Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Makan Banyak Tetap Kurus? Ini 5 Rekomendasi Susu Penambah Berat Badan Terbaik

1 comment

susu oenambah berat badan
Makanan merupakan sumber utama untuk mendapatkan nutrisi tubuh. Namun, ternyata tidak semua orang memiliki sistem metabolisme yang sama. 

Beberapa orang mengalami kesulitan dalam menaikkan berat badan karena penyerapan nutrisi dalam tubuh yang kurang optimal. Untuk menangani permasalahan tersebut, kita perlu mengonsumsi suplemen tambahan seperti susu penggemuk. 

Namun perlu diperhatikan, dalam memilih susu penggemuk kita perlu menyesuaikan dengan kebutuhan kalori harian kita. Berikut rekomendasi susu penggemuk yang sudah diramu khusus untuk membantu penyerapan nutrisi secara maksimal dan memenuhi kalori harian.

1. Susu Flyon

rekomendasi susu penambah berat badan
Sehat, enak, dan menyenangkan merupakan jargon dari Susu Flyon. Hal tersebut dikarenakan seringkali banyak yang mengeluhkan sulitnya menaikkan berat badan. 

Susu Flyon hadir untuk mendampingi proses menaikkan berat badan dengan mudah. Terbuat dari empat bahan utama yaitu susu kambing etawa, jahe, daun pegagan dan ikan sidat yang dapat memenuhi jumlah kalori harian kita. 

Susu Flyon dapat dikonsumsi oleh anak-anak mulai usia 5 tahun, dewasa, lansia, ibu hamil, ibu menyusui, penderita maag, penderita asalm lambung, penderita kolesterol bahkan penderita diabetes. 

Telah terjual lebih dari 1 juta box, Susu Flyon ternyata mendapat banyak testimoni positif dari pelanggan yang telah berhasil menaikkan berat badan. 
Cukup mengonsumi 3 kali sehari setelah makan dan dibarengi dengan pola hidup yang sehat untuk dapat mencapai badan ideal kalian.

2. Genory

susu menaikkan berat badan
Genory adalah pilihan yang tepat untuk program penambah berat badan. Karena komposisinya yang dirancang untuk membantu tubuh mendapatkan nutrisi yang diperlukan. 

Genory adalah produk susu yang dapat meningkatkan nafsu makan dan menambah berat badan. Terbuat dari empat bahan utama, yaitu whey protein, albumin telur, dan ekstrak kunyit dan temulawak. 

Selain itu, Genory mengklaim dapat memberikan energi dan kesegaran pada tubuh sekaligus meningkatkan nafsu makan. Produk ini aman dikonsumsi untuk orang yang menderita maag atau asam lambung, jadi ksmu tidak perlu khawatir. 

Tersedia dalam bentuk minuman bubuk rasa cokelat dalam saset 20 gram, Genory mudah untuk disajikan dan dikonsumsi.

3. Appeton Weight Gain Adult

Appeton Weight Gain Adult
Appeton Weight Gain adalah susu penggemuk badan yang tepat. Karena Appeton Weight Gain Adult mengandung mineral dan asam amino yang dapat membantumu menambah berat badan. 

Selain itu, produk susu penambah berat badan untuk orang dewasa ini memiliki kandungan protein yang tinggi, yang berperan penting dalam proses pembentukan massa otot. 
Untuk menggunakan produk ini, masukkan tiga hingga empat sendok takar ke dalam 300 mililiter air hangat. Aduk hingga merata. Kamu dapat meminumnya tiga gelas setiap hari satu jam setelah makan.

4. L-Men Gain Mass

susu penambah massa otot
Susu protein L-Men dikenal sebagai susu yang dapat menambah massa otot. Ini adalah susu rendah lemak tinggi protein yang dimaksudkan untuk mereka yang ingin mengubah proporsi tubuh mereka.

Ditambahkan dengan L-Lysine, susu ini meningkatkan nafsu makan jika dikonsumsi secara teratur. Kamu dapat meningkatkan massa otot hingga satu kilogram dalam satu minggu dengan dua gelas sehari. 

5. Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein

susu protein
Kalau kamu merasa badanmu kurus dan tidak berisi, merek susu ini sangat bagus untuk dijadikan pilihan. 

Hal tersebut dikarenakan susu penambah berat badan untuk orang dewasa ini memiliki kemampuan untuk menambah berat badan, meningkatkan massa otot, dan menciptakan bentuk tubuh yang lebih ideal. 

Kamu juga dapat mencegah kehilangan massa otot karena usia dan masalah kesehatan lainnya. Kamu akan menerima 83% protein dalam satu gelas susu Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein. 

Kalau kamu mengonsumsinya secara teratur, kamu dapat mencapai berat badan yang diinginkan dalam waktu singkat.

Nah itu dia rekomendasi 5 susu terbaik yang dapat kamu pertimbangkan sebagai susu penggemuk. Produk-produk tersebut dapat membantu penyerapan nutrisi dan memenuhi nutrisi harian. 

Hasil yang didapatkan setiap orang dapat berbeda-beda, namun dapat dimaksimalkan dengan mengonsumsi secara rutin dibarengi olahraga.
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

1 comment

Fanny_dcatqueen said…
Appeton aku ga cocok ama rasanya 🤣🤣😅. Ga ketelen mba.

Dulu sempet sesekali mah pake susu begini, krn dari kecil ampe usia 39, badanku susah gemuk. Mentok di 45 doang. Ga nambah2 lagi. Terlalu kurus sih.

Tapi Jelang 40 baruuuu, ntah kenapa metabolisme mungkin makin lambat, dan aku blm rutin olahraga.

Mulai naik tuh, sampe akhirnya jadi 48-50, muter2 di situ. Akhirnya krn ga pengen melonjak tajam, baru deh olahraga jadi konsisten. Tapi susu2 penambah berat ga pernah aku pake lagi.

Cuma kepikirannya buat anakku bisa kali yaaa.. Si bungsu susaaah bgttt naik beratnya mba. Sampe stress sendiri akunya. Makanya tertarik coba susu yg flyon atau genory nih. Soalnya ada rasa coklat. Kalo susu putih anakku bisa muntah soalnya.