Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Rekomendasi Hair and Body Mist yang Tingkatkan Moodmu Seharian!

1 comment
Rekomendasi Hair and Body Mist
Kembali harus bertemu dengan orang setiap hari, sebenarnya membuat saya lebih memperhatikan penampilan belakangan. Bukannya apa, tapi kita semua tentunya bakalan lebih senang kalau bertemu dengan orang yang rapi. Apalagi wangi, ini mah wajib banget!

Bukan hanya badan, rambut juga nggak kalah penting untuk diperhatikan. Terlebih saya menggunakan jilbab. Rambut yang ditutup terus menerus juga bisa lepek lebih cepat dan jadi bau.

Saya pun baru menyadari betapa pentingnya memiliki hair and body mist di dalam tas yang bisa memberikan sentuhan keharuman dan kesegaran pada rambut dan tubuh saat dibutuhkan.

Apa itu Hair and Body Mist?


Rekomendasi Hair and Body Mist HMNS
Hair and body mist merupakan produk perawatan tubuh yang diformulasikan khusus untuk memberikan kesegaran serta aroma pada rambut dan tubuh. Berbeda dengan parfum, hair and body mist memiliki konsentrasi aroma yang lebih ringan dan tekstur yang lebih cair. Sehingga membuatnya mudah diaplikasikan dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Perbedaan Hair and Body Mist dengan Parfum

Perbedaan Hair and Body Mist dengan Parfum
Meski sama-sama merupakan produk wewangian, hair and body mist berbeda dengan parfum. Hair and body mist memiliki konsentrasi aroma yang lebih ringan (3-5%) dibandingkan dengan parfum (15-20%).

Untuk ketahanan aroma, hair and body mist umumnya lebih singkat, yaitu sekitar 2-4 jam. Berbeda dengan parfum yang memiliki ketahanan aroma lebih lama, yaitu hingga 8 jam.

Tidak hanya itu, tekstur hair and body mist dan parfum pun cukup berbeda. Hair and body mist memiliki tekstur yang lebih cair dan ringan. Sedangkan parfum biasanya lebih kental dan oily.

Perbedaan hair and body mist selanjutnya adalah pada penggunaannya. Hair and body mist dapat digunakan lebih sering untuk menyegarkan rambut dan tubuh. Sedangkan parfum umumnya digunakan untuk acara spesial.

Manfaat Hair and Body Mist

Manfaat Hair and Body Mist

Menggunakan hair and body mist dapat memberikan berbagai manfaat untuk rambut dan juga tubuh. Yang saya suka, hair and body mist bukan hanya membuat rambut dan tubuh wangi, tetapi juga bisa meningkatkan mood.
  • Memberikan Aroma Segar: Hair and body mist memberikan sentuhan aroma yang menyegarkan pada rambut dan tubuh, membantu menghilangkan bau badan dan keringat.
  • Meningkatkan Mood: Aroma yang menyenangkan dari hair and body mist dapat membantu meningkatkan mood dan energi.
  • Melembabkan Rambut: Beberapa hair and body mist diformulasikan dengan bahan pelembab untuk menjaga rambut tetap terhidrasi dan sehat.
  • Melindungi Rambut dari Sinar UV: Beberapa hair and body mist mengandung UV filter untuk membantu melindungi rambut dari kerusakan akibat sinar matahari.

Cara Menggunakan Hair and Body Mist

Cara Menggunakan Hair and Body Mist
Bagi sebagian orang mungkin mereka akan cukup menyemprotkan hair and body mist di pagi hari saat akan berangkat bekerja. Mengingat setiap orang memiliki berbagai kegiatan yang berbeda, terkadang juga diperlukan untuk reapply supaya tubuh lebih fresh.

Seperti saya misalnya yang berangkat menggunakan transportasi umum seperti bus atau terkadang ojek online. Saya pasti menyemprotkan hair and body mist setelah turun dari kendaraan umum untuk menghilangkan bau asap dan matahari.

