Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

3 Rekomendasi Merk Body Care Whitening Terbaik, Sudah BPOM!

Post a Comment
3 Rekomendasi Merk Body Care Whitening Terbaik, Sudah BPOM!
Kalau lagi ngomongin perawatan diri, seringkali kita hanya fokus pada perawatan wajah. Padahal, tubuh juga memerlukan perhatian yang sama lho. 
Perawatan tubuh (body care) bukan hanya soal penampilan, tetapi juga tentang menjaga kesehatan kulit. 
Kadang saking bingungnya pilih produk perawatan kulit, kita jadi asal coba-coba. Padahal, kita nggak boleh sembarangan memilih produk perawatan tubuh (body care). Karena nggak semua produk bakalan cocok di kulit kita. 

Makanya penting banget untuk kita memerhatikan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya supaya nggak salah dalam memilih produk dengan ingredient yang tidak cocok dengan tubuh kita.

Apalagi buat kamu yang sedang mencari merk body care untuk whitening. Pastikan kamu menghindari bahan-bahan kimia berbahaya. Lebih baik memilih produk yang mengandung bahan alami untuk mencegah reaksi alergi atau iritasi pada kulit tubuh.

Nah, buat kamu yang ingin memilih body care whitening yang memiliki ingredient alami dan aman untuk segala jenis kulit,  ini 3 rekomendasi body care whitening terbaik yang bisa kamu cobain sebagai alternatif. 

1. Pherini

Body Care Whitening
Body care yang berada di urutan pertama adalah Pherini. Brand ini mempunyai produk body care whitening terbaik yang bisa kamu coba. Pherini memiliki beberapa produk body care hingga skin care.
  • Pherini Armpit Brightening Cream: produk ini menjadi produk yang paling banyak digemari hingga menempati posisi urutan pertama di kategori pemutih ketiak terbaik.
  • Pherini Armpit Brightening Cream: hadir dengan beberapa kandungan Niacinamide yang terkenal sebagai kandungan yang ampuh mencerahkan kulit. Kandungan Olea Europia Oil kaya akan vitamin E dan berfungsi sebagai anti inflamasi, sehingga mampu mengatasi peradangan pada kulit.
  • Pherini Breast Care Serum: serum ini dpaat membantu merawat payudara wanita yang kendur karena menyusui dan faktor lainnya.
  • Pherini Whitening Alchemist Body Lotion: dengan kandungan whitening dan UV protection sehingga dapat memberikan efek tone up pada kulit. 
  • Pherini Dell Acne: untuk mengatasi masalah jerawat di wajah.
Kandungan dari Pherini diklaim dapat mencerahkan dan menjaga kesehatan kulit karena mengandung Niacinamide hingga collagen. Body care ini bisa digunakan untuk semua jenis dan sudah BPOM.

Kalau kamu tertarik dengan produk Pherini body care, langsung saja borong produknya di ecommerce di bawah ini!


2. Scarlett

Rekomendasi body care whitening
Rekomendasi body care whitening kedua ada Scarlett Whitening Body Lotion Romansa yang diperkaya dengan vitamin E dan Glutathione. Kandungan ini berfungsi sebagai antioksidan, menangkal radikal bebas, dan mencerahkan kulit.

Bukan hanya itu, body lotion whitening dari Scarlett Whitening ini terbukti aman untuk diaplikasikan ke tubuh dan nyaman untuk semua jenis kulit. Scarlett juga memiliki produk body wash hingga body serum yang sudah BPOM.

Pemakaian rutin body lotion bisa membantu menjaga kulit terhidrasi dengan baik. Selain varian Romansa, Scarlett memiliki berbagai varian lainnya, seperti Jolly, Charming, Fantasia, Happy, dan Freshy.

Kalau kamu menyukai aroma buah-buahan segar, kamu bisa mencoba varian Freshy. Aromanya seperti aroma buah pir yang sudah matang dan bunga freesia putih. Varian Freshy juga memiliki sentuhan manis. Cocok banget buat kamu yang ceria dan aktif.

3. Grace and Glow

body care Grace and Glow
Body care whitening urutan selanjutnya adalah Grace and Glow. Brand ini memiliki beberapa produk seperti body wash, body serum, deodorant, shampoo, hairmist, hair conditioner, dan sebagainya. 

Black Opium Brightening Booster Body Wash merupakan salah satu produk terlaris dari Grace and Glow karena kaya akan Niacinamide dan Glutathione.

Selain mencerahkan tubuh, Grace and Glow body wash ini mampu menjaga kelembaban kulit tubuh, meredakan inflamasi, meningkatkan elastisitas kulit, mencegah timbulnya jerawat, dan melindungi tubuh dari sinar matahari.

Grace and Glow memfokuskan produknya pada ingredients skincare terbaik dan wangi yang menyerupai parfume mewah. Brand ini sudah BPOM juga tentunya.

Body wash Grace and Glow memiliki scrub lembut untuk mengeksfoliasi kulit mati dan membuat kulit lebih halus. Sabun ini memiliki kandungan collagen yang berfungsi untuk mengencangkan kulit, anti-aging, dan menjaga elastisitas kulit.

Selain itu, kandungan niacinamide juga da[at menjaga kulit tetap lembap, meredakan inflamasi, dan mencerahkan kulit. Buat kamu yang menyukai aroma manis yang kuat, kamu bisa mencoba varian sabun satu ini.

Nggak hanya membersihkan tubuh dari kotoran, varian sabun dari Grace and Glow juga dinilai memiliki aroma parfum high end yang memberikan pengalaman berbeda saat mandi.

Selain itu, setiap varian body wash dari Grace and Glow ini juga memiliki manfaat yang berbeda untuk kulit dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.

Itulah brand body care yang bisa kamu coba. Kalau kamu ingin memiliki kulit yang sehat, usahakan menggunakan produk perawatan kulit dengan rutin. 

Yuk, peduli dan cintai diri dengan menggunakan produk perawatan kulit sesuai kebutuhan~

deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

Post a Comment