Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony
Post a Comment
Malam ini aku teringat, pada suatu malam lain yang menenangkan. Malam dimana aku dapat memandangmu lagi dengan leluasa. Lagi? Ya. Setelah sekian lama aku sibuk dengan kehidupanku yang tak bisa kutinggalkan begitu saja. Andai aku dapat melarikan diri sejanak saja, pasti kuluangkan waktu untukmu. Maaf, jika aku baru sempat bertatap muka.

Dalam keheningan malam itu, kuceritakan semua hari-hari yang tlah kulalui tanpamu. Tak terkecuali. Semua keluh kesah yang tak dapat kusampaikan pada siapapun, kusampaikan padamu. Aku tau kau akan selalu mengerti. Karna kau adalah pendengar setiaku. Dan dengan balasannya kau akan menunjukkan keindahanmu hingga membuat aku berpikir 'Untuk apa aku pusing-pusing memikirkan hal yang tidak penting seperti ini. Mengeluh nampaknya bukan sesuatu yang baik. Lebih baik aku memanfaatkan momen seperti ini sebaik-baiknya'. Semua keresahan hati pun hilang seketika. Dan akupun kembali mengagumimu. Diam. Memandangmu. Ya, hanya itulah yang sanggup kulakukan saat menatapmu.

Kini, aku rindu. 
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment