Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Seleksi CPNS Dibuka September 2023, Sudah Ikut Bimbel CASN?

19 comments
Seleksi CPNS Dibuka September 2023, Sudah Ikut Bimbel CASN?
Temen-temen ada yang ingin berkarir jadi PNS?

Meski saat ini ada banyak jenis pekerjaan baru, tapi nggak bisa dipungkiri kalau masih banyak orang yang ingin berkarir sebagai PNS. Yah, siapa sih yang nggak mau memiliki kehidupan yang terjamin di tengah ketidakpastian ini? ✨

PNS, Karir Impian (hampir) Semua Orang

Dulu, sewaktu masih awal-awal lulus kuliah, ibu saya sering sekali meminta saya daftar CPNS. Meski sebenarnya saya pribadi nggak begitu tertarik, tapi melihat begitu terjaminnya hidup PNS, mau nggak mau saya pun daftar. Sayangnya, jadi PNS bukanlah jodoh saya 😆

Salah satu teman dekat saya ada yang lolos jadi PNS. Waktu mendengar dia lolos, seolah semua kesulitan hidup bisa terangkat sebagian. Semuanya jadi tampak jelas dan terjamin buatnya.

Kalau kamu sedang galau dengan pekerjaan, bisa jadi karir sebagai PNS adalah jawabannya. Ini beberapa alasan kenapa PNS banyak peminatnya, saya rasa nomor 11 bisa jadi alasan yang kuat 😜
  1. Mendapatkan gaji yang pasti
  2. Adanya kenaikan gaji setiap tahun
  3. Tunjangan berass, anak, istri, dan lainnya
  4. Fasilitas rumah dinas dan kendaraan
  5. Jenjang karir yang jelas
  6. Tunjangan pensiun
  7. Asuransi kesehatan
  8. Beasiswa dan pelatihan
  9. Kemudahan mengajukan kredit di bank
  10. Status sosial
  11. Menyakinkan calon mertua 

Seleksi CPNS Dibuka Bulan September 2023

Menurut Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB) yakni Abdullah Azwar, seleksi CPNS 2023 akan dibuka pada September 2023 mendatang.

Formasi CPNS 2023 yang nantinya akan dibuka adalah sebanyak 1.030.751 farmasi yang bisa diikuti calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerinath dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Pendaftaran CPNS 2023 kali ini membuka kesempatan untuk lulusan SMA, SMK, hingga S1. Syarat dan dokumen yang perlu disiapkan untuk mendaftar CPNS 2023 bisa kamu lihat di website atau Instagram CPNS ASN.

Persiapkan Seleksi CPNS dengan Skill Academy

Bukan hanya dokumen yang lengkap, peluang lolos CPNS bisa kamu dapatkan dengan memiliki persiapan yang matang. Salah satunya adalah dengan mengikuti Bimbel CASN yang dibuka oleh Skill Academy.

Bimbel CASN Skill Academy ini dimentori oleh lulusan ASN dengan kurikulum yang didesain oleh ahlinya. Jadi, kamu nggak perlu khawatir bakalan bingung belajar sendirian tanpa arah.

Untuk persiapan yang lebih maksimal, Bimbel CASN Skill Academy ini menyiapkan 3 produk dalam mempersiapkan ujian CASN yang sesuai dengan kebutuhanmu, yaitu kelas paket belajar mandiri, bootcamp online, dan bootcamp offline.

Terus apa yang bakalan didapatkan saat mengikuti Bimbel CASN?
  • Bootcamp online & offline
  • Kelas Paket SKD: TIU, TWK, & TKP
  • 20+ tryout & latihan soal
  • 24+ sesi live mentoring
  • Dan masih banyak lagi
Ada 3 paket belajar yang tersedia dengan fasilitas yang berbeda. Untuk saat ini ada diskon 50% untuk kelas live Basic, Regular, dan Intensive. Dengan mengikuti salah satu paketnya kamu bisa Join Grup Latihan dan Diskusi Soal Gratis.

Nah, buat kamu yang tertarik, bisa langsung daftar sekarang dan mulai belajar pada 24 Juli 2023.

Alur Pembelajaran

Secara garis besar, diagram di atas adalah alur pembelajaran untuk Bootcamp Online / Kelas Live Interaktif “Basic”. Paket kelas ini terdiri dari 6 sesi pembahasan soal dan 1 Tryout.

Pada dasarnya setiap paket belajar memiliki alur belajar yang sama, namun pada paket bootcamp online “Regular” dan “Intensive”, jumlah pembahasan soal dan tryout-nya akan lebih banyak.

Adanya Program Referral

Menariknya, di Bimbel CASN Skill Academy ini juga tersedia program referral. Di mana kamu akan mendapatkan kode yang bisa kamu bagikan kepada teman yang ingin mempersiapkan ujian CASN juga.

Kalau temanmu membeli paket dengan menggunakan kode referral milikmu, maka kamu akan mendapatkan cashback untuk setiap transaksi. Seru banget kan? Kapan lagi belajar bareng bisa dapte komisi? hihi.

Bimbel CASN Skill Academy, Solusi Persiapkan Ujian Seleksi CPNS

Zaman sekarang nih bisa dibilang lebih enak dalam semua hal daripada zaman saya dulu hahha. Dulu mah mau belajar persiapan seleksi CPNS harus belajar sendiri pakai buku yang tebel-tebel itulo. Ada yang punya juga nggak sih?

Sekarang belajar persiapan CPNS bisa di mana aja kapan aja. Salah satunya ikut program Bimbel CASN Skill Academy ini. Kamu yang ingin mempersiapkan ujian dengan matang supaya masa depan cerah dan lebih mudah mendapatkan restu mertua, coba deh cek Info Bimbel CASN Selengkapnya dan follow akun Instagram Bimbel CASN  biar kamu nggak ketinggalan update seputaran persiapan seleksi CPNS.

Semoga lulus! Kalau lulus kabarin ya!
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

19 comments

Farida Pane said…
Semoga bisa lulus tes CPNS dengan bantuan Skill Academy ini, ya. Memang harus usaha lebih kalau ingin berhasil.
Kyndaerim said…
Bimbel CASN by Skill Academy gercep banget nih buat bantu para kandidat semangat belajar dan lolos CPNS.
Akarui Cha said…
Skill Academy juga merambah kelas bimbingan belajar buat tes CPNS ya. Pas nih buat yang sedang berjuang keras untuk mencicipi rasanya berseragam korpri.
Sabrina said…
wah pasti sudah pada ga sabar nunggu pembukaan CPNS ini ya karena banyak menjadi impian orang di Indonesia, dan pastinya wajib banget untuk persiapan
Bunda Saladin said…
Well, jadi PNS emang profesi idaman calon mertua. Dan kalau apply kredit pasti diterima. Gak heran banyak sekali peminatnya.

Dengan ikut bimbel CASN by Skill Academy dijamin lulus tes CPNS ya, tentu dengan berusaha dan berdoa juga.
Indra DP said…
sudah tidak bisa dipungkiri kalo poin yang ke-11 itu VALID Banget,, wkekwk itulah mengapa seleksi CPNS selalu buanyak peminatnya tiap dibuka
Shinta Shyntako said…
ayooo yg mau jadi PNS, siap-siap dong dari sekarang, tuh ada referensi les buat persiapan ujian CPNS yg terjangkau dan worth it lah utk dicoba
Fenni Bungsu said…
Iya memang bekerja sebagai abdi negara memudahkan buat lolos diterima oleh calon mertua ya kak, hehe. Makanya biar lolos jadi CPNS kudu tekun belajarnya
ANGGITA RAMANI said…
Enak ya sekarang banyak lembaga bimbel CPNS. Kalau zamanku masih jarang ada yang seperti ini
Didik Purwanto said…
Wah udah mau masuk seleksi CPNS lagi ya? Harus dipersiapkan sejak dini tuh biar kita mulus lolos ampe tahap akhir. Skill Academy emg gudangnya pelatihan bgs sih.
Eka FL said…
jadi ingat pernah ikutan test cpns dulu gak ikut les, cuman beli buku aja di gramed, hihihi. sekarang lebih canggih dan terbantu sangat ya dengan adanya bimbel cpns di skill academy
Ayah Ugi said…
Sekarang Juli, seleksi CPNS September, pastinya masih ada waktu buat mempersiapkan ya, Kak. Biar makin mantap arahnya, memang harus ikut bimbel, jadi tahu dengan jelas solusi soal yang ditemui. Kalau bingung, ikut Skill Academy bisa jadi pilihan
Wahyuindah said…
Adikku nih yang pengen jadi PNS dan sekarang sibuk belajar biar lulus. Semoga lulus ya.
Dyah Kusuma said…
Wah ga terasa ya sebentar lagi sudah ujian masuk CPNS, tapi sayang nih usiaku sudah lewat jauh wkwkwkw. Skill Academy ini memang banyak
Dyah Kusuma said…
Wah sayang ya bimbingannya baru muncul sekarang, seandainya ada dari dulu tentunya menyenangkan bukan.
Yonal Regen said…
Ayo para pejuang CPNS atau CASN, catat hal-hal penting mengenai seleksi CPNS ini danjangan lupa, ikhtiar maksimal dengan cara yang halal dan baik, seperti ikut kelas paket dari Bimbel CASN by Skill Academy
lendyagassi said…
Aku dulu mikirnya, keterima tes PNS ini adalah faktor luck.
Tapi ternyata sekarang bisa dipelajari dengan tekun untuk setiap sesinya di Bimbel CASN Skill Academy.

Jadi semangat belajar dan menggapai impian.
Kanianingsih said…
wah ada bimbel khusus tes CPNS ya kak, terbantu banget dong ya buat yg mau tes PNS biar persiapannya matang
Han said…
Nah beberapa tahun lalu kakakku juga ikut bimbelnyaa, hihi.. meskipun sambil kerja dilakuin ajaa alhamdulillaah keterima skrg dah ngajar di kampus yang dia pengenin. emang ngebantu banget sih Skill Academy ini