Nano-Nano Blog

by - November 26, 2018



Tiap orang pasti punya selera beda-beda. Kalo makanan ada yang suka manis, asem, asin, rame rasanya (lho?). Sama kayak blog. Macem-macem mah temanya. Ada yang suka nulis travelling, curhat, romansa, opini, review, puisi, cerpen, parenting, dll. Kalo aku ditanya sukanya tema apa? Aku suka semua! Haha. Tapi kalo blogwalking lebih seringnya baca yang tentang travelling dan opini. Tergantung kebutuhan sih sebenernya. Kalo lagi mau pergi ya cari-cari review tempat tersebut. Macam itulah. Oh iya blog opini yang paling aku suka baaca itu blognya Kak Gita. Coba deh klik klik siapa tau cocok hihi.

Di blogku ini isinya juga nano-nano sih. Sepengennya nulis lah. Ada review film, review buku, curhat, opini, travelling, dst. Awalnya dulu bikin blog ini pengennya rapi 1 tema gitu, cerpen. Eh tapi nyatanya banyak buntunya cuy padahal pengen banget ngepost sesuatu gitu. Alhasil larinya kemana-mana deh. Kelar jalan-jalan tulis, kelar nonton tulis, kelar baca buku tulis, atau lagi sumpek juga ngetik ngetik hehe. Lebih seru sih biar nggak monoton gitu jadi isinya.

Apalagi ya? Udah deh itu dulu ya lagi pengen nikmatin hujan soalnya hihi. Btw kalo kamu sukanya baca tema apa?

#BloggerPerempuanNetwork

You May Also Like

0 comments