Lalu, biasanya saat menjelang siang saya reapply lagi hair and body mist untuk meningkatkan mood. Maklum yak, masuk ke jam-jam kritis yang udah mulai nggak fresh dan capek hehe. Kalau kamu mau reapply, coba ikuti cara menggunakan hair and body mist ini supaya tahan lama.
  • Kocok hair and body mist sebelum digunakan.
  • Semprotkan hair and body mist dengan jarak sekitar 20 cm dari rambut dan tubuh.
  • Untuk rambut, aplikasikan pada rambut yang masih basah atau kering.
  • Untuk tubuh, aplikasikan pada area yang diinginkan, seperti leher, pergelangan tangan, dan area lainnya.
  • Reapply hair & body mist secukupnya saat dibutuhkan untuk menjaga rambut dan tubuh tetap segar.

Rekomendasi Hair and Body Mist dari HMNS

Bagi pecinta parfum, kamu pasti udah nggak asing dengan brand parfum lokal HMNS. Yeees! Nggak hanya parfum, HMNS ternyata juga punya produk hair and body mist lho. Variannya juga ternyata banyak dan punya wangi yang khas banget pula.

Supaya kamu nggak bingung seperti saya kemarin, coba rekomendasi hair and body mist HMNS ini sesuai dengan seleramu deh.

1. Fairytale Fantasy

PARFUM HMNS Fairytale Fantasy
Rekomendasi hair and body mist HMNS bagi kamu yang ingin meninggalkan kesan feminin adalah Fairytale Fantasy. Hair and body mist yang satu ini memiliki aroma floral fruity yang segar dan manis, cocok untuk kamu yang ingin tampil feminin dan ceria.

Sesuai namanya, hair and body mist ini membuatmu seperti berjalan di hutan hijau yang sejuk dengan wangi powdery dan fresh. Memiliki ketahanan aroma 3-4 jam, Fairytale Fantasy HMNS memiliki notes yang cukup unik.
  • Top Notes: Bergamot, Mandarin, Pink Peppercorn
  • Middle Notes: Ylang Ylang, Iris, Violet
  • Base Notes: Vanilla, Musk, Woody

2. Symphony

REVIEW PARFUM HMNS
Hair and body mist HMNS ini bakalan cocok buat kamu yang ingin tampil profesional dan berkelas. Symphony memiliki aroma floral woody yang elegan dan menenangkan. Menyemprotkan Symphony seperti sedang berjalan di taman Alice in Wonderland. Rasanya flowery, manis, dan calming dalam satu waktu.
  • Top Notes: Bergamot, Mandarin, Pink Peppercorn
  • Middle Notes: Ylang Ylang, Iris, Violet
  • Base Notes: Vanilla, Musk, Woody

3. My 1st O

HARGA PARFUM HMNS
Berbeda dengan Symphony yang memberikan kesan calming, hair and body mist HMNS ini memberikan kesan sporty dan aktif. My 1st O memiliki aroma citrus yang segar dan energik yang akan membuat harimu lebih bersemangat.
  • Top Notes : Orange, Lemon, Raspberry, Peach Blossom
  • Heart Notes : Jasmine, Coconut, Rose Petals, Caramel
  • Base Notes : Patchouli, Vanilla Beans, Sandalwood, Woody Ambery

4. Drop of Sunshine

REKOMENDASI PARFUM WANITA
Rekomendasi hair and body mist untuk kamu yang ingin tampil romantis dan feminim adalah Drop of Sunshine. Hair and body mist dari HMNS ini memiliki aroma vanilla yang hangat dan manis yang memiliki ketahanan aroma 2-3 jam.
  • Top Notes : Bergamot, Coriander, Pink Pepper
  • Heart Notes : Jasmine, Ylang Ylang, Turkish Rose
  • Base Notes : Vanilla, Tonka Bean, Musky

Kesimpulan

Nggak hanya membuat rambut dan tubuh lebih segar, memilih hair and body mist yang tepat juga dapat meningkatkan mood dan rasa percaya diri. 

Apalagi ada banyak varian hair and body mist yang dapat meninggalkan kesan yang unik serta menarik sesuai dengan kepribadianmu.

Jadi, kamu lebih suka hair and body mist yang mana?
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.
Newest Older

Related Posts

1 comment

Ainun said…
lebih praktis gini ya mbak, hair and body mist dalam satu kemasan, jadi kita ga perlu repot bawa banyak printilan gitu
Produk HNMS ini ga perlu diragukan lagi wanginya, aku tau pertama kali dari sohib aku