Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Stop Banjir Keringat! Ini AC Low Energy Pilihan Keluarga

Post a Comment
merk ac terbaik
Waktu staycation di hotel Surabaya beberapa waktu lalu, saya sempat merasakan banjir. Nah, lho? Kamarnya banjir? Nggak ding. Badan saya yang banjir keringat.
Waktu itu cuaca Surabaya sedang panas-panasnya. Setelah bete karena jam checkin yang lebih lama dari hotel biasanya, saya segera masuk kamar, menyalakan Air Conditioner dan berbaring di kasur berharap bisa menikmati udara sejuk AC.

5 menit, 10 menit, 15 menit, saya nggak kunjung bisa menikmati udara dingin. Justru sangat panas karena jendela kamar yang langsung menghadap matahari. Merasa nggak sabar, saya pun menelepon resepsionis.

Si mbak yang berusaha menjawab dengan tenang hanya bilang kalau saya diminta menunggu 15 menit lagi dengan alasan AC baru menyala. Kalau AC nggak dingin saya diminta untuk telepon lagi.

15 menit kemudian sudah dapat ditebak saya menelepon si mbak dengan bonus sedikit gerutuan. Hehe maafkan mbak, cuaca yang pas memang bikin kita jadi lupa diri. 
Setelah petugas datang dan mengecek kondisi AC, saya pun disarankan untuk pindah kamar. Katanya, AC waktunya di service. Lhaaa???

Polytron, AC Low Energy Pilihan Keluarga

AC Deluxe 2 Polytron
Cuaca panas memang sumber masalah yang bikin kita jadi uring-uringan. Oleh karenanya, memilih AC nggak bisa sembarangan. Entah di rumah, tempat kerja, atau bahkan untuk bisnismu. Jangan sampai kamu memilih AC yang salah hingga membuat keluarga dan pelanggan ngomel seperti saya hehe.

Air Conditioner Polytron bisa menjadi salah satu solusi untuk kamu yang sedang bingung memilih AC terbaik demi kenyamanan keluarga. Polytron memiliki AC dengan berbagai fitur canggih yang memudahkan kegiatanmu. Salah satunya adalah AC Deluxe 2 Polytron.

1. Hemat Listrik

Pemakaian listrik AC biasanya identik dengan mahal. Memahami kebutuhan tersebut, Polytron membuat AC dengan low energy consumption 390Watt*. Terutama pada AC Deluxe 2 Polytron yang lebih hemat energi 15% di bandingkan dengan generasi sebelumnya.

2. Fast Cooling

Nggak ada lagi ceritanya harus menunggu lama untuk merasakan sejuknya ruangan ber-AC. Air Conditioner Polytron dibekali dengan refrigrant R32 yang membuat AC bekerja lebih optimal. Nggak hanya suhu yang akan dingin lebih cepat, adanya fitur ini juga membuat AC lebih ramah lingkungan (eco friendly) lho.

3. Pendeteksi Kebocoran

Kebayang nggak AC tiba-tiba bocor menetes di atas kepala dan mengganggu kenikmatan rebahan di Minggu pagi? Beh, bete banget sih pasti. Kalau kamu pakai AC Polytron Deluxe 2, kamu nggak akan mengalami bad day seperti itu lagi. Karena, AC terbaik yang satu ini bisa memberikan input atau deteksi dini ketika terjadi kebocoran AC. adanya fitur Leakage Detector ini akan memberikan notifikasi saat AC bocor.

4. Auto Cleaning

ac hemat energi
Nggak hanya dapat mendekteksi kebocoran, AC Polytron Deluxe 2 ini juga dapat membersihkan evaporator secara otomatis. Sehingga AC pun akan tetap bersih dan terhindar dari timbulnya jamur serta bakteri yang menyebabkan bau kurang sedap.

Kesimpulan

Demi kenyamanan, memilih AC nggak bisa sembarangan. Kamu perlu teliti dalam memahami fitur-fiturnya. Jangan sampai deh kamu kenyamananmu terganggu karena salah pilih AC. Apalagi cuaca di Indonesia yang sering panas berkepanjangan.

Merk AC yang bisa kamu pilih salah satunya adalah Polytron yang sangat menjaga kualitas produk yang diproduksi agar awet dan tahan lamanya sehingga #QualityThatMatters dengan jaminan garansi 10+3 Tahun* dengan jaminan garansi service 1x24jam* dari Polytron.

Miliki produk Air conditioner Polytron Deluxe 2 melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayanganmu.
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

Post a Comment