Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Cobain Treatment Photo Facial Glow di ZAP Premiere Surabaya yang Baru Buka!

Post a Comment
zap photo facial glow
Teman-teman, pada inget nggak kapan terakhir kali kalian treatment?

Kalau saya terakhir treatment di ZAP itu bulan Oktober 2023 hahha. Udah lama banget kan? Pantesan aja belakangan saya ngerasa kalau kulit saya kusam. Apalagi meski musim hujan, di Surabaya kalau panas nggak tanggung-tanggung. Terus, kerjaan saya juga kebanyakan di depan layar. Bukan cuma jiwa aja yang butuh healing, kulit kan juga? Hehe.

Maka dari itu, saya kemarin memutuskan untuk treatment di ZAP lagi. Pilih treatment apa? Tentu aja Photo Facial Glow hehe. Entahlah saya suka banget sama treatment yang satu ini. Soalnya Oxy Infusion-nya ituloo nagih banget bikin kulit seger.

Kalau sebelumnya saya treatment di ZAP Tunjungan Plaza 6, kali ini saya mau cobain ZAP Premiere Surabaya yang baru aja buka di Jalan Dr. Soetomo. Pas banget ZAP Premiere ini lebih dekat dari rumah saya dan nggak perlu masuk mall hehe. Tim males masuk mall ngacung?

Beauty Treatment Photo Facial Glow di ZAP Premiere

Yang membuat saya memilih Beauty Treatment Photo Facial Glow di ZAP ini adalah karena perawatan wajah ini merupakan 3 gabungan teknologi terbaik dalam 1 waktu yaitu Laser Toning, Alma Beauty Rejuve dan Oxy Infusion. Jadi bisa dapat semua manfaat kesehatan kulit seperti glowing, kencang dan sehat dalam satu kali perawatan wajah.

Manfaat treatment wajah ZAP Photo Facial Glow:
  • Membantu meratakan warna kulit (hiperpigmentasi) hingga lapisan dalam (dermis)
  • Mengontrol produksi minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori
  • Meningkatkan produksi kolagen
  • Melembabkan serta menjadikan kulit lebih kenyal dan cerah
facial treatment surabaya
ZAP Premiere Soetomo
Alamat: Jl. Dr. Soetomo No.76, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60264
Harga: Rp997.000

Waktu pertama kali datang ke ZAP Premiere Sutomo ini jujur agak pangling. Soalnya beda banget ikonnya sama ZAP yang biasa. Kalau biasa ZAP identik dengan warna hijau, di ZAP Premiere ini justru warnanya gold.

Hampir kesasar sebenernya. Tapi, untungnya saya inget profile picture WA dari ZAP untuk konfirmasi reservasi kemarin hehe.

Waktu buka pintu masuk, saya langsung disambut oleh mbak-mbak reservasi yang langsung tahu nama saya. Lhaa?? Kok bisaa?? Haha asli kemarin saya otomatis nyeletuk “Kok tahu?” waktu si mbak menyebutkan nama saya.

1. Triple cleansing

klinik kecantikan surabaya
Yang saya suka dari perawatan kulit wajah di ZAP adalah proses membersihkan wajah yang bisa dikatakan super extra. Kalau biasanya di klinik kecantikan lainnya hanya sekali dibersihkan, di ZAP bahkan sampai 3 tahap, yaitu dengan cleansing oil, facial foam, dan oxy cleansing.

Oxy cleansing ini berguna untuk membersihkan kotoran hingga lapisan lebih dalam. Efeknya di kulit juga enak banget ada sensasi segar yang dingin. Kulit yang stres karena cuaca panas dan polusi pun jadi lebih rileks.

2. Laser Toning

klinik perawatan wajah surabaya
Setelah selesai dibersihkan dengan 3 tahap pembersihan, dokter masuk ruangan dan memulai perawatan. Di tahap ini saya dipakaikan kacamata hitam supaya lebih nyaman. 

Laser toning ini menggunakan alat khusus yang terasa seperti disetrum. Tapi, kamu nggak perlu khawatir karena dokter bakalan menyesuaikan dengan tingkat kenyamanamu.

