Teksturnya sendiri ringan dan sedikit lebih cair. Mengingat ini body serum dan memang body serum digunakan terlebih dulu sebelum body cream dan body lotion makanya membutuhkan tekstur yang cair.  Saat saya mengaplikasikan ke kulit, cairannya langsung meresap di kulit dan membuat kulit menjadi lebih lembap dan sehat.


Ada sensasi dingin yang menyegarkan saat pemakaian. Selain cepat meresap, body serum juga nggak terasa lengket di kulit. Jadi bakalan nyaman kamu gunakan. Tetapi, jangan lupa untuk menggunakan body cream atau langsung body lotion setelahnya. Terutama untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering. Supaya kulitmu nggak kering dan menyebabkan iritasi kulit. 


Setelah body serum meresap, kulit saya juga terasa halus dan lembut. Jadi suka pegang-pegang sendiri haha. Ini cocok banget dipakai teman-teman yang berkegiatan di dalam ruangan ber-AC biar kuitnya nggak kering dan jadi pecah-pecah. 


Over all, mencoba body serum ini membuat saya senang dan puas. Meski untuk efek mencerahkannya saya kurang begitu memperhatikan. Mungkin karena saya baru menggunakannya selama satu minggu. Selain itu, untuk hasil yang lebih maksimal saya coba dengan produk body cream. Baca reviewnya di sini. 


Nah, buat teman-teman yang pengen cobain bisa banget beli di Shopee, Tokopedia, atau langsung ke Instagram Scarlett. Follow media sosial Scarlett juga yaa biar nggak ketinggalan info kalau Scarlett mengeluarkan produk baru hihi. Secara Scarlett ini rajin banget inovasi. Atau siapa tahu nanti idol Korea kesayanganmu jadi brand ambassadornya. 


Yuk, mencintai diri dengan lebih peduli pada tubuh~ 🌸

deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn yang berhubungan dengan menulis dan fotografi hihi

Related Posts

Post a Comment