Kawan Bincang

by - May 05, 2021

 

Heyhoooo! πŸ’ƒπŸΌ

Saya tuh suka banget dengerin cerita teman-teman perihal pengalaman mereka. Entah tentang pekerjaan, pendidikan, atau budaya yang baru saya tahu. Keragaman memang selalu menarik untuk dipelajari, ya nggak sih? Rada maksa nih πŸ€£

Berhubung saya lumayan sering tanya-tanya ke teman-teman saya tentang hal-hal random yang pop-up di kepala saya secara tiba-tiba, saya memutsukan untuk menuliskannya di sini. Siapa tahu teman-teman juga punya pertanyaan yang sama dengan saya hihi πŸ˜‰

Karena setiap orang selalu punya cerita yang menarik untuk dibagi, makanya saya kasih nama kanal ini 'Kawan Bincang'. Maksudnya sih, teman untuk berbagi, Nyambung nggak sih? Anggap aja iya deh πŸ˜œ Nara sumbernya jelas teman-teman saya sendiri. Jangan harap ada artis kondang. Eh, tapi siapa tahu ya kan ntar bisa ngobrol sama Maudy Ayunda atau Mbak Najwa Shihab πŸ€© Boleh lah ya berharap hihi

Semoga teman-teman mendapat manfaat dari obrolan ini yaaww. 

Okedeeh selamat menikmaatiii~

Ep1. Ngomongin Ramadan di Taiwan - Dyah Wahyu 


You May Also Like

3 comments

  1. Wihh ada segmen baruu😍
    Aku juga sama mbaak, suka random kepikiran satu hal dan nanya temen2ku soal perspektif mereka. Somehow seru ajaa gitu ya bisa denger cerita-cerita orang lain, berasa mata makin kebuka lebar. Karena biasanya kita dapet banyak pelajaran juga dari sana😬 Makanya aku selalu suka nih dengan obrolan-obrolan kayak gini😍 Semangat mbaaak bikin kontennyaa!😁

    ReplyDelete
  2. Suka2..
    Banyakin ya mba.. wkwk *maksa..! 🀣

    Episode 1 keren sih.. aku juga tipe orang yg selalu semangat pas dengerin cerita orang.. apa aja dah.. mau ttg kisah romansa mereka atau yg adsurb2 sekalipun yah aku dngerin.. πŸ˜‚πŸ˜‚ jadi excited bnget pas tahu Mba rilis segmen baru kaya gini.

    ReplyDelete
  3. aminnnn,, aku bantu aminin mbak sapa tau nanti malah ketemu maudy trus chit chat bentar, yang penting bisa chit chat bareng dulu :D

    ReplyDelete