Manfaat perawtaan kulit wajah Laser Toning teknologi yang dilakukan rutin satu minggu sekali.
  • Mengecilkan pori-pori
  • Meratakan warna kulit
  • Mengontrol produksi minyak berlebih
  • Mengurangi pigmentasi dermal

3. Alma Beauty Rejuve

manfaat facial wajah
Masih tetap menggunakan kacamata hitam, tahapan perawatan wajah selanjutnya adlaah Alma Beauty Rejuve. Di tahap ini seluruh kulit wajah saya dibalur gel yang terasa dingin yang nantinya akan di laser dengan menggunakan teknologi berbasis Advanced Fluorences Technology (AFT) yang lebih canggih dari Intense Pulsed Light (IPL).

Waktu dokter menempelkan alatnya di kulit saya rasanya hangat dan sedikit cekit-cekit. Dan tentunya dokter akan selalu bertanya kenyamanan kita. Jadi, kalau kamu merasa nggak nyaman kamu bisa langsung bilang ya.

Treatment wajah Alma Beauty Rejue ini bertujuan untuk:
  • Merangsang pembentukan kolagen
  • Membantu menghilangkan bekas jerawat
  • Meratakan warna kulit
  • Mengembalikan tekstur kulit lebih halus serta cerah

4. Oxy Infusion

oxy infusion zap
Tahapan treatment wajah ZAP Photo Facial Glow yang terkahir adalah Oxy Infusion. Step yang paling saya suka dari treatment Photo Facial Glow ini haha.

Di tahapan ini kulit saya disemprot alat khusus yang di dalamnya terdapat JUVA Shooting Essence yang memiliki kandungan Beta Glucan dan Allantoin. Kandungan ini dapat meredakan kemerahan dan iritasi pada kulit. Nggak hanya itu, Oxy Infusion juga mengandung Hyaluronic Acid yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit.

Tretament wajah ini juga bisa dilakukan kalau kamu akan menghadiri party. Dengan melakukan Oxy Infusion kulit akan tampak lebih segar dan membuat make up terlihat lebih bagus dan tahan lama.

Manfaat Oxy Infusion untuk kulit:
  • Menyegarkan dan menghidrasi kulit wajah
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Membersihkan kulit dari kotoran dan sisa make up
  • Menjaga kelembapan kulit wajah
  • Meredakan kemerahan dan iritasi wajah
review zap premiere surabaya
Setelah dilakukan Alma Beauty Rejuve, dahi saya sempat berwarna merah di beberapa titik. Saya nggak merasa perih atau gatal, jadi di bagian yang kemerahan di Oxy Infusion lebih lama untuk meredakan kemerahannya. Yang untungnya setelah pulang kulit saya sudah kembali dan nggak ada efek samping sama sekali.

Setelah semua treatment selesai wajah saya diberi krim anti iritasi dan sunscreen. Dokter pun mengingatkan pantangan yang nggak boleh dilakukan selama 2 hari setelah melakukan treatment Photo Facial Glow ini, yaitu:
  • Nggak boleh berkeringat berlebihan
  • Nggak boleh menggunakan skincare kecuali moisturizer dan sunscreen.

Kesimpulan

zap premiere surabaya
Pengalaman treatment di klinik kecantikan ZAP Premiere ini buat saya sangat menyenangkan. Saya suka banget dengan tempatnya yang super nyaman. Apalagi ada mesin minuman yang bisa kita nikmati saat menunggu hihi.

Sejak pertama masuk saya disambut dengan staf yang ramah-ramah. Dari bagian front desk, asisten dokter, sampai dokternya semuanya ramah banget. Saya jadi merasa sangat nyaman melakukan perawtaan kulit di sini.

Setelah perawatan kulit wajah Photo Facial Glow di ZAP Premiere ini rasanya kulit saya seger bangeeeettt. Bener-bener terasa fresh. Apalagi waktu treatment dokternya juga sangat informatif. Saya sempet tanya beberapa hal perihal kulit saya yang pori-porinya besar dan bertekstur, dan dokter pun menyarankan beberapa treatment yang cocok.

Nah, kalau kamu juga merasa kulitmu belakangan stres dengan polusi, yuk, cobain juga treatment perawatan kulit wajah di cabang klinik kecantikan ZAP terdekat di kotamu. Karena ssekarang ZAP sudah memiliki cabang di banyak kota, seperti Jakarta, Medan, Semarang, Surabaya, Jogja, dan kota lainnya, kamu jadi bisa perawatan lebih mudah.

Yuk, peduli dan sayangi kulitmu~
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

Post a Comment